She Doesn't Remember Me

294 37 73
                                    





Good morning and happy weekend :))












Typo merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan:"
























Chaeyeon masuk kedalam lift, jemarinya menekan tombol lantai paling bawah. Saat pintu lift akan tertutup, dia mendengar langkah kaki yang tergesa— cenderung berlari dan pekikan melengking.

"Aaa... tunggu!!"

Segera saja dia menekan tombol untuk membukakan pintu lift itu agar orang yang tadi memekik dapat masuk.

"Terimakasih." Gumam orang yang baru saja memasuki lift dengan napas sedikit terengah. Chaeyeon memperhatikan gadis itu dengan senyum tipisnya, menggeleng pelan.

"Hey, kenapa kau berlarian dilorong?" tanya nya membuat gadis itu mendongkangkan kepalanya menatap Chaeyeong dengan kedua mata melebar.

Gadis itu tidak menyangka jika orang yang berada didalam lift adalah si boss. Membungkuk memberi hormat kepada sang boss.

"Kau terlambat bangun hmm?" Chaeyeon kembali bertanya saat gadis itu menegakan kembali badannya. Menatap Chaeyeon dengan senyum kikuknya.

"Ah... iya. Aku sedikit terlambat." Terkekeh pelan dengan jawaban bernada gugup dari gadis yang berdiri disamping Chaeyeon.

Keduanya kembali terdiam, membuat suasana lift hening. Jieqiong— gadis yang berdiri disamping Chaeyeon merasa gugup, berada satu lift bersama sang boss membuatnya gugup. Sedangkan Chaeyeon hanya diam tanpa merasakan apapun, dia sibuk dengan ponselnya— mencoba mengalihkan perhatiannya dari gadis Zhou.


Ting~


Pintu lift terbuka, beberapa orang masuk kedalam dan itu membuat lift penuh seketika. Chaeyeon dan Jieqiong mundur kebelakang, memberi ruang untuk orang-orang yang baru saja masuk. Punggung Chaeyeon menabrak dinding lift, dia melirik Jieqiong yang sepertinya tidak nyaman dengan posisinya. Gadis itu mencoba menahan agar orang yang berdiri didepannya tidak mendempet kepadanya.

{1}Crescendo  ••Chaekyul••[END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora