PROLOG

1.8K 273 369
                                    

HAPPY READING❤️

NOW PLAYING~[CINTA SALAH-CAITLIN HALDERMAN]

Yang INDAH hanya SEMENTARA,
Yang ABADI hanya KENANGAN,
Yang IKHLAS hanya DIHATI,
Jika tidak dapat memiliki yang disukai, maka sukailah apa yang kamu miliki.
_____________________________________

-PROLOG

Ara Rashiqa Agatha,

Ya namanya Ara. Gadis berparas cantik yang mulai menginjak masa remaja, dibuktikan dengan mulainya merasakan cinta. Cinta monyet masa SMPnya bersama Reno justru membuat kepercayaan dirinya terhadap kata cinta semakin terkikis, tapi ia tidak akan mempermasalahkan itu semua. Baginya kekecewaan hanya akan menghancurkan harapan, apalagi saat ini ia akan memasuki masa SMA. Gadis itu lebih memilih untuk masabodo perihal cinta. Iya gess CINTA!
Satu kata lima huruf yang bisa membuat manusia bodoh, gila, dan lupa. Tapi cinta juga yang akan membuat hidup jadi berwarna, karena hakikatnya semua manusia mempunyai perasaan, hanya tergantung bagaimana kita dalam menyikapinya.

Aga Shaquille Ghibran,

Salah satu cowok tampan yang alhamdulillah tidak sedingin kutub selatan. Pacaran? Mungkin belum pernah ia rasakan sebelumnya, walaupun cewek seantero sekolah banyak yang suka padanya, entah mengapa setelah bertemu dengan seorang gadis aneh di SMA PELITA hatinya langsung tergugah untuk segera berjuang. Cinta pertama dan pada pandangan pertama! Mungkin Aga sedang merasakannya. Entahlah Aga juga tidak menyangka.

°°°

Flashback on

Seorang gadis cantik berlari kecil untuk menuju kelas hanya karena ingin bertemu orang yang menurutnya sangat berharga. Ya dia adalah Ara yang pagi ini akan menemui pacarnya, Reno Fernando.

"Ren, ini aku bawain brownies coklat buat kamu, dimakan ya! harus habis pokoknya biar akunya seneng ehe," oceh Ara sambil memberikan satu buah kotak bekal berwarna biru kepada Reno.

"Maaf, gue udah makan dan ngga laper," jawab Reno dingin.

"Ooo yaudah gapapa ini buat aku aja," pasrah Ara.

Yaallah sabar Ara, sabar! orang sabar disayang Allah. Berasa kaya ngomong sama batu deh gue, Untung cinta ck. Kalau dingin jangan pake banget napa bang:v Ara membatin.

"Ren, nanti siang jangan lupa makan ya biar nggak sakit trus jangan cape cape trus belajar yang rajin ya biar pinter trus emm...

"Brisikk banget sih, lama lama bisa gila deh gue huh. Mending lo stop deh urusin hidup gue! emang lo itu siapa sih? nyokap bukan bokap bukan. Bagi gue lo itu cuma hama Ara! lo itu hama!!" bentak Reno.

"Maafin Ara Ren, Ara kan pacarnya Reno yakan? masa Reno lupa sih, lagian Ara ngga bermaksud kaya gitu tap...."

Lagi lagi belum selesai bicara, omongan Ara kembali dipotong oleh Reno.

"Stopp Ara! lebih baik lo pergi deh, gue udah muak liat lo," balas Reno tanpa melihat gadis yang kini sudah menunduk.

AFLAKHAWhere stories live. Discover now