45

1.2K 70 0
                                    


Naga, bersama dengan banyak orang duduk di dalam aula. Mereka semua duduk melingkar, dan di tengah-tengah lingkaran itu ada Obito, diikat oleh rantai emas yang membatasi semua gerakannya.

"Obito. Segel yang kutempel di pundakmu telah mengambil semua chakra kamu. Selama itu tetap pada kamu, kamu tidak akan pernah bisa melakukan apapun, ninjutsu, genjutsu dan bahkan taijutsu kamu akan dibatasi. Apakah kamu mengerti?" Naga berkata dengan pandangan orang tua dan tegas.

"Ya saya mengerti." Obito berbicara sangat sedikit setelah bangun tidur. Dia sebagian besar menatap kekosongan dan membiarkan air mata jatuh dari matanya.

"Aku akan melakukan perjalanan seperti yang diketahui semua orang di sini. Obito, segel itu akan bersamamu selama aku pergi. Aku ingin kau mengambil waktu ini untuk merenungkan kehidupan yang telah kau jalani sampai titik ini. Anda juga dibatasi hanya untuk gedung ini. "

Karena alasan yang tidak dia mengerti, dia merasa kasihan dan sedih ketika dia melihat Obito. Dia ingin memastikan bahwa ini adalah kesempatan Obito untuk menebus kesalahan atas apa yang telah dia lakukan pada dunia ini.

"Saya mengerti." Obito berkata dengan mata setengah mati. Dragon tidak tahu apakah dia akan pulih, tapi mungkin orang akan mengatakan bahwa dia bahkan tidak pantas mendapatkan banyak belas kasihan ini.

"Ayah, apakah kamu harus pergi secepat ini?" Naruto berkata dengan ekspresi sedih di wajahnya.

"Ya! Ini adalah sesuatu yang aku tidak bisa terus menunda. Teruslah menjalani hidupmu dan kamu bahkan tidak akan menyadari bahwa aku sudah pergi. Tapi jangan berpikir bahwa hanya karena aku pergi kamu bisa malas di sekolah. Ryu akan melaporkan semuanya kepada saya ketika saya kembali. " Naga berkata dan menatap wajah panik Naruto.

"Aku-aku tidak akan pernah berpikir untuk bolos sekolah." Naruto mengusap bagian belakang kepalanya sambil memberi Ryu mata bau.

"Aku akan mengawasi tuan muda," kata Ryu dan membungkuk hormat.

"Itachi, Fugaku. Bagaimana pembicaraan dengan Hokage pergi?" Keduanya diundang ke sini setelah mereka dan berbicara secara luas dengan Hokage. Mereka berbicara tentang posisi mereka di desa dan tentang mereka menjadi klan di kerajaan Naga daripada di desa daun.

"Lord Hokage mengerti mengapa kita menerima dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan mengatakan apa-apa tentang kita meninggalkan desa. Bagian yang sulit adalah membuat klan sendiri menerima keputusan yang terburu-buru. Aku bisa membayangkan beberapa anggota yang tidak terlalu bahagia untuk menjauh dari desa daun.

"Aku mengerti. Ketika kamu siap untuk bergerak, jika aku tidak kembali, cari saja Ryu dan dia akan menunjukkan kepadamu ke tanah bahwa klanmu akan berada di dalam perbatasan kekaisaran saya. Tidak ada terburu-buru nyata, jadi buatlah yakin bahwa Anda memiliki semua masalah klan sebelum Anda pindah ke kekaisaran saya. Anda tidak ingin masalah di sini untuk mengikuti Anda ke sana. " Naga berkata sambil mengangguk sebagai pengakuan terhadap dua Uchiha.

"Dimengerti, Tuan Naga." Fugaku berkata dengan hormat.

"Shisui, apakah kamu sudah memikirkan apa yang aku minta sebelumnya?" Naga memandangi Uchiha yang tenang di lingkaran.

"Aku punya. Dan aku dengan senang hati menerima." Shisui berkata dengan membungkuk hormat seperti Fugaku dan Itachi.

"Hebat! Maka itu termasuk semua urusan yang harus aku bicarakan sebelum aku melanjutkan perjalanan." Naga berkata dan berdiri.

"Ayah..?" Naruto yang ragu-ragu juga berdiri dan menghadap Naga.

"Ya, Naruto? Ada apa?" Dia menyaksikan Naruto berdiri di sana dengan rambut menutupi matanya. Air mata jatuh di wajahnya dan dia bergegas ke pelukan Dragon dan meraihnya erat-erat.

"Sekarang tentang apa ini?" Dragon berkata dan tersenyum sambil memandangi putranya bahwa dia sangat bangga.

"A-Aku hanya ingin kamu tahu bahwa tidak peduli apa ... ANDA AKAN SELALU MENJADI AYAH SAYA !!" Naruto berkata dan berteriak ketika dia membenamkan wajahnya di pelukan Dragon. Naga terjatuh sehingga dia bisa menatap mata Naruto.

"Dan aku akan selalu menjadi ayahmu, Naruto. Tidak ada yang akan mengubah itu! Tidak ada yang bisa memutuskan ikatan yang telah kamu dan aku ciptakan selama bertahun-tahun ini." Dragon berkata dan memeluk putranya dengan erat.

"Sekarang, sebelum aku mulai ragu untuk meninggalkan Naruto sendirian. Aku harus pergi. Jaga semuanya!" Naga melepaskan Naruto yang dengan cepat bergegas ke atas dan memasuki kamarnya.

"Sampai jumpa ketika aku kembali." Portal hitam yang sangat akrab muncul dan dia melangkah ke dalamnya dan menghilang. Sebuah portal juga muncul di bawah Shisui juga dan dia jatuh ke dalamnya.

"Selamat tinggal, Itachi!" Shisui berkata ketika portal menutup di belakangnya.

"Aku masih tidak percaya Dragon berasal dari dunia lain." Fugaku berkata dan mendesah keras.

"Itu tidak begitu aneh. Aku pikir akan lebih aneh jika kita satu-satunya dunia yang berkembang seperti ini. Aku cukup senang mengetahui bahwa ada lebih banyak dunia untuk dijelajahi dan dijelajahi." Jugo telah banyak memikirkan hal ini, dan semakin dia memikirkannya, semakin masuk akal baginya bahwa lebih banyak dunia ada.

"Kurasa begitu. Tapi itu masih tidak nyata untuk dipikirkan. Hanya dalam satu hari, dia mengubah segala yang kuketahui benar. Tidak ada yang terasa nyata lagi." Fugaku berkata dan mendesah lebih besar.

A New PathWhere stories live. Discover now