Perkenalan tokoh

55 20 6
                                    

1.Bulan Stephanie Justin

Gadis yang lebih akrab dipanggil Bulan atau Stephanie namun panggilan itu hanya saat sedang osis beberapa anggotanya memanggil dengan nama itu. Dia salah satu murid terbaik, berprestasi dan anggota osis di SMA Pelita Bangsa. Tetapi dia berbeda dari murid terbaik lainnya seperti kutu buku dan yang berhubungan dengan anak berprestasi pada umumnya dia ini berbeda. Well ,hobinya bikin para guru naik pitam tapi juga kesayang para guru mungkin karena otaknya yang cerdas.

Selalu incaran semua cowok disekolah, suka banget bolos, paling gak suka dipanggil cabe sekolahan tapi jangan pikir kalo gayanya juga tomboy juga kalo bisa dibilang Bulan itu tidak tomboy tidak juga feminim yah, kategori sedanglah. Ia juga memiliki paras yang sangat menawan, bola matanya yang berwarna kecoklatan dengan rambut panjang sepunggung pun menambah kecantikan tersendiri.

2. Rakasha Javier Andreano

Rakasha atau yang lebih akrab dipanggil dengan Raka cowok tampan yang selalu menjadi pusat perhatian para gadis mungkin sudah biasa bagi Raka atau sudah menjadi sarapan dan makan siangnya.
Ketua Osis SMA Pelita Bangsa dengan segudang prestasinya dalam bidang akademik maupun non akademiknya sudah bukan rahasia umum lagi jika cowok memilki paras tampan berpostur tinggi itu menjadi idaman para kaum hawa dengan rambut serta bola mata yang berwarna hitam pekat pun nambah kesan tersendiri juga lesung pipi yang menambah ketampanannya. Ia juga memiliki sifat dingin eh,ralat bukan dingin namun lebih cenderung lebih cuek terhadap siapa saja bukan dingin yah sekali lagi kalo dingin ia bisa dingin kepada siapa saja tanpa terkecuali temannya sendiri.

Ia juga sama seperti Bulan ia juga incaran semua guru-guru namun berbeda kasusnya jika Bulan bikin guru-guru sering naik pitam atas terlalu sering terlambat dan membolos, namun jika Raka lebih sering membuat guru-guru angkat tangan atas tindakannya yang sering melarikan diri saat pelajaran, Dan untuk apa guru-guru menyetujui Raka menjadi ketua osis? Yah, karena Raka bertanggung jawab, tegas dan karena saat pemilihan ketua Osis banyak kaum hawa yang menggemarinya. Jadi jangan heran karena pemilihan suara terbanyak seorang Rakasha .

3. Arabella Delvina

Gadis Manis berpostur tubuh semampai dengan kulit berwarna kuning langsat dan rambut sebahu. Yang lebih akrab disapa Bella ini adalah salah satu sahabat Bulan yang bisa dibilang paling mengerti sifat asli Bulan,bagaimana tidak mereka sudah berteman sejak masih berada ditaman kanak kanak bahkan rumah mereka pun berdekatan. Bella pun sama seperti Bulan ia pintar juga cantik namun ia tidak seperti Bulan yang selalu menjadi incaran para guru dan juga ia sekertaris Osis SMA Pelita Bangsa.

4.Arseno Sanjaya

Cowok yang biasa disapa Arsen ini adalah salah satu mostwanted  SMA Pelita Bangsa yang selalu menjadi incaran para kaum hawa karena ketampannya namun tidak bisa mengalahkan ketampanan Rakasha dan juga karna sikapnya yang selalu baik kepada siapa saja tidak,walaupun ia baik kepada siapa saja tidak menutup kemungkinan bahwa ia tidak bisa menjadi badboy sekolahan yang selalu menjadi incaran guru guru sama seperti Rakasha pastinya sebab mereka bersahabat. Ia juga wakil ketua osis SMA Pelita Bangsa lhoo..

5.Yasmine anandhita

Yasmine gadis cantik nan manis ini memiliki sifat periang dan agak sedikit lemot sih.. Namun ia adalah salah satu ketua PMR yang sangat aktif dalam organisasinya. Kekasih dari Gerry juga sangat piawai dalam memain kan biolanya tak heran para sahabatnya pun selalu meminta ia untuk memainkanya saat kesuntuknya melanda mereka.

6.Steve Gerryano Deruce

Gerry sapaan baginya.Temen sekelas Bulan sekaligus kekasih dari Yasmine ini juga sama seperti Bulan anggota Osis yang cukup famous namun tidak begitu lah. Ia memiliki paras tampan, hidung mancung, rambut kecoklatan. Kalian bisa membayangkan bagaimana tampannya dia.

7.Cintya Arletta Putri

Cintya panggilan akrab bagi ia. Sahabat Bulan yang memiliki sifat tomboy itulah membuat ia berbeda dari para sahabatnya lainnya yang lebih feminim ketimbang ia, namun tidak membuat ia menjadi sok jagoan dan ditakuti semua orang.

8.Gabriel Andiaraja

Cowok yang mempunyai paras chiness ini adalah salah satu atlet karate . Memiliki mata sipit,hidung mancung,kulit putih menjadi nilai lebih baginya. Badboy and ice boy yang menggambarkan ia.
Namun itu tidak menurut para sahabatnya yang sudah mengerti sifatnya.

9. Geovani Chitra Adzira

Chitra panggilan akrabnya. Saudara kembar dari Chiko ini memiliki sifat yang begitu bertolak belakang bagaimana tidak,Chiko memiliki sifat agak lebih kalem dibanding Chitra yang sangat heboh intinya masih banyak sifat mereka yang saling bertolak belakang. Chitra memiliki paras yang cukup manis dengan pipi yang tembam dan kulit putih.

10. Geovano Chiko Adziro

Chiko sama seperti Chitra yang membedakan hanyalah sifat dan kelaminya saja. Cowok berparas tampan dipadukan dengan kulit putihnya menambahkan kesan lebih dipenampilannya, apalagi ia anggota Osis juga.

• • •

Tbc.



Jangan lupa vote coment
Terimakasih sudah membaca

RABULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang