Chapter 6

3K 254 3
                                    

Cuma info aja, ini dia Kamidia Radisti versi rambut panjang sama pendek 😅









Vienny Pov

Kamidia Radisti

Nama itu tentu saja aku sangat tau dan bahkan mengenalnya. Karena wanita itu adalah orang yang pernah membesarkan ku dan memberikanku kebahagiaan untuk merasakan rasanya memiliki keluarga.

Tapi sayang.....semua yang wanita itu berikan padaku ternyata tidak lah gratis. Ada timbal balik untuk semua itu, dan aku harus membalas budi pada nya dengan membawa pergi seorang bayi cantik yang lahir karena suatu kesalahan. Dan kesalahan itu sebenarnya dilakukan untuk membuktikan sesuatu. Sesuatu yang aku sendiri terkejut setelah mengetahuinya.

"Aku kangen kamu" Kataku

Ketika menatap foto yang sedikit usang tapi masih tersimpan rapih di dalam Dompetku selama 16 tahun. Foto ini adalah foto diri ku bersama dengan seorang gadis cantik yang polos dan memiliki senyuman yang manis. Bahkan ini adalah foto terakhir kalinya aku bersama dengannya. 

"Sekarang aku tau bagaimana rasanya memiliki perasaan yang salah seperti yang kamu rasakan padaku. Dan aku minta maaf, karena aku baru menyadarinya setelah hal bodoh yang kamu lakukan untuk menepis perasaan salah itu selama ini"

"Dan sebagai permintaan maaf ku. Aku akan membesarkan putri kecil mu sampai dia menjadi wanita yang hebat. Bahkan aku tidak peduli seberapa banyak biaya yang harus aku butuhkan untuk membesarkannya. Karena aku akan terus berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi G"

Aku tidak akan pernah menyia-nyiakan G, karena dia adalah harta ku yang paling berharga. Meskipun G tidak lahir dari rahim ku sendiri.

"Mama, pulang yuk! G ngantuk"

"Ah iya sayang, sebentar ya"

Melihat kemunculan G, aku langsung menyimpan kembali foto ku bersama dengan ibu yang sudah melahirkan G ke dunia ini. Bahkan G yang tidak pernah tau siapa aku sebenarnya, dan siapa ibu kandungnya. Karena aku belum siap jika suatu saat ibu radisti akan mengambil G dari ku.

My Baby G! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang