My bastard boy || ~ 1

16.6K 479 12
                                    

Oke Sebelum saya memulai cerita ini maka harap budayakan membaca sebelum mencela , karna disini saya akan menceritakan sesuai dengan imajinasi yang saya buat sendiri .

-
-
-
-
-
-
-

" Semua hari yang kulalui buruk seperti awan yang gelap tanpa cahaya "- Afri

" Kita semua pernah mengalami hari yang buruk. Tapi ingat segelap-gelapnya awan tetap dpt ditembus oleh sinar matahari"- . Afika


__________________________________________________


Matahari mulai terlihat memunculkan dirinya, membuat makhluk bumi bangun dan menjalankan aktifitas nya masing - masing seperti biasa, adapun burung - burung yang sudah bernyanyi ria ditemani udara pagi yang menyejukkan.

Kringggggggggg.

Sudah berulang kali alarm itu berbunyi, namun sang empu masih juga belum bangun dari tidur nya, bahkan kamarnya nampak berserakan, koper yang berisi pakaian masih tergeletak di lantai karna sang penghuni rumah baru saja pindah.

Didalam kamar serba pink tersebut terlihatlah gadis yang masih tidur dengan piyama berwarna pink gambar kartun masa sekarang yang tak lain adalah Kooky, banyak sekali poster - poster artis korea yang saat ini sedang naik daun, juga boneka - boneka karakter BT21.

" Fikaaaaa"- panggil seseorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik, berjalan mendekati gadis tersebut, panggilan tersebut ditujukan pada gadis yang masih setia bergelut dengan bantal dan guling nya itu.

" Iya ma lima menit lagi ini "- seru gadis itu, fika. Masih setia memeluk guling nya erat - erat dan enggan untuk membuka mata sekedar melihat keberadaan sang mama.

" Aduh fika, ini hari pertama di sekolah baru loh, jangan sampai telat "- peringat mamanya sesekali mengguncang bahu fika, menyuruhnya mandi

" Hem cuma lima menit ma "- pintanya masih setia pada posisi awal

" Ayokkk buruan mandi terus berangkat sekolah, kasian papa kamu udah nunggu, papa kan juga mau berangkat kerja lo, ayo fikaa "-

Fika membuka matanya, memilih segera duduk dan menatap mamanya " Fika ayo "- fika segera beranjak berdiri lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Hari ini fika akan bersekolah di sekolah barunya, keluarganya pindah ke jakarta karna papanya harus menetap di jakarta untuk pekerjaan, jadi fika dan keluarganya harus tetap ikut kemanapun papanya pergi, sudah berulang kali fika pindah - pindah sekolah seperti ini.

Ia masih berada di kelas 11, hari ini ia akan mulai bersekolah di sma yang ada dijakarta, yaitu Sma Attarik.

Afika Giskia Arabella namanya, campuran darah amerika dan indonesia, ayahnya dari amerika dan ibunya dari indonesia, rambutnya panjang se punggung berponi, itu membuatnya terlihat imut.

Cinta pertama? Tentu dia tak pernah merasakannya, karna setiap ada seseorang yang mendekatinya dia selalu tidak begitu mengerti tentang dunia percintaan.

*****

Cklekkk .

Pintu terbuka, menampakkan seorang lelaki paruh baya tengah menatap anaknya dengan tatapan yang dingin.

" Afri gak sekolah lagi kamu? "- tnya lelaki paruh baya itu, sang empu nama pun menoleh dan menatap lelaki paruh baya tersebut dengan tatapan datar.

" Enggak "- jawab nya, afri. dengan tatapan datar masih terus memainkan ponselnya tanpa peduli dengan keberadaan orang itu " Kamu itu kenapa gak sekolah lagi? "- geram papanya, lagi lagi afri hanya berdecak sebal

My Bastard boy ( Complete ) | 1 ✅Where stories live. Discover now