Permisi

2.8K 24 0
                                    

Iya, cerita ini sudah selesai.
Cuma mau ngucapin, terimakasih untuk semuanya yang udah mampir dan sempetin waktu buat baca cerita ini, aku gak nyangka cerita pertama ini ada peminatnya :"")

Bila ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Bila ada umur yang panjang, boleh kita berjumpa lagi.
Jadi, yuk, ketemu di cerita aku yang lain :))

Saat kalian bertemu Rio, mungkin kalian akan bilang, Tuhan tidak adil padanya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Saat kalian bertemu Rio, mungkin kalian akan bilang, Tuhan tidak adil padanya. Kenapa lelaki setampan, sebaik, dan seceria Rio tidak pernah mendapat kebahagiaan yang pantas?  Lahir sebagai anak yang tak diinginkan, diasuh oleh komplotan pengemis yang memanfaatkan dirinya sebagai mesin pencetak uang. Melarikan diri dari kawanan tersebut tak lantas membuat hidupnya lebih baik. Minimnya pendidikan membuat Rio tak diterima di kalangan manapun.

Lalu disini kalian akan bertemu Putri, gadis cantik yang sayangnya hatinya telah mati. Kalian boleh saja mencaci maki semua tindakan buruknya. Tapi yang harus kalian tahu, kisah pahit dibalik kejamnya sifat Putri. Pembantaian habis keluarganya tepat di depan matanya, membuat Putri menutup hatinya dengan dendam.

Lalu menurut kalian, hidup siapakah yang lebih menyedihkan sekarang?

Gimana?

Ada satu lagi sih,

"Aku janji, selama apapun itu

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

"Aku janji, selama apapun itu."
"Baiklah, kamu akan dapatkan semua yang kamu minta."

Ini bukan tentang akhir yang bahagia, bukan juga tentang bahagia yang tidak terwujud. Ini tentang mereka, yang sebenarnya pernah ada.

Jadi gimana?
Baca bareng yuk 😂

Sekian itu aja :)

Salam sayang,
Aku :)

Terlambat [COMPLETED]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant