Tea 32. Midnight Tea

5.6K 487 98
                                    

-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-

-

Sudah lama 'ku dan dia berpisah

Rupanya hati masih saja terluka

'Ku memilih untuk sendiri

Hanya bisa berharap tak terulang lagi

Jatuh hatiku yang pertama

Sempat buat ku kecewa

Dan meragukan jatuh cinta

- Sheryl Sheinafia - (Kedua Kalinya) -

-

Wangsa terkekeh. Sementara Lea menengadahkan kepalanya mengamati langit yang sepi malam ini.

"Mas, mau tahu enggak alasan sebenarnya aku kasih nama podcast aku Midnight Tea?" tanya Lea menyandarkan kepalanya ke bahu Wangsa, sementara tangannya bergerak menggenggam erat tangan lelakinya itu.

"Memang apa?"

"Karena... (sensor)"

Wangsa tersenyum kemudian mengecup puncak kepala Lea. "Kamu enggak penasaran kenapa aku ngotot buat jadiin Midnight Tea pengganti Maguru?"

"Memang ada alasannya?" tanya Lea penasaran.

"Ada. Karena aku... (sensor)"

STOP!!!!

Duh, apaan sih nih pakai kata sensor segala. Bikin penasaran, kan. Siapa yang juga penasaran sama seperti aku? Mau tahu enggak apa aja sih sebenernya kalimat yang disensor? 

Hehehehe. 

Dasar nih penulis, udah lama ngilang begitu nongol malah nulis enggak jelas kayak gini. Mohon maaf. 

Buat yang udah ngedumel macam ini... aku mau ucapin terima kasih ya, itu tandanya kalian masih setia nungguin dan setia sama cerita-cerita aku. Tapi... sebelum itu tahan dulu marahnya dong, please.

Karena aku mau kasih pengumuman soal cerita ini. Jadi.......

Cerita Midnight Tea sebentar lagi bakal diterbitkan. Yeay!! Siapa yang excited?

Dan kalimat di atas bakal ada cuma di versi cetak. Jadi, buat kalian yang udah nge-fans banget nget nget nget sama cerita ini, silakan menabung karena kemungkinan Lele-Kang Kopi-Mamas Jaelangkung bakal terbit di bulan April 2021. Untuk tanggal pastinya bakal aku umumin di sini atau instagram aku di @/mooseboo_ 

Terkait hal itu, makanya aku berniat menghapus cerita ini mulai 7 Maret 2021. Jadi, buat kalian yang belum baca, ataupun ada teman, tetangga, pacar, ataupun selingkuhan yang juga menurut kalian penting banget buat baca ini silakan disuruh mampir ya. 

Sebelum dihapus

Akhir kata, I miss you dear. Aku sebenernya pengen mulai nulis lagi, cuma berhubung Nam Do San yang ini lagi ngebangun Samsan Tech sekaligus nyari Dal Mi di dunia nyata bareng Han Ji Pyeong. Jadi, Nam Do San yang demen nulis dan bukan ngerajut ini masih belum bisa nulis dulu. Doakan semuanya lancar dan juga buat kalian tetap semangat juga jaga kesehatan! 

Luv u all~ Sampai ketemu di ceritaku yang lain.


 [SUDAH TERBIT] Midnight TeaWhere stories live. Discover now