Part 13

4K 181 6
                                    

Yura, Rizal dan kesebelas mantan-mantan pacar Yura mengobrol-obrol di taman...

" Subhannallah Yura, kamu tambah cantik aja. "

" Yura, aku kangen sama kamu. "

" Aku juga Yura, aku juga kangen banget sama kamu. "

" Yura, kamu mau ya balikan lagi sama aku? "

" Kamu balikan sama aku lagi aja Yura? "

" Sama aku aja Yura? "

Rizal speecless melihat semua kelakuan mantan-mantan pacar Yura. Sedangkan Yura bersikap santai-santai saja. Tiba-tiba Bram berkata...

" He...he...he...loe semua apa-apaan sih? Perjanjiannya tadi di WA group nggak kayak gini. Tadi katanya loe semua mau balas dendam sama Yura. Tadi katanya loe semua pengen Yura di putusin sama pacarnya. Biar Yura merasakan sakitnya diputusin duluan. "

" Iya, benar banget. "

" Sorry gue lupa."

" Gue juga. "

" Gue nggak jadi ikutan ah. Gue mau PDKT lagi aja sama Yura. "

" Gue juga. "

" Gue juga. "

" Stop...!!! Come on bro...!!! Ada apa dengan loe semua? Asal loe tahu ya, mungkin Yura sama sekali nggak ingat nama loe semua. Dia aja dari tadi panggil gue dodol. Bahkan mungkin dia udah lupa loe-loe semua pacar urutan yang ke
berapa? "

" Wah kacau nih, benar-benar provokator loe, Bram. Semuanya, dengerin gue baik-baik, gue akan sebutkan identitas kalian semua satu persatu lengkap dengan urutan pacaran 1 sampai 11. "

Yura pun mulai menyebutkan satu persatu identitas mantan-mantan pacarnya secara lengkap beserta urutan pacarnya. Rizal semakin speecless mendengar dan melihat situasi tersebut. Mantan-mantan pacar Yura pun satu persatu berkata...

" Yura, you are the best. "

" Yura, hebat. "

" Yura, kamu mantan terbaikku. "

" I love you, Yura. "

" Yura, menikahlah denganku. "

" Yura, nikah sama gue aja. "

" Sama gue aja, Yura. "

" Stop...!!! Bram, jadi ini bukti-bukti yang ingin anda berikan pada saya tadi? Buang-buang waktu...!!! Yura, ayo kita pulang...!!! "

" Siap pak. "

" Tunggu Zal...!!! Sebenarnya bukan bukti ini yang pengen gue berikan sama loe tadi. "

" Terus apaan? "

" Gue cuma mau bilang, kalau loe nggak mau muka loe babak belur dan tulang-tulang loe remuk karena Yura, mendingan loe putusin aja Yura sekarang juga. "

" What? Maksud anda apaan? Ngomong yang jelas...!!! "

" Yura adalah wanita penggoda dan seperti ular berbisa. Saat dia sudah menyebarkan racunnya dan membuat tubuh kita kesakitan, dia akan meninggalkan kita begitu aja dengan kata...Kita putus...!!! "

" Saya tidak mengerti maksud anda? Ngomong jangan berbelit-belit dan langsung ke intinya saja. Saya tidak punya banyak waktu untuk anda. "

" Dasar bego' loe Bram, gini nih kalau ngomong sama dosen filsafat. Biar gue aja yang jelasin. Maksudnya gini Zal, kita itu saat pacaran sama Yura, tubuh kita itu selalu di buat panas dingin oleh Yura. Baik dari pakaiannya, parfumnya, lipstik merah dibibirnya, cara berjalannya dengan menggunakan high heel, cara bicaranya yang manja dan lain-lain. "

" Benar banget tuh, saat kita mau cium bibirnya, langsung deh muka kita babak belur di tonjok sama dia. "

" Apalagi saat kita peluk tubuhnya baik dari depan maupun dari belakang, langsung deh tubuh kita di banting sama dia ke atas lantai. "

" Kalau kita ngajakin dia check in di hotel, kost-kostan, apartemen atau tempat-tempat lain, kita akan celaka 12. Siap-siap aja perut kita mules-mules karena obat pencahar. Lebih parah lagi, anu kita akan di tendang sama Yura sampai ngilu. "

" What? "



Buruan Nikahi Gue...!!! (1-15 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang