Misteri series. (Ada yang ikut main?!)

349 24 3
                                    

Hai... Aku lucy. Aku. Deby. Martha dan Lolita. Suka bermain petak umpet. Kalian tau kan pemainan itu. Yap, untukmu yang jaga harus mencari teman²mu yang sedang bersembunyi darimu. Pokoknya kau harus bisa menemukan semuanya lengkap, jangan sampai ada yang tak ditemukan! Dan itulah kau menang!

Tapi disini aku ingin menceritakan hal yang sangat menyeramkan bagiku. Pada waktu hari itu, aku dan teman²ku sedang bermain petak umpet. Dikala itu aku sudah menemukan martha dan lolita. Berarti aku harus mencari deby. Disana aku berjalan kearah kamarku. Siapa tau saja ia sedang bersembunyi disana(?)

"Deby! Kamu dimana?" aku memanggil temanku. Aku segera meringkuk kebawah tuk melihat kekolong kasurku. Tapi nihil aku tak menemukan dia. Aku segera bangun tuk melanjutkan pencarian. Aku berjalan kearah kamar kakakku. Tapi disana aku juga tak menemukan nya. "Uh dimana ya dia?"

Aku segera berjalan ketempat lain. Aku melangkah kearah kamar lama. Kamar itu sudah lama tak terpakai. Tapi sengaja orang tuaku tidak menguncinya. Aku pun masuk kedalam kamar itu. Disana ada kasur, lemari dan dll. Dan disana juga ada gorden besar. Lalu aku melihat... Ada sepasang kaki disana. Itu pasti deby yang sedang bersembunyi.

Aku perlahan-lahan berjalan kearahnya. Niatku ingin membuat dia terkejut. Pasti wajahnya sangat lucu. Kini aku berada didepannya. Ku ulurkan tanganku untuk membuka gorden. Belum sempat ku sentuh gordennya, tiba-tiba ada yang menepuk pundakku. Aku menoleh, ternyata itu deby dan kedua temanku yang lain.

"Sedang apa kamu? Kenapa kau tidak mencariku?" ucap deby.

Aku diam mematung. Kalau yang didepanku adalah deby. Lantas, siapa yang sedang bersembunyi dibalik tirai ini. Aku pun membuka gordennya. Dan ternyata...

Tidak ada

Aku menegok keteman²ku, sedang teman²ku hanya heran menatapku. Aku berkata pada teman²ku untuk segera keluar dari kamar ini karena aku mulai merasa takut. Tidak ada yang tau, apa yang terjadi. Entah hanya halusinasiku atau memang... Ada yang ikut bermain dengan kita??

Yang main petak umpet hati2 ya.

Saya ucapkan terima kasih sudah membaca cerita saya, semoga terhibur.

Jangan lupa kasih vote sama komen ya oke oke

Love u all~

Cᴇʀᴏʀᴘᴇɴ 2 (Cᴇʀɪᴛᴀ Hᴏʀᴏʀ Pᴇɴᴅᴇᴋ) (HIATUS)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant