11.4K 331 8
                                    


Helloowww ila backkkk....
Selamat membaca yahhh semoga kalian nggk bosan sama cerita aku :-)

Happy reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"hayy jungkook" kata eunha

"hayy jungkook" kata eunha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Eun-bi (Eunha)

Sapa eunha ke jungkook dengan memasang wajah yang kelihatan imut. Yang dimana, ternyata tidak kelihatan imut bagi lisa malahan lisa pengen muntah ngeliatnya. "hay" balas jungkook dingin yang menggandeng sebelah tangan lisa.

"sebentar, boleh nggk kita sama-sama makan di kantin? " tanya eunha yang memasang wajah memelas, tentunya tidak akan membuahkan hasil. "sorry na gue perginya sama lisa" kata jungkook dengan masih mempertahan wajah dinginnya. "yahhh gitu yah yaudah nggk papa" kata eunha dengan lesuh dan menatap lisa sinis yang tidak dipedulikan oleh lisa.

Jungkook dan lisa pun langsung beranjak dari sana karena bel sebentar lagi sudah berbunyi, jadi mereka tidak sarapan hari ini gara-gara si eunha itu. Padahal mereka berdua sangat kelaparan terutama lisa. "kamu lapar yah sayang? " tanya jungkook khawatir karena jungkook tahu lisa itu tidak bisa kalau tidak sarapan.

Mereka saat ini sudah berada di dalam kelas dengan lisa yang menelungkupkan wajahnya ke kedua tangannya yang berada di atas meja. "iya kookie" kata lisa dengan lemasnya. Jungkook pun kasihan dengan lisa, jadi jungkook berinisiatif pengen beliin lisa roti dengan minuman, supaya lisa jadi nggk lemes kek gini.

"yaudah gua pergi dulu yah beliin loh makanan" kata jungkook yang hanya dibalas anggukan oleh lisa. Jungkook pun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke kantin dengan langkah cepat karna proses pembelajaran akan dimulai sebentar lagi.

Saat setelah selesai membeli makanan serta minuman, jungkook ketemu dengan eunha di koridor kelas yang emang sepi karena para murid jarang melewati koridor tersebut. "hayyy jungkook!!!" sapa eunha lagi yang mana membuat jungkook malas banget. Jadi dia tidak menghiraukan keberadaan eunha.

Eunha tidak menyerah dan malah mengikuti jungkook. " ngapain loh ngikutin gua? " kata jungkook sambil mengernyit nggk suka dengan keberadaan eunha di sampingnya.

Eunha mah, yang emang dasarnya tidak tau malu yahhh dia biasa aja dengan ekspresi wajah jungkook yang sebenarnya udah kelihatan banget dengan ketidaksukaannya terhadap eunha.

Bukannya kek gimana, jungkook cuman tidak mudah akrab dengan orang yang baru dikenalnya apalagi sikap eunha yang sksd kepadanya, benar-benar membuatnya muak.

FRIEND WITH BENEFITS (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang