14.8K 415 7
                                    


Haloooooo guysssss Ila kembali lagi karena di chapter lalu udah ada yang baca jadi ilanya senenggggg ;-)

Semoga pembacanya makin banyakkkk yahhhh supaya ila makin rajin lanjutinnya :-)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di dalam sebuah kamar terdapat dua manusia yang berbeda gender yakni yang tak lain adalah lisa dan jungkook. :-)

Sesuai dari perkataan lisa, mereka habis melakukan sesuatu yang benar-benar menyenangkan bagi mereka berdua. Kalian pasti udah tahu liskooknya habis ngapain🌚.

Sekarang mereka lagi berpelukan manja setelah mencapai puncak kenikmatan masing-masing, dan pastinya masih dalam keadaan naked. Tapi sebenarnya nggk dalam keadaan berpelukan sih, cuman jungkook aja yang meluk, lisanya mah sibuk mainin hp sambil chatan dengan orang lain.

"lisa sayang udah dong berhenti main hpnya" kata jungkook sambil mengeratkan pelukannya ke pinggang lisa. "iya nanti dulu kook" kata lisa yang masih tidak memperhatikan jungkook. "ihhhh kamu mahh gituuuu masa cuekin kookie baru lisanya sibuk main hp" kata jungkook yang sedang manyungin mulutnya yang kelihatan sangat lucu apalagi buat lisa.

Jungkook itu emang sering manja sama lisa apalagi sering manggil lisa dengan sebutan sayang begitupun sebaliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook itu emang sering manja sama lisa apalagi sering manggil lisa dengan sebutan sayang begitupun sebaliknya. Dan mereka pun juga tidak pernah memerdulikan hal tersebut. Malahan mereka sangat menyukai panggilan kesayangan itu, yang hanya khusus buat mereka berdua saja, kalau orang lain mah pasti udah dijorok-jorokin tuh. ;-)

"iya sayang udah kok nggk main lagi" kata lisa sambil menangkup kedua pipi jungkook. Jungkook langsung memberikan respon dengan menyengir, yang menambah mimik wajah kelucuannya.

"makasih sayang" kata jungkook dengan mengecup bibir lisa singkat yang mana mampu membuat lisa malu, terlihat dari pipinya yang memerah, yang ternyata dilihat oleh jungkook. "ihhh lisanya kookie malu yahhh" kata jungkook yang semakin menggoda lisa sambil mencolek-colek pipinya yang berisi seprti bakpao.

Mereka berdua memang kadang alay, seperti kejadian saat ini yang terjadi. Tapi mereka mah bahagia dengan tingkah konyol masing-masing. Mereka saling menerima apa yang ada di diri mereka berdua.

Setelah jungkook menggoda lisa. Mereka sekarang duduk di sofa sambil nonton, dengan lisa yang menyandarkan kepalanya di dada bidang jungkook. Memang malam ini jungkook akan menginap di rumah lisa, karena orang tuanya lagi ke luar negeri sedangkan orang tua jungkook juga sama.

Setelah lama duduk dan nonton mereka pun bosan dan juga kelaparan. "kookie keluar yuk cari makan, lisanya laperrr" kata lisa dengan menunjukkan mimik muka yang sangat lucu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FRIEND WITH BENEFITS (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang