Salah Lagi?

324 60 34
                                    



Typo dimana-mana:v









Gadis Chinese itu berjalan gontai menuju lift. Menekan tombol lantai enam, dimana unit apartementnya berada.

Hari ini dia merasa sangat lelah, padahal hanya menemani boss nya makan siang, lalu setelah itu dia mengunjungi sahabat lamanya.




Tingg...




Pintu lift terbuka, segera saja gadis berhidung mancung itu keluar dari sana. Kembali melangkah gontai menuju unitnya.




Biipp... biipp...




Setelah memasukan beberapa kombinasi angka, pintu berwarna putih gading itu terbuka. Tanpa menunggu lama, Jieqiong masuk kedalam dan menutup kembali pintu itu.

Karena rasa lelah mengalahkannya, masa bodo dengan membersihkan diri. Gadis Zhou itu lebih memilih langsung menuju tempat ternyaman yang ada di dunia. Yaps, kasur. Dia benar-benar berjalan menuju kamarnya, dan langsung menghempaskan tubuhnya ketas ranjang kesayangannya.

Namun, sebelum dia memejamkan matanya untuk dia mencium aroma yang sediki asing tapi Jieqiong menghiraukannya karena dia benar-benar sangat lelah. Dan pada akhirnya pun dia jatuh kealam mimpi dengan selimut yang menutupi tubuhnya.























Termenung dalam duduk, menatap kosong gelas berisi cairan memabukan yang berada diatas mejanya. Tidak, dia tidak berniat untuk meminum minuman itu seteguk pun, dia sedang tidak dalam mood yang bagus untuk meminum minuman itu. Tapi itu tidak berlaku dengan sang sahabat yang duduk dimeja yang sama dengannya.

Melirik karah manusia Kim yang duduk dihadapannya, dan sang sahabat terlihat tengah menuangkan kembali minuman itu dari botol kedalam gelasnya. Entah sudah berapa teguk cairan yang masuk kedalam tenggorokan manusia itu, tapi masih saja belum mabuk. Hah, memang hebat sahabatnya dalam meminum alcohol.

{1}Crescendo  ••Chaekyul••[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang