1-6 | You Have Gotta Be Kidding Me

5.2K 1.1K 1.7K
                                    

Hai! Mau ngasih tau, kenapa sih di setiap chapter ada keterangan tempat dan waktunya?

Karena Avenir alur awalnya
cepet banget. Jadi aku minta kalian perhatiin keterangan waktunya biar ga bingung waktu mencerna alurnya.

Selamat menikmati Avenir! Xoxo

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The other dimension, unknown date and time

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The other dimension, unknown date and time.

"Mom! Dad!" seru Dylan ketika membuka pintu rumahnya.

Sunyi, hanya terdengar gemericik api di perapian. Rumahnya kosong tak berpenghuni, tak ada tanda-tanda kehidupan di sana. Perlahan, partikel 201X yang ada di tubuhnya meredup akibat temperatur di dalam rumah naik, Dylan tidak memerlukan kehangatan dari partikel itu lagi.

"No way." Dylan menggeleng. "Mom! Dad!"

Dylan berjalan cepat menjelajahi rumahnya sendiri, mencari ke setiap sudut ruangan. Sayangnya, sosok yang ia cari tidak kunjung ditemukan. Pemuda itu menghabiskan waktunya untuk berkeliling di rumah yang kosong, semuanya sia-sia.

Moorevale di dunia portal benar-benar seperti kota hantu. Dalam perjalanan pulang, Dylan tidak melihat satu pun manusia, begitu pula dengan binatang. Tentu saja ia ingin tahu alasannya, tetapi mencari cara untuk pulang adalah prioritasnya saat ini.

Pemuda itu merindukan kedua orang tuanya. Ia membuka kedua telapak tangan, mengamatinya dengan saksama.

"Hey, Buddy, wake up! Keluarkan aku dari sini!"

Detik demi detik berlalu, partikel tersebut tidak memberikan hasil yang Dylan inginkan. Padahal, ketika kedinginan, benda kecil berkilauan itu mengeluarkan kalor untuk menghangatkannya. Mengapa untuk sekadar keluar dari sini saja partikel itu tidak mau menuruti kemauannya?

Avenir [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang