9.3K 326 3
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading

🔰🔰🔰

Beberapa hari ini lisa dengan jungkook jarang bersama bahkan saling menyapa pun mereka tidak melakukannya. Entah kenapa jungkook seperti menghindar dengan lisa. Lisa yang menyadari hal tersebut mulai bertanya-tanya kepada dirinya "ada apa dengan jungkook?"

Dan di sekolah, jungkook dan lisa tidak sebangku seperti biasanya. Saat ini posisi mereka di kelas, jungkook duduk bersama yugyeom, sedangkan lisa duduk bersama mina.

Istirahat

Blackpink saat ini sedang berjalan menuju kantin yang diiringi beberapa candaan oleh ketiga cewek cantik terkecuali lisa. Dia mulai nampak murung dengan ketidakhadiran jungkook belakangan ini dengannya.


"loh kenapa sih lis, dari tadi muka loh asem banget ?" tanya rose yang memperhatikan lisa dari tadi. "nggk papa kok" kata lisa memasang senyum tipis.

"jangan bohong deh gua tau loh tuh kek gimana" kata rose lagi. "gua tau pasti karena..." kata jennie yang terputus karena sempat melirik anak bangtan yang ngumpul di pojok kantin, tapi bukan itu yang membuatnya mematung, tapi adanya seorang wanita yang duduk di dekat jungkook.

"loh liat apa sih jen?" tanya jisoo sambil mengikuti arah pandangan jennie. "bukannya itu eunha yah?" tanya jisoo ke yang lain. Lisa yang melihat pemandangan tersebut membuatnya tambah murung.

Blackpink berjalan ke arah bangtan. Tae yang melihatnya pun berseru "wihhhh cecan dah datang nih!!"

"paan dah tae" kata rose. Eunha yang melihat datangnya blackpink, langsung saja menatap sinis ke arah lisa.

"kookie aku udah kenyang, kita pergi yuk!!" ajak eunha dengan wajah memelasnya. "yaudah ayuk" kata jungkook dengan wajah dinginnya. "lah loh mau ke mana kook?" tanya hoseok. "gua pengen ke kelas" kata jungkook tanpa berbalik. "kook" lirih lisa.

Jungkook yang mendengarnya pun berusaha untuk tidak berbalik walaupun dia menghentikan langkahnya. Eunha yang menyaksikannya menjadi kesal. Lisa pun beranjak dan berjalan ke jungkook.

"kook loh marah sama gua?" tanya lisa saat sudah berada tepat di hadapan jungkook. Jungkook tidak menjawab, dia hanya diam dan mengalihkan pandangannya dari lisa, karna saat ini mata lisa telah berkaca-kaca.

"kook jangan diem aja dong" kata lisa yang benar-benar terdengar lirih, membuat jungkook tidak tahan untuk memeluk orang yang dicintainya itu.

Yahh dia sudah mengetahui perasaannya terhadap lisa yang memang sangat mencintai wanita tersebut dan tidak ingin jauh darinya. Dia menghindari lisa, sebenarnya itu hasutan dari eunha.

Flashback

Jungkook dari tadi mengelilingi sekolahnya, dia mencari lisa karena sejak tadi dia tidak melihatnya. "mungkin di perpus kali yak" kata jungkook sebab hanya tempat itu yang belum dilihatnya.

Saat jungkook sampai ke perpus dan memasukinya, dia melihat lisa duduk dengan seorang pria. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang bercanda, dilihat dari lisa yang memegang perutnya karna lelah tertawa serta memukul pelan bahu bambam.

Yang dilihat jungkook tersebut pun membuat hatinya panas. Saat dia ingin menghampiri lisa, eunha datang dan menahan jungkook "kook jangan hampirin mereka, sepertinya mereka saling mencintai" kata eunha tersebut pun membuat jungkook tidak tau lagi harus melakukan apa.

FRIEND WITH BENEFITS (LISKOOK) Where stories live. Discover now