1-9 | The Boy Who Brought Back From The Dead

4.2K 945 1.4K
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grayson Residence, Moorevale, USA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grayson Residence, Moorevale, USA.
4 Maret, 2020. 06.00 PM.

Dylan duduk tegak di atas ranjang, menatap serius layar laptop, kedua netranya bergerak cepat membaca artikel-artikel lama di portal berita online.

[Ledakan Vortex Laboratory Menelan Korban Sekitar 200 Jiwa]

[Dylan Grayson Diduga Tewas Bersama Sean Grayson Dalam Ledakan Vortex Laboratory]

[Keluarga dari Ratusan Korban Yang Tewas Menuntut Vortex Laboratory]

[Ledakan Dipastikan Bukan Karena Konsleting Listrik, Apa yang Sebenarnya Terjadi di Vortex Laboratory?]

[Kerugian yang Terjadi Atas Ledakan di Vortex Laboratory Mencapai 3 Juta US Dollar]

[Ekonomi Hari Ini: Vortex Laboratory Musnah, Investor Merugi]

Pemuda itu menggigit bibir, berusaha fokus pada layar dengan kedua netra yang memburam. Selama satu jam ke depan, ia membaca semua artikel mengenai ledakan di laboratorium ayahnya. Dylan juga secara tidak sengaja membaca komentar-komentar menyedihkan dari keluarga korban. Bagaimana ibunya bisa tahan membaca hasil ketikan dari jari-jari masyarakat yang turut bersedih dan menghadapinya sendirian?

Selama Dylan terjebak di dunia portal, Mrs. Grayson hidup sendirian, dihantui oleh kenyataan bahwa suami dan putra semata wayangnya sudah tewas. Bagaimana beliau masih tetap waras menghadapi ini semua? Dada pemuda itu mendadak sesak ketika membayangkan bagaimana rasanya menjadi sang ibu saat itu. Tangisnya tak terbendung lagi.

Bagian terburuknya, Dylan harus menghadapi kenyataan bahwa sang ayah tewas akibat kecerobohannya sendiri. Pemuda itu juga secara tidak langsung membunuh semua karyawan ayahnya yang jumlahnya sekitar 200 orang.

Avenir [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang