Tea 25. Senja Berlalu

14.7K 3.2K 273
                                    

-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-


***

TBC

Acuy's Note :

Bahaya gaes! Kayaknya ini lebih dari 30 part. Huhuhuhuhuhu... Jadi, kemungkinan bakal kelar 6/7 part lagi habis part ini. Padahal niatnya mentok di part 30. Yowes lah ya... lanjutkan!

Udah clear kan soal Po dan Meru? Buat part ini sebenarnya terinspirasi dari kisah nyata loh. Ada satu teman Cuy, dia lebih tua puluhan tahun dari aku dan pemred di salah satu tv swasta. Dia itu setiap pagi pasti kirim salam buat anaknya dari masih SD sampe sekarang udah SMP lewat radio. Entah ucapan semangat belajar,  jangan lupa dimakan bekelnya dll. Dan karena aku kepo aku bertanyalah ke dia.

Cuy : Kenapa Abang (kalau anak kreatif gak demen dipanggil Bapak, alasannya ada di novel Madam Sri) kirim salam ke anak lewat radio?

Bang C : (Cengengesan) Karena aku kan jarang di rumah dan aku tu cuma mau dia tahu kalau aku sebenarnya masih peduli dan sayang sama dia. 

Cuy : Kenapa enggak langsung? Kan anak jaman sekarang belum tentu dengar radio?

Bang C : Langsung mah udah sering. Tapi kalau kirim salam di acara pagi itu kesannya so sweet gitu loh Cuy. Apalagi istri aku tu kalau anterin dia pagi-pagi ke sekolah pasti dengerin radio di mobil. Jadi, pasti lah dia dengerin. Orang aku pernah kok di-chat sama dia, Yah aku udah dengar pesannya di radio terima kasih ya.

Cuy : (speechless. Mendadak kangen Babeh)

Begitu gaes... Jadi, sudahkah kalian bilang terima kasih kepada Ayah hari ini? :D

 [SUDAH TERBIT] Midnight TeaWhere stories live. Discover now