Ch 1

7.6K 218 11
                                    


"Sudah waktunya bangun sekarang, kamu mendengarku?" Seorang lelaki tua duduk dalam posisi lotus, mengawasi arwah yang diam-diam berdiri di depannya.

"Ugh," Mula-mula pemandangan tegang datang dari jiwa.

"Dimana saya?" - ??? Dan suara tua keluar dari jiwa diam-diam melayang di sana di ruang angkasa.

"Itu akan menjadi tanah di antara keberadaan."

"Di sela-sela tanah?"

"Memang! Mari kita membuatnya lebih mudah dan katakan saja bahwa ini adalah surga. Atau setidaknya sesuatu yang mirip dengannya."

"Jadi, aku benar-benar mati saat itu. Perasaan aneh ini." Suara tua berkata tanpa khawatir hadir dalam nada.

"Untuk seseorang yang baru saja meninggal kamu cukup keren dengan itu, bukan?" Pria dalam posisi lotus berkata dengan tenang. Ini bukan jiwa pertama yang setenang ini. Biasanya, semakin muda jiwa, semakin mereka menjengkelkan untuk dihadapi.

"Waktuku telah tiba, jadi ini seharusnya reaksi alami. Ditambah lagi, aku belum membiarkan diriku menunjukkan emosi selama 70 tahun terakhir. Kenapa aku mulai sekarang." Jiwa berkata dengan seperti yang dia nyatakan, tidak ada emosi dalam suaranya.

"Dalam bisnismu aku dengar itu bisa menjadi pemecah kesepakatan." Pria itu berkata sedikit geli.

"Kamu, sebagai seorang pembunuh profesional, emosi dapat menghalangi dari waktu ke waktu. Hanya lebih mudah untuk memastikan bahwa mereka tidak pernah kembali." Jiwa berkata dan sambil mengenang masa lalunya.

"Bagaimana kalau kita turun ke bisnis saja. Aku tuhan, tuhan karena aku yakin kamu sudah tahu."

"Kamu, itu agak jelas tapi hanya aura yang kamu lepaskan dari tubuhmu."

"Jadi, apa yang kamu inginkan denganku, Tuhan?"

"Aku di sini untuk mengabulkan permintaanmu. Apa pun itu, aku bisa mengabulkannya. Teriak saja."

"Apakah aku pantas menerima itu setelah semua orang yang kubunuh?" Jiwa itu berkata. Masih tidak ada emosi dalam nada bicaranya.

"hahaha, Nak! Dibandingkan denganku kamu adalah pemula yang aneh. Secara harfiah, jumlah hal yang telah kubunuh tidak dapat dihitung bahkan oleh diriku sendiri. Aku telah menghancurkan alam semesta dan membangunnya kembali karena aku bosan. Baik dan jahat adalah sesuatu yang kalian muncul. Itu tidak pernah ada sebelum aku menciptakan kehidupan. Aku telah membunuh lebih banyak orang daripada iblis itu sendiri, seperti yang kau sebut dia. Itu tidak ada hubungannya dengan mengapa aku memilihmu. Aku hanya suka gaya hidupmu yang santai dan aku menawarkannya kepada Anda lagi, di dunia yang berbeda. " Kata Tuhan sambil tertawa.

"Oh, kurasa itu masuk akal. Jika aku harus hidup selama itu, aku pasti akan membunuh begitu banyak hal juga. Di mana kesenangan dalam kedamaian dan cinta." Jiwa itu berkata. Mungil, mungil, emosi terlepas dari dirinya. Itu adalah gairah kekanak-kanakan yang murni. Kegembiraan untuk apa yang akan membawa kehidupan barunya.

"Benar, kamu memang benar dalam hal itu. Membunuh itu menyenangkan, bahkan untuk dewa. Itulah satu hal yang tidak pernah membosankan. Sekarang untuk keinginanmu. Aku telah memilih sebuah dunia untukmu bereinkarnasi. Pilih saja keinginanmu." Tuhan berkata, sekarang sangat terhibur dengan jiwa kecil ini di depannya.

"Berapa banyak yang saya dapat?"

"Aku tuhan Kekuatanku benar-benar tidak memiliki atap. Tidak ada batas. Aku dapat mengabulkan harapan selamanya. Pilihlah sebanyak apa pun yang kamu inginkan. Aku tidak peduli jadi luangkan waktu juga. Aku menikmati kebersamaan di sini." Kata Tuhan sambil menyesap teh yang didapatnya entah dari mana.

"Sangat menyusahkan. Mari kita memilih beberapa hal bagus jadi aku tidak perlu membuat ratusan permintaan yang berbeda. Mari kita lihat ..."

"Pertama, aku ingin salah satu dari sistem fantasi itu atau apa pun. Cucu saya bercerita tentang novel-novel itu, Anda tahu. Tidak ada suara gadis kecil atau ciri-ciri kepribadian aneh. Itu aneh. Berikan sistem suara yang tenang dan menenangkan tanpa kepribadian nyata. Terima kasih."

"Selesai. Sekarang ada yang lain?"

"Oh, btw. Tentang sistem ini. Termasuk apa mereka? Aku tidak tahu banyak tentang mereka secara spesifik. Aku selalu lebih terpesona oleh dunia mistik dan keajaiban yang diciptakan dari kisah-kisah ini, kau tahu."

"Aku akan memastikan itu memiliki semua yang kamu butuhkan," kata Tuhan dan menunggu permintaan berikutnya.

"Oh, bagus. Jadi untuk keinginan berikutnya. Aku ingin keabadian penuh. Selalu menjadi impian besarku untuk hidup selamanya di dunia fantasi." Jiwa itu melayang berpikir sejenak.

"Oke, ada yang lain?" Dewa itu sangat terkesan dengan karakter yang dimiliki jiwa ini. Sudah lama sejak dia menikmati pembicaraan dengan jiwa sebanyak ini.

"Sistem akan memiliki semua yang aku bisa harapkan, jadi tidak ada gunanya berharap ada hal lain di sana?" Jiwa berkata setelah beberapa saat.

"Yah, ya. Aku bisa melakukannya. Apakah kamu menginginkan itu sebagai keinginanmu selanjutnya?"

"Ya, dan beri aku penampilan Monkey D Dragon. Aku selalu ingin terlihat seperti dia." Jiwa berkata dan sekarang kegembiraan sedikit lebih jelas dalam cara berbicara.

"Tentang namamu. Kurasa kau tidak ingin menyimpan nama Albert! Itu bukan nama paling buruk di luar sana, kau tahu. Mungkin ingin memilih yang lain." Tuhan berkata sebelum dia lupa tentang itu.

"Benar, kamu benar. Hm, sekarang apa yang harus aku pilih. Banyak sekali pilihan." Jiwa berkata sambil merenungkan.

"Cari tahu ketika kamu sampai di sana. Sudah waktunya kamu pergi. Aku suka memilikimu, tapi sekarang setelah kamu selesai di sini aku tidak bisa benar-benar membuatmu terkunci di sini so Saya perlu mengirim Anda pergi. Saya punya pelanggan lain, Anda tahu. Sebenarnya saya sangat sibuk. "Tuhan berkata dan menghela nafas.

"Oh, tentu saja. Semoga harimu menyenangkan. Tunggu .. itu akan menjadi, memiliki kehidupan yang baik. Kedengarannya lebih tepat." Jiwa itu berkata.

"Tentu saja. Sekarang izinkan aku mengirimmu pergi dalam perjalananmu." Sebuah portal hitam muncul di bawah jiwa dan tersedot ke dalamnya dan menghilang dari tempat itu.

"Hidup dengan baik!"

A New PathWhere stories live. Discover now