C4:6 TAHUN PELATIHAN DAN KEBANGKITAN KAISAR NAGA MERAH

4.2K 195 11
                                    

Latihan Issei sangat efektif untuk dirinya sendiri karena dia mampu merasakan peningkatan kekuatannya dan dia telah memegang kendali besar atas ketiga ruang ajaibnya, waktu dan guntur. Untuk ruang, dia sudah bisa berteleportasi ke mana saja di dunianya saat ini, apakah itu di Bumi, Dunia Bawah atau surga meskipun masih membutuhkan sedikit lebih banyak pelatihan untuk bepergian di dunia yang berbeda tetapi dia mungkin bisa menghadapinya.

Issei juga telah mampu mengendalikan elemen guntur dan juga telah membuat beberapa teknik dengan itu seperti raikiri, chidori dan juga raiton no yori (baju besi pelepas petir) yang telah ia salin dari Naruto tetapi lebih kuat dari mereka karena ia menggunakan kilat setan atau petir elemen murni untuknya yang memberinya kekuatan ledakan. Bahkan kemampuannya memanipulasi waktu telah menjadi lebih kuat karena ia mampu membuat waktu mengalir di area mana pun lebih lambat dari waktu semula atau lebih cepat dari itu dan juga mampu mengendalikan usia orang-orang ketika ia mulai menjaga orang tuanya tetap di Pertengahan 30-an bahkan di dalam organ dalam mereka tidak menua lagi sehingga mereka sangat sehat.

Issei telah membuat ruang dimensi yang berbeda dengan bantuan sihir ruang dan waktunya di mana pelebaran waktunya 1:10 (artinya 1 jam di luar adalah 10 jam di dalam). Sekarang Issei berada di dalam ruangnya siap untuk bangun draig dengan meningkatkan gear yang ditingkatkan dalam bentuk terakhir dan terakhirnya sehingga ia mulai meningkatkan daya di tangan kirinya dan mentransfernya ke gear yang ditingkatkan karena ini adalah satu-satunya hal yang tersisa baginya untuk dicoba. bangun draig. Setelah mentransfer kekuatannya ke gear yang dikuatkan selama 5 menit, akhirnya itu berhasil dan gearnya berubah dan itu bentuk akhir yang awalnya muncul dalam seri ketika Issei mencoba menyelamatkan Asia dari gereja.Issei tersenyum dan berpikir akhirnya ada seseorang yang bisa kuajak bicara tentang kekuatanku dan hal lain yang aku suka.

Issei: "Hai Kaisar Naga Merah, bagaimana kabarmu aku pasanganmu dalam hidup ini Hyodo Issei"

Issei menunggu balasan karena dia pikir draig akan terkejut ketika aku tahu namanya dan bagaimana aku memiliki begitu banyak kekuatan sebagai manusia normal yang bisa berjinjit dengan Iblis tingkat tinggi, malaikat dan Malaikat Jatuh tetapi setelah menunggu membalas selama 30 menit tidak ada suara yang terdengar dan Issei mulai sedikit tidak sabar dan marah karenanya dia berteriak

"apa-apaan, kenapa tidak ada jawaban ada sesuatu yang salah dengan itu, adakah virus yang datang bersamaku ketika aku lahir di sini, hei draig apakah kamu ada di sana kau mendengarkan" dan mulai memukuli peralatan yang ditingkatkan dengan haknya Berpikir tangan mungkin ada masalah di dalamnya dan itu akan mulai bekerja setelah beberapa hit yang bekerja pada elektronik seperti Kickstart. Salah satu alasan dia menyukai hidup ini adalah karena draig ini yang seperti bagian lain dari dirinya dengan siapa dia dapat berbagi apa pun jadi jika itu tidak ada maka dia tidak akan bahagia.

Draig: "Berhentilah berteriak, aku bisa mendengar suaramu dan toh itu tidak akan berpengaruh padaku jika kau terus memukul gigi yang didorong itu hanya media bagiku untuk mengeluarkan kekuatanku dan berbicara denganmu, aku pada awalnya terikat pada idiot jiwamu dan alasan saya tidak membalas adalah karena saya menyerap kekuatan yang Anda transfer pada gear yang ditingkatkan "Issei: "oh ok ..... tapi tunggu kenapa kamu tidak kaget denganku bahwa bagaimana aku tahu namamu atau mengapa aku punya begitu banyak kekuatan".

Draig: "Haa aku anak Kaisar Naga Merah. Aku telah melekat pada jiwamu sejak awal aku mungkin tidak aktif tetapi itu tidak berarti aku tidak tahu apa yang terjadi di luar. Aku tahu semua yang telah kau lakukan dan melihatnya dan saya juga tahu bahwa Anda adalah reinkarnater tetapi jadi sebaliknya saya senang bahwa pasangan baru saya sudah memiliki begitu banyak kekuatan sehingga dia tidak akan tenggelam oleh kekuatan saya sendiri ".

Issei: "Oh jadi begitulah baiknya, setidaknya baik akan ada seseorang yang bisa saya ajak bicara tanpa menyembunyikan apa pun. Jadi, apa yang harus saya lakukan untuk membuat pemutus saldo Anda memberi tahu saya tentang hal itu?"

Draig: "Hmm .. untuk saat ini kamu tidak bisa melakukan apa-apa karena kamu sudah mencapai tahap di mana tubuhmu bisa menangani pemutus keseimbangan tetapi kamu tidak punya emosi untuk memicunya sehingga yang bisa kamu lakukan hanyalah menunggu" .

Issei: "Tunggu, saya tidak mengerti apa yang Anda maksudkan dengan apa yang ada hubungannya dengan emosi saya dengan pemutus keseimbangan saya".Draig: "Baiklah, izinkan saya memberi tahu Anda agar Anda dapat memahaminya dengan mudah keseimbangan breaker bukanlah sihir normal Anda, tetapi seperti namanya dikatakan karena melanggar batas kekuatan Anda dan mencapai ketinggian baru yang hanya terjadi pada orang yang memiliki kekuatan untuk melakukannya dan emosi di balik itu seperti cinta, benci, kemarahan, keinginan dan banyak lagi yang saat ini tidak Anda miliki karena Anda sudah cukup kuat sehingga Anda harus menunggu saat di mana emosi Anda melonjak sekarang apakah Anda memahami maksud saya ".

Issei menganggukkan kepalanya dan berkata: "ok saya mengerti tapi apa yang harus saya tahu saya tidak punya hal lain untuk dilakukan saya tidak bisa berlari kemana-mana untuk melawan seseorang sehingga saya bisa mencapai keseimbangan pemutus".

Draig: "Saya akan mengatakan Anda harus beristirahat dari pelatihan dan melakukan apa yang manusia normal dapatkan uang jika Anda ingin atau pergi berlibur dengan orang tua Anda, ok".

Mata Issei bersinar ketika dia mendengar sarannya dan tersenyum dan berkata, "terima kasih draig, aku akan melakukan apa yang kamu katakan".

Draig: "Tidak masalah pasangan".

Draig tidak tahu bahwa ia telah membuat miliarder masa depan dengan sarannya yang sederhana.

REINCARNATING as ISSEI HYODOU in DXD WORLD [INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang