9.7K 327 1
                                    

Haloooo ila dah backkkkk
Ila seneng bangettt karna ada yang vote cerita aku padahal ila cuman iseng-iseng doang bikin cerita ini selain iseng sih bikin tambah-tambah khayalan aja sempet aja liskook emang real ;->

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading:-)

🍪🍪🍪

"woe lisaa!??" teriak bambam yang tidak sengaja melihat lisa bersama teman-temannya.

"woe lisaa!??" teriak bambam yang tidak sengaja melihat lisa bersama teman-temannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bambam

Lisa tersentak dengan suara bambam yang benar-benar melengking. Bukan hanya lisa, seluruh orang yang berada di restoran tersebut ikut tersentak dan semua mata menuju ke arah bambam. Yang dimana tidak dipedulikan oleh orang tersebut dan tetap berjalan mendekat ke arah lisa.

Setelah sampai di sana dengan wajah berbinarnya karena melihat lisa, dia langsung mengambil tempat duduk dan menggeser tempat jungkook yang berada di samping lisa. Dan itu membuat jungkook naik pitam. Bagaimana tidak, dianya datang tanpa diundang dan merusak moment blacktan serta menggeser tempat duduknya:-(.

"eh bam, loh di sini juga? Ngapain? " tanya lisa.

"biasa temenin mama gue lagi belanja" jawab bambam

"sumpah mama gue rempong banget tau nggk, dia belanjanya banyak banget mana milihnya juga lama banget lagi capek banget gue" curhat bambam ke lisa yang tanpa memperdulikan yang lainnya.

"sabar aja bam emang emak-emak tuh kek gitu kalau lagi belanja, eh nggk cuman emak-emak doang sih intinya perempuan emang kek gitu" ralat lisa sambil menyengir yang membuat bambam gemes pengen nyium oops.

"loh gemesin banget sih" kata bambam. "paan dah, jadi sekarang mama loh ke mana?" tanya lisa mengalihkan pembicaraan. "mama gua lagi ke kamar mandi" kata bambam

Mereka berdua yang emang kelihatan deket banget, ternyata membuat jungkook yang entah kenapa berasa dadanya kayak sesak. Jadi dia berusaha memalingkan penglihatannya dan berusaha tidak mendengar percakapan mereka berdua.

"eh kalian berdua kok pada sibuk sih sampai-sampai ngelupain kita disini?!" tegur taehyung karena emang udah berasa di kacangin sama tuh dua orang dan bukan hanya itu, dia juga ngerti perasaan jungkook gimana walaupun jungkook tidak tau dengan perasaannya sendiri.

"eh hai!!" sapa bambam ke anak blacktan. "loh baru nyadar kalau kita ada disini?!" sarkas jennie. "hehe nggk tau juga sih" jawab bambam asal sambil menggaruk lehernya.

"huh...... Karena ada lisa tuh jadinya berasa cuman lisa aja yang ada disini" kata rose dengan memasang muka malasnya.

"ihhh rose ngapain bilang kek gitu sih" tegur lisa yang merasa tidak enak dengan bambam.

"nggk papa kok lis, yudah gua pergi dulu yah noh mama gua udah dateng" pamit bambam. "oh yudah" balas lisa sambil tersenyum yang benar-benar membuat jungkook rasanya pengen hajar bambam aja.

Setelah perginya bambam, tiba-tiba saja jungkook langsung berdiri dan menarik tangan lisa. Lisa yang langsung ditarik pun kaget dan berusaha melepaskan genggaman jungkook di lengannya karena sakit.

"gua cabut duluan" kata jungkook dingin tanpa menoleh ke belakang dan tetap melngkahkan kakinya keluar dari tempat itu. "lah gimana sih, kan kita baru dateng belum juga jalan-jalan" heran jisoo. "biarin aja mereka berdua pulang duluan kitanya lanjut aja" kata rm. Dan mereka semua pun mengangguk setuju.

🏠🏠🏠

Sesampainya jungkook di halaman rumah lisa, dia langsung saja turun dan menutup pintu mobil kasar dan membukakan pintu disamping lisa dan kembali menarik paksa lisa memasuki kediaman manoban tersebut.

"ihhh jungkook sakittt!!!" seru lisa dan menghempaskan tangan jungkook. Jungkook yang melihatnya pun tambah marah dan langsung saja mencium bibir lisa kasar dan penuh nafsu.

"hmmm" erangan lisa yang berusaha melepaskan ciuman mereka. Jungkook pun melepaskan ciuman mereka dan menatap lisa dalam. "jangan deket sama bambam lagi dan semua pria yang berusaha deketin loh" kata jungkook dingin dan penuh penekanan.

"emangnya kenapa sih biasanya loh nggk kek gini kalau gua deket sama cowo" tanya lisa yang ternyata menyadarkan jungkook. "ehh iyayah ngapain juga gua larang lisa deket sama cowo lain, dasar jungkook bego" batin jungkook yang memaki dirinya sendiri.

"eh nggk papa kok" elak jungkook yang membuat lisa mengernyit. "yudah kita nonton aja okeh" pinta jungkook yang berusaha mengalihkan pembicaraan. Lisa pun hanya mengangguk dengan permintaan jungkook walaupun masih heran dengan tingkah aneh jungkook.

Sekarang mereka berdua lagi nonton dengan lisa yang nenyandarkan kepalanya di bahu jungkook dan jungkook yang mengelus kepala lisa lembut. Mereka sibuk menonton yang ternyata hanya lisa saja yang fokus dengan tontonannya, tidak dengan jungkook yang matanya emang melihat ke tv tapi tidak dengan pikirannya. dia sibuk memikirkan kelakuannya tadi terhadap lisa.

"kook!" panggil lisa dengan nada yang sedikit tinggi karena dari tadi memanggil jungkook yang tidak pernah digubris oleh si empunya. "eh!" kaget jungkook setelah sadar dari lamunannya. "loh kenapa sih?" tanya lisa merasa tambah heran dengan sikap jungkook yang benar-benar aneh mulai dari perginya bambam.

"enggk kok" kata jungkook dengan senyum tipis "kita jalan yuk lis kan nggk jadi tadi jalannya" ajak jungkook "elo sihhh tadi langsung narik-narik aja!! Padahal kan pengen qulity time sama mereka" kata lisa sedikit marah dan cemberut serta memukul bahu jungkook yang ternyata pukulan lisa lumayan keras yang mampu membuat jungkook meringis.

"auhhhh sakit lis" rintih jungkook "ehhh gua mukulnya keras banget yah sorry kook" sesal lisa, keliatan dari ekspresi wajahnya saat ini. Yang membuat ide licik jungkook berjalan. "auuu lis sakit banget" bohong jungkook yang sebenarnya rasa sakitnya sudah hilang.

"yudah gua ambilin obat dulu yah" panik lisa yang membuat jungkook mengeluarkan seringainya karena telah menjahili lisa dan ada maksud lain dari idenya tersebut. "yudah gua ke kamar loh aja gua tunggu loh di sana" kata jungkook yang disetujui oleh lisa.

Setelah mendapatkan apa yang dicarinya, lisa bergegas naik ke kamarnya yang berada di lantai dua. Lisa pun membuka pintu kamarnya dan memasukinya yang dimana dia baru saja melewati pintu itu satu langkah, ada yang langsung menutup pintunya dan menghimpitnya ke pintu.

"ih apaan sih kook!!" kata lisa yang ternyata yang melakukan tadi adalah jungkook.

"gue pengen itu lis" kata jungkook dengan suara sensualnya di dekat telinga lisa yang membuat lisa tanpa sadar langsung menganggukan kepalanya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Maaf guyssss ila lambat update baru part ini lebih pendek dari part sebelumnya karena otak ila lagi buntu-buntunya ini

Maaf yahhh🙏🙏🙏

Yaudah makasih yahhh yang sudah baca ff ila dan yang sempet nge vote maksih banyak. Itu benar-benar membuat ila senang banget ternyata ada juga yang suka sama cerita ila:-)

FRIEND WITH BENEFITS (LISKOOK) Where stories live. Discover now