ch 3

3.7K 151 2
                                    


Naga sedang duduk di atap rumah acak. Dia telah diberi rincian penuh dari bocah itu, yang dia tahu bernama Rainer. Dia tahu tahu beberapa hal penting. Kota tempat dia tinggal bernama Magnolia dan dia yakin bahwa ini milik manga yang dia baca di kehidupan sebelumnya.

Teori ini sangat didukung oleh fakta bahwa cara satu-satunya guild ekor peri sedang dalam proses sedang dibangun. Dia bisa melihat semua anggota pendiri. Mavis dan yang lainnya, mereka semua ada di sana.

"Kurasa aku bisa bergabung dengan mereka sekarang. Tapi aku harus benar-benar mendapatkan sihir sebelum melakukannya. '

'Sistem, buka toko untukku,'

[Toko]

--------

[Sihir]

[Senjata]

[Teknik]

[Pakaian]

[Memanggil]

[Lain-lain]

-------

'hm, sistem tunjukkan padaku sihir apa yang kamu miliki di sini.'

[Sihir Api

[Magic Air

[Sihir Pencahayaan

[Gravity Magic

[Sulap Angin

.

.

.

.

.

.

.

Dragon melihat daftar itu dan memastikan itu hampir tidak ada habisnya. Dia tidak percaya banyak ini ada. Ada beberapa kemampuan kuat gila dalam daftar ini yang benar-benar dia inginkan, tetapi dia pikir akan lebih baik untuk setidaknya mulai dengan hanya satu sihir untuk saat ini.

'Oh, sebelum aku lupa. Sistem, belikan aku penguasaan instan. '

[Pembelian selesai]

'Hebat, sekarang sistem, belikan aku sihir angin lengkap' Ini adalah sesuatu yang berbeda dari sihir angin normal. Normal hanya memiliki kendali angin yang terbatas di dunia ini, sementara sihir ini memiliki kendali penuh dan total atas segala sesuatu yang berhubungan dengan angin atau udara itu sendiri.

[Pembelian Selesai]

Angin di sekitar puncak bangunan tempat dia duduk mulai berputar di sekelilingnya dengan kecepatan cepat. Rasanya seperti menyambut pulang, sudah lama hilang, tuan.

"Oh, ini terasa sangat menyenangkan. Berkat kehidupanku sebelumnya dan penguasaan instan, aku sudah bisa mengendalikan angin dengan sempurna. Kurasa ini akan menyenangkan." Naga sekarang berdiri di tepi rumah dan setelah beberapa saat singkat, dia mengambil langkah ke udara dan jatuh ke tanah.

Dragon mendekati tanah ketika dia jatuh, tetapi ketika dia akan jatuh dia melambat secara ajaib dan dia membuat pendaratan yang anggun untuk dirinya sendiri.

'Sekarang untuk menemukan guild' Naga mulai berjalan ke arah guild yang dia lihat dari atas gedung sebelumnya. Angin di sekelilingnya akan selalu kuat sekarang, jadi semua orang yang dilewatinya merasakan peningkatan tekanan angin dan kemudian jatuh ketika Dragon sepenuhnya lewat lagi.

"Mavis, kita tidak bisa memiliki dinding di tengah-tengah guild. Kamu tidak dapat mengubah cetak biru yang sudah kita gambar. Berhentilah mencoba membuat ini lebih sulit daripada yang seharusnya." Seorang pria yang ingin berada di masa jayanya berkata kepada seorang gadis kecil yang melompat dan berteriak bahwa mereka harus membuat guild lebih besar.

A New PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang