C37:POWER UP

1.5K 71 2
                                    

Setelah Issei sampai di rumah, dia menarik napas panjang dan berkata, "Aku kembali"

"Tidak ada yang mendengarkan siapa yang kamu ajak bicara," kata Draig.

"Tidak bisakah kamu membiarkan aku menikmati momen ini," kata Issei dengan enggan.

Draig tidak menjawab balik yang membuat Issei berpikir bahwa dia memberinya saat dia meminta tetapi alasan sebenarnya adalah bahwa berbicara dengan Issei telah membuatnya sakit kepala sehingga dia sendiri akan beristirahat sebentar.

Segera Rias dan Akeno pulang dan mulai menyiapkan makan siang bersama untuk Issei dan diri mereka sendiri. Setelah makan malam disajikan dan mereka bertiga duduk di meja Rias bertanya, "Jadi Issei-kun, bagaimana pelatihan ketiga pelayan baruku, kemajuan apa?"

"Tentu saja, setelah menjadi Iblis mereka akan menjadi pembelajar cepat, aku akan mengatakan. Tapi ya jangan lupa untuk mengajari mereka sihir karena mereka mungkin memiliki bakat dalam hal itu juga," jawab Issei.

"Oh, baiklah aku dan Akeno akan memastikan itu," jawab Rias.

Setelah berbicara sebentar dan menyelesaikan makan malam di sana, mereka pergi tidur bersama di tempat tidur ukuran raja Issei dan melakukan kegiatan malam mereka selama beberapa jam kemudian tidur nyenyak.

Hari Berikutnya (Selasa)Hari berjalan sama seperti sebelumnya, Issei melatih Kiryu, Murayama dan Katase kemudian menasihati klub penelitian ilmu gaib dan dewan siswa untuk melatih lebih banyak bagi tubuh mereka untuk menyesuaikan kekuatan sihir mereka, Tidak ada yang besar terjadi pada hari itu.

Tetapi pada hari berikutnya (Rabu) ketika Issei bangun di pagi hari, berbaring di tempat tidur bersama dengan dua buties panas dan keduanya telanjang di atas bahwa adik lelakinya juga bangun.

"Mmnn Issei-kun selamat pagi," kata Akeno bangun perlahan

"Selamat pagi Akeno," kata Issei memberikan ciuman di bibirnya

"Selamat pagi, Issei-kun," kata Rias yang bangun juga

"Selamat pagi juga untukmu Rias," kata Issei dan memberikan ciuman padanya juga.

"Ara ara sepertinya Issei kecil juga sudah terbangun," kata Akeno.

Rias juga melihat ke bawah melihat naga itu sudah bangun dan menelan setelah melihatnya penuh energi.

"Ya, jadi aku harus meminta kalian berdua untuk membuatnya tidur karena aku tidak bisa pergi ke sekolah seperti ini sekarang juga," kata Issei.

Akeno dan Rias tersenyum sambil memandang satu sama lain kemudian memulai blowjob yang kemudian berubah menjadi beberapa putaran seks.

Setelah mandi dan berganti pakaian sekolahnya Issei mengeluarkan EP AID dari dimensi sakunya dan mengenakannya untuk memeriksa statusnya. Setelah mengenakan EP AID, Issei memeriksa statusnya yang membuatnya sangat terkejut.Nama Pengguna: - Issei Hyodo

Kekuatan Muscel: - 800

Kekuatan Tulang: - 900

Refleks: - 850

Aktivitas Otak: - 60

Statistik Issei telah meningkat dan terlalu eksponensial, kekuatan Muscel, Kekuatan Tulang, dan Refleksnya meningkat 100 sedangkan aktivitas Otaknya meningkat 10.

"Apa-apaan ini !? Kenapa ada dorongan yang begitu besar, bukankah seharusnya hanya memberikan peningkatan 25-30, dan mengapa aktivitas otakku meningkat yang bahkan tidak seharusnya terjadi," kata Issei.

"Peningkatan 25-30 yang Anda bicarakan adalah untuk manusia yang tidak dapat menangani perubahan genetis lagi daripada itu karena tidak ada tubuh yang cukup kuat untuk itu juga tidak ada darah," kata Draig.

"Jadi apa yang kamu katakan adalah karena aku seorang Iblis dan telah melatih tubuhku sejak muda aku bisa beradaptasi dengan injeksi gen untuk meningkatkan semua statistik tubuhku hingga seratus. Ok, lalu bagaimana dengan peningkatan aktivitas otakku! ? " Kata Issei.

"Satu-satunya penjelasan logis untuk itu adalah bahwa entah bagaimana caranya satu arah atau yang lain merangsang sel-sel otak Anda untuk membuatnya lebih aktif," kata Draig.

"Hmm mungkin kamu benar, maka kupikir aku juga harus memberikannya kepada Katase, Murayama, dan Kiryu untuk saat ini dan akan menyimpan sisanya untuk kapan-kapan" kata Issei

"Issei-kun!" Rias memanggil dari lantai bawah.

"Ya, Rias," jawab Issei

"Ayo pergi atau kita akan terlambat ke sekolah," kata Rias

"Oke, aku datang, Rias," kata Issei sambil mengambil tasnya dan berlari ke bawah

Akademi Kuoh

Issei sedang mengajar tiga gadis di Kendo dan membuat mereka berdebat dengan satu sama lain. Meskipun Kiryu belum mencapai level Murayama dan Katase tapi tetap saja dia semakin baik dan dia tahu bahwa ini bahkan bukan keahliannya dan dia akan unggul dalam sihir ketika dia mulai mempelajarinya."Baiklah, untuk hari ini, sekarang berkumpullah, ada sesuatu yang ingin kukatakan pada kalian," kata Issei dan para gadis mengikuti.

"Apa itu Issei-kun?" tanya Katase.

Issei mengeluarkan suntikan gen Level C dan menunjukkannya kepada para gadis dan berkata, "Ini adalah suntikan gen yang akan merangsang pertumbuhan Anda dan membantu meningkatkan kekuatan tubuh Anda, karena kalian sudah ketinggalan dari yang lain, ini akan membantu dalam menutup itu celah"

"Sungguh Issei-kun! Kita bisa menjadi kuat hanya dari suntikan," tanya Murayama

"Yah itu akan memakan waktu 2 hari untuk mendapatkan kekuatanmu jadi terus lakukan latihanmu karena suntikan ini hanya merangsang genmu untuk membuatmu lebih kuat, pada akhirnya semua latihanmu akan berguna," kata Issei.

"Kalau begitu aku akan mengambil suntikan, Issei-kun tolong suntikkan suntikanmu padaku" kata Kiryu dengan suara menggoda.

Issei tersenyum dan berkata, "Aku akan melakukannya juga, tetapi pertama-tama mari kita menyuntikkan injeksi gen"

Issei kemudian menyuntikkan ketiga gadis itu dengan suntikan dan memberi mereka EP AID untuk membiarkan mereka memeriksa status saat ini sehingga mereka bisa merasakan perbedaannya.—————————————————

Nama Pengguna: - Aika Kiryu

Kekuatan Muscel: -18

Kekuatan Tulang: - 20

Refleks: -19

Aktivitas Otak: -15

----------------------------

Nama pengguna: - Murayama

Kekuatan Muscel: - 21

Kekuatan Tulang: - 23

Refleks: - 20

Aktivitas Otak: - 13

-----------------------------

Nama pengguna: - Katase

Kekuatan Muscel: - 22

Kekuatan Tulang: - 22

Refleks: - 19

Aktivitas Otak: - 14

—————————————————

"Jadi kalian sudah melihat kekuatanmu saat ini dan setelah dua hari memeriksanya sekali lagi dan kemudian menggunakan hari Sabtu untuk membiasakan diri dengan kekuatanmu, OK," kata Issei

"" "Ya" "" jawab para gadis serempak.

"Dan satu hal lagi jangan beritahu siapa pun sampai aku memberitahumu untuk melakukannya, karena aku tidak ingin gadis-gadis itu berhenti melakukan pelatihan dan datang untuk injeksi dari saya," kata Issei yang dipatuhi gadis-gadis itu.

"Selamat datang, Kiryu, aku akan memberimu suntikan," kata Issei dan mereka semua kemudian tenggelam dalam kesenangan Carnal.

REINCARNATING as ISSEI HYODOU in DXD WORLD [INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang