END

10K 329 3
                                    


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

🔰🔰🔰

"gua cinta sama loh" kata jungkook dengan menatap lamat mata indah lisa. "ha? maksud loh?" kata lisa yang entah kenapa otaknya sangat susah mengolah kalimat itu. "gua cinta sama loh, gua tau loh nggk cinta sama gua loh cuman anggap gua sebagai sahabat itu pun loh..." kata jungkook yang dipotong oleh lisa.

"siapa yang bilang gua nggk cinta sama loh?" tanya lisa yang mana pernyataan jungkook tadi keterbalikan dari perasaannya tersebut.

"gua, karna bukannya loh sukanya sama bambam?" kata jungkook yang agak ragu dengan perkataannya sendiri. "lah siapa juga coba yang ngatain gua suka sama bambam?" tanya lisa lagi yang makin heran dengan perkataan jungkook.

"gua juga, karna gua liat loh deket banget di perpus kayak orang pacaran ajah" kata jungkook sinis. Lisa hanya bisa mengerutkan dahinya sambil mengingat, kapan dia pergi ke perpus.

"ohhh yang kamis minggu lalu?" tanya lisa memastikan, yang dibalas dengan gumaman oleh jungkook. "lah emangnya keliatan kek gitu yah?" tanya lisa polos, dianya nggk tau aja pertanyaannya tersebut membuat jungkook kembali badmood karna mengingat kejadian itu lagi.

"iya pakai banget!" jawab jungkook ketus dengan memasang wajah cemberutnya, membuat lisa gemes. Jadi dia mau godain jungkook dulu.

"ohhh itu yah yang buat loh ngejauh dari gua?" tanya lisa sambil menaik-naikkan kedua alisnya. "itu tau!" jawab jungkook dengan tetap memasang wajah cemberutnya.

"uhhhh kookie marah sama lisa karna itu yahhhh maapin lisanya kookie yahhh" kata lisa sambil menirukan suara seperti anak kecil membuat jungkook pengen menciumnya karna lisa bicara sambil manyun-manyungin bibirnya.

"iya kookie maafin lisa kalau lisa cium kookie" kata jungkook yang mengikuti cara berbicara lisa. Lisa pun melakukan apa yang diinginkan jungkook dengan mengecup sebentar bibir jungkook, membuat sudut bibir jungkook terasa berkedut hingga membuat senyuman yang manis yang hanya lisa yang bisa melihatnya.

Mereka berdua memang sangat alay seperti kejadian ini tapi mereka senang dengan hal tersebut, mereka nyaman dengan keadaan itu.

"jadi loh suka beneran sama bambam" tanya jungkook lagi. "nggk lah orang gua suka sama orang lain" kata lisa sambil berusaha menahan senyumnya.

Jungkook yang mendengarnya kembali badmood. "siapa?" tanya jungkook datar "orang yang sekarang ada di depan gua" kata lisa dengan senyum manisnya.

Jungkook mendadak ngeblank seperti berusaha mengolah kalimat yang diutarakan lisa tadi. "maksud loh, loh suka sama gua gitu?" tanya jungkook memastikan "iya kookie bukan suka lagi malah udah cinta pakai banget" kata lisa.

Jungkook pun tidak bisa menahan rasa bahagianya, langsung saja dia memeluk lisa erat dan menggoyangkannya ke kanan dan ke kiri. Mirip seperti anak perempuan yang dibelikan boneka yang sangat diincarnya.

"jadi, kita sekarang udah pacaran bukan sahabat lagi?" kata jungkook tanpa melepaskan pelukannya. Lisa hanya menganggukkan kepalanya dengan malu karna agak canggung dengan situasi seperti ini yang mana biasanya hanya ada kata sahabat sekarang menjadi pacar.

FRIEND WITH BENEFITS (LISKOOK) Where stories live. Discover now