124

411 20 0
                                    


Amell sedang berlatih di gunungnya di Kuil Udara Selatan yang sudah rusak. Lima tahun telah berlalu sejak dia bangun, dan sejak dia bertemu Toph. Dia masih melakukan kontak dengannya dan dia mengunjunginya dari waktu ke waktu. Tetapi sebagian besar waktu dia tinggal di tempat ini, menguasai elemen lebih jauh, atau dia keluar menjelajahi dunia dan mencari Aang. Dan Amell mulai percaya bahwa Aang sudah lama meninggal. Semakin banyak dia bepergian, semakin jelas baginya betapa banyak waktu telah berlalu di dunia ini. Peluang Aang untuk hidup sangat kecil, jadi dia mulai mencari tanda dan rumor tentang Avatar baru. Jika Aang sudah mati, dia ingin menjadi orang yang membimbing dan melindungi Avatar baru.

Amell selama lima tahun ini menemukan bahwa empat elemen utama memiliki sub-kategori sendiri. Dari api ia menemukan kilat dan dari bumi, ia menemukan bahwa ia dapat membengkokkan logam. Meskipun membengkokkan logam adalah teknik terlemahnya sejauh ini, itu masih ceroboh dan tidak dimurnikan. Dia tidak bisa menggunakannya dalam pertempuran sampai tingkat yang cukup efisien untuk membenarkan pertempuran dengannya.

Tapi ada satu teknik di dalam elemen bumi yang dia gunakan secara teratur dan telah sepenuhnya dikuasai. Dan itu adalah lentur lava. Melalui manipulasi batuan cair, dia bisa, seperti pengguna lava tertentu yang dia kenal, mengendalikan dan bertarung dengan cukup mahir dengan lava.

Tetapi di antara mereka semua, yang paling menakutkan dari semuanya, adalah pembengkokan air, pembengkokan darah. Ini adalah jenis kemampuan yang ingin dimiliki oleh mantan Amell. Pembunuh dalam dirinya berteriak kegirangan ketika dia menyadari kemampuan ini. Ini adalah teknik yang menakutkan dan dia akan disembunyikan dari semua orang. Dia tidak ingin membayangkan bagaimana dunia akan terlihat jika teknik ini keluar di antara suku-suku air.

Saat ini dia sedang mempraktikkan output daya yang akurat. Amell cukup kuat untuk menyebabkan lautan api harfiah hanya dengan menggunakan satu tangan. Dan di atas semua itu, karena kekuatannya dan panas gila yang keluar dari apinya, mereka telah berubah menjadi warna putih permanen. Nyala apinya bisa melelehkan apa saja dalam hitungan detik saat kontak. Jadi dia memperbaiki kontrol output dayanya sehingga dia tidak akan sengaja membakar kota, yang pasti dia punya kemampuan untuk melakukannya.

Ketika dia sedang berlatih, perasaan hangat muncul di dalam dirinya, dan suara jahat yang sangat akrab muncul, 'Portgas D. Amell, saya telah terbangun dari tidur ini, dan sekarang saya menjadi roh bebas. 'Vaatu, mantan roh kekacauan berkata perlahan.

'ah, lihat siapa yang akhirnya lolos dari tidur siang tanpa akhir. Bagaimana itu? Bagaimana perasaanmu?' Amell berhenti berlatih dan dia duduk dan menutup matanya untuk memasuki ruang jiwanya.

Di dalam sana dia dihadapkan dengan bentuk raksasa Vaatu. Mengancam dan memancarkan aura keagungan dan kebanggaan serta banyak niat membunuh.

'Saya merasa bebas, tidak terikat lagi oleh jalan yang telah ditentukan bagi saya untuk berjalan. Saya senang, dan saya merasa kuat juga. ' Vaatu berkata dan membiarkan auranya keluar dan sedikit mengguncang gunung yang diduduki Amell.

"Mudah di sana, teman besar. Kita punya beberapa hal untuk didiskusikan sekarang. Misalnya, saya menemukan bahwa kita terjebak di pulau itu selama hampir seratus tahun. Apakah Anda tahu tentang ini?" Amell berkata, sama sekali tidak marah pada Vaatu, hanya ingin tahu seberapa berpengetahuan roh tua itu.

'Aku tidak. Menarik, memang. Saya agak akrab dengan konsep waktu yang murni, tetapi tidak ada seorang pun, bahkan saya sendiri, yang dapat memprediksi jalur waktu, itu adalah tindakan bodoh untuk dicoba dan dilakukan. Kami hanya harus menerima dan melanjutkan, itulah hidup. ' Vaatu berkata dengan nada normal yang tidak berubah sama sekali.

"Lihatlah dirimu, bukankah kamu kekuatan kebahagiaan yang tiada habisnya." Amell berkata dan tertawa kering dan lelah pada seluruh kepribadian Vaatu.

"Kebahagiaan adalah emosi yang sia-sia, fokus hanya pada tujuan Anda dan kepuasan akan datang." Kata Vaatu.

'Apa yang terjadi denganmu? Saya bersumpah Anda dulu lebih menyenangkan berada di sekitar. ' Amell menghela nafas dan keluar dari ruang jiwanya dan membuka matanya kembali ke dunia. Dan tepat pada saat itu, hampir seperti sambaran petir, tanda tangan energi Aang yang telah dilacaknya pergi ke atap hanya untuk satu atau dua detik.

'Vaatu! Apakah kamu merasakan itu? Katakan padaku aku tidak gila! " Amell berkata dan berdiri. Dia melihat ke selatan dengan ekspresi bersemangat.

"Kamu tidak gila, Amell. Itu pasti lonjakan tanda tangan energi yang kuat. Dan jika saya tidak salah, rasanya seperti Raava. Kemungkinan besar bocah Avatar yang kamu bicarakan menemukan. Meskipun kamu harus bergegas, siapa yang tahu di negara bagian mana Avatar itu berada. '

"Aku sadar!" Amell melompat ke arah kuil dalam satu lompatan raksasa. Dan dia mendarat di tanah kuil tepat di sebelah Orlando dan Gold. elang-elang ketakutan setengah mati oleh pendaratannya yang intens dan auranya yang bocor.

"Orlando! Aang akhirnya menunjukkan dirinya. Aku yakin itu dia, jadi letakkan kijang itu, dan mulailah mengepakkan sayap itu." Amell berkata kepada Orlando yang memang punya rusa penuh nongkrong di mulutnya, itu cukup menjijikkan, tetapi Amell sudah terbiasa dengan itu.

"KAA!" Orlando Dia kembali dalam kegembiraan dan begitu Amell mendarat di punggungnya, dia pergi dan segera memecahkan penghalang suara saat lepas landas.

"Kaa?" gold dibiarkan duduk di sana dengan kepala miring ke samping. Tetapi setelah beberapa detik, dia berhenti mengkhawatirkannya dan kembali makan.

A New PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang