C25:THREESOME(RIAS+AKENO) +18

4.2K 113 2
                                    

Sirzhec dan Grayfia masuk ke kediaman Hyodo mengikuti Issei yang membawa mereka ke ruang tamu.

Sirzhec: "Mengapa Anda memanggil saya saudara ipar"

Issei: "Karena kamu adalah kakak laki-laki Rias dan dia adalah saudara iparnya"

Issei mulai membuat teh untuk tiga orang sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan Sirzhec.

Sirzhec: "Jadi, Anda mengatakan Anda adalah pacar saudari saya meskipun Anda seorang manusia"

Issei: "Meski aku manusia, bukannya setan elit mana pun yang bisa menang melawanku"

Issei kemudian membawa teh yang telah diletakkan di depan mereka untuk membantu diri mereka sendiri. Sirzhec mengambil cangkir tetapi Grayfia tidak karena dia berperilaku seperti pelayan setelah persuasi kecil atau Anda dapat mengatakan perintah dari raja Lucifer kepada ratunya apakah dia duduk dan mulai mengambil cangkir akhirnya ketika keduanya mulai minum teh Apakah Issei sendiri mengambil gelas dan mulai meminumnya juga

Sirzhec: "Hmm Anda benar tentang itu, jadi di mana kakak saya mengapa dia tidak datang untuk bertemu saudaranya?"

Issei: "Ah, dia sedang tidur dan tidak tahu kamu akan datang dan aku tidak membangunkannya karena dia sangat lelah"

Sirzhec: "Lelah !!! ???"

Issei tidak mengatakan apa-apa selain mulai tersenyum sambil minum teh.

*Kilas balik*

6 menit / 6 jam lebih awal

Setelah Issei menciptakan pembatas, dia mulai menyerang kedua gadis itu.

Issei mulai menguleni dan mengisap payudara Rias dan Akeno. Tangan kanannya bermain-main dengan payudara Rias yang mengisap putingnya sementara tangan kirinya membelai payudara Akeno dan mencubit putingnya.

Setelah bermain dengan payudara mereka sampai dia puas tangannya mulai turun dan mencapai area sensitif gadis (vagina) jari-jarinya perlahan-lahan mulai memasuki vagina mereka membuat mereka semakin keras.Ketika vagina mereka mulai basah, Issei mengubah posisinya dengan kepalanya ke arah vagina mereka dan penisnya ke wajah mereka yang sekarang berdiri sebagai menara Eiffel yang masih di bawah celana pendeknya. Dia mulai dengan menjilati clitures Rias dengan salah satu tangannya bermain dengan vaginanya. dan anus dan tangannya yang lain masuk jauh ke dalam vagina Akeno.

Akeno: "Aaahh nnnnnggg Mmmnnn kita tidak bisa menjadi satu-satunya yang menikmati"

Dia mengambil bagian terakhir dari pakaian yang Issei kenakan saat celana pendeknya dilepas penisnya datang di depan dua gadis. Naga sepanjang 9 inci itu membuat para gadis ketakutan dan juga membuat mereka bersemangat, takut karena mereka tidak yakin apakah mereka akan dapat mengambil semuanya dan bersemangat karena mereka ingin tahu bagaimana rasanya di dalam diri mereka.

Akeno kemudian mulai menjilati kontol yang membuat Rias malu tetapi dia juga mulai menjilatnya. Pertama Akeno mengambil seluruh kontol di dalam mulutnya dan mulai mengisapnya dengan penuh semangat, lidahnya terjerat dengan penis Issei membuatnya merasa seolah-olah penisnya terjerat dengan ular setelah Akeno giliran Rias dia pada awalnya tidak sebagus Akeno tetapi setelah melihat Akeno dia juga memahami itu membuat Issei mengerang juga kemudian gadis-gadis itu mulai menjilati orang-orang kafir Issei bersama dengan penisnya membuat Issei merasa seolah-olah dia sedang melonjak di sembilan langit

Merasakan bujukan kedua gadis itu Issei bahkan lupa untuk melakukan pekerjaannya tetapi sekali lagi kembali menyadari bahwa ia juga harus membuat gadis-gadis itu menikmati. Karenanya kali ini dia memasukkan dua jarinya ke dalam vagina Rias dengan ibu jarinya di duburnya ketika dia sedang menjilati dan menggigit klitoris Akeno yang membuatnya mengerang senang.Issei: "Gadis-gadis, aku datang"

REINCARNATING as ISSEI HYODOU in DXD WORLD [INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang