Chapter 10

4.7K 632 24
                                    

Selamat membaca ;)

Fyi, next chapter will be Draco and Harry marriage, they invite you all to attend their marriage. So, make sure don't be late and give the best wishes for them.

☆☆☆

Dua bulan sudah berlalu dan saat ini adalah upacara kelulusan Harry sebagai mahasiswa disini. Upacara kelulusan di laksanakan dengan begitu mewah setiap tahunnya karena belasan para pemilik saham disini juga ikut hadir menyaksikan hal ini setiap tahunnya sekaligus melihat bagaimana saham mereka diolah secara kompeten oleh pihak universitas. Mereka tidak segan-segan untuk mencabut sahamnya apabila tidak merasa puas akan hasilnya dan akan terus menambah jumlah saham apabila mereka sangat puas oleh pihak universitas.

Universitas Hogswart tidak jauh berbeda dengan universitas swasta lainnya. Jadwal disini disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing dan ada belasan organisasi yang bekerja sama dengan perusahaan sesuai dengan keahlian masing-masing organisasi. Sebagai contoh untuk organisasi teater, Hogswart memiliki teater sendiri yang setiap tahunnya selalu menampilkan beberapa drama berbeda dan sering sekali perusahaan film mengambil aktor atau aktris pendukung di sini. Jadi organisasi disini sangat mendukung untuk karir para mahasiswanya.

Pesta kelulusan diadakan di taman belakang yang sudah didirikan banyak tenda agar sinar matahari tidak terlalu menyorot para tamu yang hadir serta mahasiswi dan mahasiwanya. Harry sedikit terkejut melihat Draco dan ayahnya duduk di barisan para direktur dan kepala sekolah, pasalnya Draco tidak mengatakan apapun tentang dirinya. Harry tidak mempermasalahkan itu karena mereka akan menikah dengan paksaan, dan Harry tidak akan terkejut jika setelah mereka memiliki seorang anak, Draco akan segera menceraikannya dan mencari pria lain untuk dirinya. Harry menghela nafas pelan, tidak ada gunanya memikirkan hal itu.

Satu persatu nama telah di panggil dan tiba giliran Harry untuk menerima ijasahnya. Harry berusaha mati-matian untuk tidak melirik Draco dan memusatkan matanya hanya pada kepala sekolahnya. Itu berhasil hingga Harry kembali ke tempat duduknya. Ia tersenyum senang.

"Hermione selamat, kau menjadi lulusan terbaik tahun ini." Harry memeluk Hermione.

"Thanks, Harry. Kau juga termasuk lima besar lulusan terbaik, selamat."

"Sama-sama. Kau akan menjadi apa setelah ini?" Tanya Harry, mereka berdua mengambil minuman masing-masing. Wine untuk Hermione dan sirup untuk Harry.

"Menjadi aktris, aku sudah mendapat kontrak dengan agensi yang sama dengan Draco Malfoy." Hermione mengatakannya dengan berbinar.

"Selamat lagi untukmu. Cheers."

"Thanks," Hermione menyesap minumannya, "dimana Cedric dan Lavender?"

"Sedang bersama keluarga mereka," Jawab Harry, "mau makan?"

Hermione mengangguk dan mengambil semangkuk salad. Harry lebih memilih semangkuk es krim kacang almond yang sangat enak. Mereka berdua mencari tempat duduk kosong dan menemukannya di depan danau.

"Kau sangat senang sekali disini padahal banyak orang pacaran." Hermione berkata. Mengingat dia dengan mudah mencari Harry tanpa perlu mengelilingi lahan Universitas seluas dua hektar ini.

Harry tertawa kecil, menatap danau di depannya, "di sini nyaman dan udaranya segar sekali. Aku seperti berada di ladang kakekku."

JUST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang