Trivia: Love

8.4K 575 11
                                    










Namjoon tidak akan bisa berhenti mengukir senyuman saat melihatnya. Hampir memori ponselnya penuh dengan foto dan video sang adik. Namjoon masih belum bisa memprioritaskan yang lain selain adiknya. Katakanlah dia berlebihan, Namjoon tidak akan menghiraukannya.

Sejak kecil, sebagai sulung keluarga. Tugas Namjoon adalah menjaga si bungsu. Maka sejak Jungkook dilahirkan, Namjoon sudah memprioritaskan dia dalam hal apapun.

Lima tahun dia tinggalkan Jungkook dan juga kedua orang tuanya untuk belajar di London. Kuliahnya cukup memakan waktu. Ingat sejauh apapun ia melangkah, rumahnya tetap berada di Korea. Keluarganya disini, orang-orang aneh yang dia sebut sebagai teman ada disini.

Adiknya disini.

Maka dengan membawa kerinduan Namjoon memutuskan untuk pulang dan memberikan pelukan hangat pada setiap orang yang dia sayangi.

Bandara Internasional Incheon menjadi tempat terakhir Namjoon untuk perjalanannya. Setelah memastikan tidak ada barang yang tertinggal Namjoon bergegas turun dan mengucapkan terima kasih untuk penerbangan yang teramat menyenangkan.

Iya, karena penerbangannya adalah menuju rumah. Pulang.

Namjoon menunggu kopernya. Ini adalah saat yang Namjoon benci. Begitu banyak koper yang harus dia pandangi dan juga dia harus menunggu. Namjoon hanya takut dia salah memilih koper orang lain atau yang lebih buruk kopernya hilang. Tidak, tidak. Jangan, jangan. Itu tidak boleh terjadi.

Namjoon adalah orang yang sangat praktis dan tidak suka dengan barang bawaan yang berlebihan. Dia suka hanya membawa tas punggung dan koper dengan ukuran besar agar semua bisa dia masukan dalam sana.

Namjoon melangkah menuju pintu kedatangan domestik. Memberikan pasport dan identitas menjadi hal penting saat tiba disana. Namjoon sudah biasa melakukannya.

Namjoon tidak perlu mengalihkan pandangan kemana pun. Dia tidak perlu mencari atau berusaha menghubungi orang rumah kalau dia sudah sampai di kampung halaman.

Karena orang yang sedari tadi sangat ingin dia rengkuh sudah berdiri didepannya dengan senyum manis dan raut imut yang tidak berubah sejak lima tahun yang lalu.

Namjoon terpaku dalam kerinduan. Jungkook tersenyum penuh kebahagiaan

"Hyung" []

Euphoria (NamKook) || FinWhere stories live. Discover now