33

1.2K 73 0
                                    


Di tanah yang tertutup salju di desa daun yang tersembunyi, Naruto dan Naga berjalan kembali dari salah satu sesi pelatihan gila Naga yang dia duduki untuk "kebaikan" Naruto sendiri.

"Apa yang kamu lakukan di sini, kamu aneh ??"

"Lihatlah mata itu,"

"Sungguh menyeramkan !!"

"Byakugan adalah mata yang menjijikkan!"

Di depan duo ayah dan anak berjalan, empat anak laki-laki berteriak dan mendorong seorang gadis kecil yang menggemaskan yang mengenakan jaket musim dingin dan syal kuning. Dia memiliki air mata di matanya, tetapi dia berusaha bertahan dan tidak menangis.

"Hei, dasar brengsek! Biarkan dia sendiri dan pilih seseorang seukuranmu." Naruto yang menyadari ini segera berlari dan meneriaki anak-anak itu. Dia tahu persis seperti apa rasanya ini jadi bagaimana mungkin dia bisa tetap diam di sini. Dia berlari bahkan tanpa memeriksa dengan Dragon apakah boleh mengganggu.

"Ah, itu dia. Itu iblis."

"Ayo tendang pantatnya." Anak-anak itu berbalik pada suara seseorang yang berteriak dan langsung mengenali Naruto. Anak-anak ini lebih tua sehingga mereka diberi tahu tentang Naruto yang tidak dimiliki anak-anak lain.

"Ayo kita tangkap dia." Mereka berlari ke arah Naruto dengan kecepatan penuh. Bocah pertama yang juga adalah yang terbesar dari mereka semua melemparkan pukulan tetapi tidak terjawab karena Naruto menyingkir dan menghindarinya.

Naruto jelas tidak sekuat atau terampil seperti Naga, jadi gerakannya canggung, tapi itu lebih dari cukup untuk anak-anak lelaki ini. Pukulan lain datang dari bocah yang sama lagi tapi Naruto berkelit di bawahnya.

"Kalian semua juga membantu." Bocah itu menunjuk ke teman-temannya dan mereka semua berkumpul di sekitar Naruto.

"Sudah cukup. Tidak perlu bertarung di sini lagi, lari saja pulang sebelum hal buruk terjadi." Naga yang tetap bersembunyi muncul tepat di depan anak laki-laki dan menakuti kehidupan mereka dengan ukurannya yang besar.

"AAAAH, RAKSASA!"

"TOLONG!!!"

"LARI!"

"IBU!" Mereka semua berlari kembali ke desa secepat mungkin. Hinata yang masih di ambang kehancuran sepenuhnya menatap Dragon juga dan menahan napas karena ketakutan. Naruto adalah satu-satunya anak sampai hari ini yang bisa menangani tinggi badannya tanpa takut diam.

"Tidak apa-apa! Dia semua berbulu dan bantal. Dia adalah orang terbaik yang pernah ada!" Naruto berkata dan menunjukkan pada gadis yang menangis itu motivasi yang mengacungkan jempol.

"T-terima kasih." Gadis itu berkata pelan, masih sangat takut pada lelaki raksasa ini yang muncul entah dari mana dengan begitu tiba-tiba.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Naruto bertanya pada gadis itu dengan tatapan yang dipertanyakan. Dia memiliki kepribadian yang sangat polos. Bahkan dengan kehidupan, ia telah hidup sampai titik ini.

"Aku tersesat. Aku tidak dapat menemukan Ko di mana pun." Dia berkata dan sepertinya dia ingin menangis lagi.

"Dia ada di sana." Dia melihat Dragon menunjuk di belakangnya dan ketika dia berbalik dia melihat seorang pria dengan rambut coklat pendek berlari ke arah mereka dengan panik.

"Nona Hinata! Akhirnya aku menemukanmu. Aku sangat menyesal telah kehilanganmu, apa kamu baik-baik saja?" Dia berlari ke Hinata dan dengan cepat memeluknya dan kemudian meraih tangannya. Dia memandang Naga, lalu Naruto dan mengerutkan kening.

"Kita harus pergi dengan cepat Hinata. Ayahmu membutuhkanmu kembali ke rumah." Ko diseret pergi Hinata meskipun dia ingin tinggal dan berbicara lebih banyak dengan bocah itu.

"Berhenti! Aku ingin bicara dengan Hinata kecil." Suara Dragon terdengar dan kekuatan murni dibelakang suaranya membuat Ko sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa melangkah maju.

"S-Tuan, kita benar-benar harus kembali ke kompleks Hyuga." Ko berbalik untuk menghadapi Naga yang merupakan kesalahan karena bertemu matanya hampir menyebabkan semua kekuatan di kakinya menyerah.

'Apa pria ini ... Bagaimana mungkin manusia memiliki kehadiran fisik semacam ini.' Pikir Ko ketika dia mencoba mengatur napasnya.

"Aku ingin mengundang Hinata untuk kembali ke rumah kita." Naga berkata dan memandang Hinata tanpa membiarkannya merasakan manifestasi auranya yang saat ini dihadapi Ko.

"Aku-aku takut kita tidak punya waktu." Dia berkata dan mencoba untuk mengambil Hinata, bukan karena dia takut atau membenci mereka, tetapi karena ayah Hinata mempercayakan padanya kepadanya. Dan dia tidak bisa gagal dalam hal itu atau hukuman berat akan menyusul.

"Bagaimana menurutmu, Hinata? Apakah kamu ingin datang untuk mengunjungi rumah kami?" Naga meletakkan tangannya di kepala Naruto dan tersenyum pada Hinata dan itu agak menenangkannya.

"Y-Ya, T-Terima kasih. Kamu," dia tidak bisa menatap mata Naruto, jadi dia memaksakan dirinya untuk menatap tanah sambil memegang tangan Ko.

"Nama kamu benar Ko?" Dia memandang pria malang yang mengalami kesulitan hanya berdiri saat ini.

"Y-Ya, Tuan." Kata Ko, sekarang sangat memahami bahwa dia tidak memiliki suara dalam masalah ini. Hanya Hinata yang memiliki kekuatan untuk menolak permintaan itu dan sekarang setelah itu dia tidak dipaksa untuk mengikutinya.

"Apakah kamu mau ikut dan minum teh? Luar biasa jika aku mengatakannya sendiri." Naga sekarang juga tersenyum kepadanya, tetapi tekanan yang diberikannya pada Ko tidak meninggalkannya banyak pilihan untuk menyangkal lelaki raksasa itu.

"Ya silahkan." Begitu dia setuju, Naruto melompat kegirangan dan berlari ke depan dan meraih tangan Hinata, hampir membuatnya pingsan karena kaget.

"Ayo pergi, Hinata. Rumah saya besar dan Anda akan menyukainya. Orang tua, Hinata dan aku akan pergi mendahului kalian, "kata Naruto dan membawanya pergi dari Ko dan mulai menyeretnya ke arah desa di kejauhan.

"Ayo pergi, Ko. Kami tidak ingin ketinggalan beberapa anak." Naga mulai berjalan dan tekanan menahan Ko secara ajaib menghilang sepenuhnya dan dia bebas bergerak sekarang.

'Saya perlu melapor ke Tuan Hiashi. Tidak, bahkan Tuan Hokage. Pria ini, bagaimana tidak ada pengetahuan tentang monster seperti itu di desa kami. ' Ko berpikir ketika dia melihat punggung Dragon yang besar. Orang-orang tahu tentang Naga dan bahwa dia memiliki semacam hubungan dengan Naruto, tetapi tidak ada yang tahu hubungan mereka yang sebenarnya atau bagaimana mereka bertemu. Sekolah seni bela diri Naga hanya memiliki Naruto sejauh ini, jadi dia semacam misteri bagi banyak dari mereka.

A New PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang