C13:SIAPA YANG MENDEKAT LEBIH DULU

3.1K 145 0
                                    

Klub Ilmu Gaib

Rias: "Jadi kamu mengatakan kemungkinan kamu mengalahkannya dalam pertarungan pedang itu tipis"

Kiba: "Ya, presiden keterampilannya dengan pedang adalah kedudukan tertinggi tetapi itu tidak semua yang saya tahu dia masih menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya"

Rias: "Ohh! Dia sekuat itu ya aku akan mengawasinya selama seminggu dan kemudian mengundang tapi itu tidak mungkin sekarang karena Sona juga tahu tentang dia dia akan bergerak cepat dan kita harus bergerak lebih cepat"

Akeno: "Ara ara jika aku tahu tentang ini aku akan memintanya untuk datang ke klub besok pagi saja"

Rias: "Mau bagaimana lagi, kita harus membawanya ke sini sebelum Sona bisa, jadi Kiba ketika kamu mendapat kesempatan kamu membawanya ke sini"

Kiba: "Ya kaicho (presiden)"

———————————————————

Ruang OSIS

Sona: "Kalau begitu Rias juga akan pindah besok, oke Momo besok kamu akan mengundang Issei Hyodo di ruang dewan"

Momo: "Ya kaicho"

Seperti dua Keluarga Iblis ini, satu Gremory dan yang lainnya adalah keluarga Sitri, satu memiliki darah Lucifer dan Leviathan lainnya dan keduanya mengincar Issei Hyodo.

Hari berikutnya

Ini pagi dan Issei terlambat ke kelasnya karena dia berlatih di malam hari dia tidak bangun di pagi hari di gerbang sekolah ada dua orang yang menunggunya satu adalah Kiba dan yang lainnya adalah Momo, mereka datang di pagi hari dan sedang menunggunya tetapi dia tidak datang dan mereka hanya berdiri di sana. Ketika kelas akan dimulai, mereka akan pergi ke kelas mereka juga, tetapi kemudian mereka melihat seseorang berlari menuju Akademi dengan kecepatan penuh dan itu cepat sangat cepat, Kiba dan Momo tahu bahwa kecepatan ini tidak normal bahkan pelari Olimpiade tercepat akan kalah dari orang di depan mereka. Kiba bisa mengenali orang itu sebagai Issei tetapi Momo belum pernah melihatnya sebelum dia hanya mendengar uraiannya dari Tsubaki ketika Kiba memanggilnya Issei melewatinya berlari lebih cepat daripada sebelum berteriak.

Issei: "Maaf Kiba tidak bisa bicara sekarang aku sudah terlambat untuk kelas mari kita bertemu di istirahat"

Kiba balas berteriak: "Okkk"Momo tidak bisa berbicara apa pun di antara ketika ketika dia menyadari siapa dia, dia sudah tidak bisa melihatnya lagi tetapi dia tahu bahwa Kiba akan menemuinya di istirahat jadi dia juga memutuskan saat istirahat dimulai dia juga akan pergi untuk bertemu dia.

Segera istirahat dan Issei melihat Kiba menunggu di luar untuknya dan dia tahu bahwa dia ada di sini untuk membawanya menemui Rias jadi dia pergi keluar untuk menyambutnya

Issei: "Hei Kiba maaf aku tidak bisa berbicara denganmu di pagi hari karena aku sudah terlambat untuk kelas yang aku tidak ingin terlambat terlambat"

Kiba: "Tidak masalah, saya hanya ingin membawa Anda ke klub yang telah saya ikuti"

Issei: "Oh !! klub apa itu"

Kiba: "Klub Gaib"

Issei: "Woah, aku tidak tahu kalau kamu menyukai okultis Kiba"

Kiba: "Yah itu menarik karena kamu tidak suka melakukan pekerjaan itu akan menarik bagimu"

Issei: "Baiklah kalau begitu mari kita pergi"

Ketika Issei dan Kiba pergi menuju klub okultisme mereka dihentikan oleh suara.

??: "Maafkan saya, Tuan Kiba, Tuan Issei"

Ketika Issei dan Kiba melihat asal suara mereka, mereka melihat seorang gadis dengan rambut putih panjang namanya adalah Momo Hanakai.

Issei: "Ya"

Momo: "Halo nama saya Momo Hanakai dan saya dari Dewan Siswa"

Issei memandangi Kiba dan berkata, "Kiba! Apa yang kamu lakukan pada hari kedua hanya dewan siswa yang memintamu"

Kiba meletakkan tangan kirinya di wajahnya: "Kamu setidaknya harus membiarkannya menyelesaikan Issei"

Momo: "Ya, saya di sini untuk memanggil Anda ketika presiden klub kami meminta Anda Issei Hyodo"

Issei: "Aku, tetapi aku belum melakukan apa pun kecuali mengetahui untuk tidur di kelas"

Momo: "pfft ... Oh maaf tapi itu bukan keluhan atau apa pun dia hanya ingin berbicara denganmu"

Issei: "Oh ok kalau begitu ayo pergi sekarang"

Kiba: "Bagaimana kalau pergi ke klub okultisme"

Issei: "Kiba yang bisa menunggu tetapi membiarkan seorang gadis di sini menungguku tidak baik tetapi kamu tidak khawatir apa pun yang mereka inginkan aku tidak akan memberikan jawaban kepada mereka sampai aku melihat klub okultisme ok"Kiba "* menghela nafas * baik-baik saja tetapi datanglah dengan cepat presiden klubku menunggumu

Issei: "Presiden klubmu? Apakah dia perempuan atau laki-laki"

Kiba: "Ya, dia adalah gadis paling populer di akademi"

Issei: "Oh, katakan padanya bahwa aku akan datang secepat yang aku bisa"

Kiba: "Baiklah, aku akan"

Setelah itu Issei mulai mengikuti setelah Momo Hanakai yang membawanya ke club house. Ketika mereka pergi ke ruang dewan, Issei mulai menggoda wanita itu dan karena Issei adalah pria paling tampan di akademi dengan pembicaraannya yang lancar, dia berhasil menggoda wanita itu. Issei tahu bahwa di awal seri dia menyukai Kiba dan setelah permainan rating dengan keluarga Rias dia mulai menyukai Saji tetapi tahu bahwa dia ada di sini dia akan menambahkannya di haremnya. Issei tahu bahwa tidak akan sulit untuk membuat Momo jatuh cinta padanya dan bahkan membuatnya menerima idenya untuk membuat haremnya sehingga ia memutuskan untuk membuatnya jatuh cinta padanya perlahan dan lancar.

Issei dan Momo telah mencapai tujuan di sana dan berdiri di luar ruang dewan. Ketika Momo membuka pintu dan memasuki ruangan, Issei mengikutinya dan setelah memasuki ruangan, dia melihat anggota dewan siswa a.k.a Sona's Peerage dengan Sona duduk di Kursi Presiden dan sisanya di sampingnya. Issei mengenal mereka semua tetapi harus berpura-pura bahwa dia bukan satu-satunya orang yang dia ajak bicara selain Momo adalah Tsubaki Shinra dan ketika Issei melihatnya, dia memutuskan untuk sedikit menggodanya.

Issei: "Oh, Wakil Presiden Tsubaki-senpai, apakah Anda masih marah kepada saya atas kejadian kemarin bahwa Anda mengeluh tentang hal itu kepada Presiden Comon Anda, itu hanya lelucon karena Anda terlihat terlalu kaku kepada saya, saya memutuskan untuk melakukan itu"

Tsubaki: "Kamu !!! Diam aku belum melakukan hal seperti itu"Issei: "Jadi kamu bilang kamu belum memberitahunya tentang kejadian yang terjadi di antara kita benar"

Tsubaki: "* blush * I-i-i ...."

Sona: "Issei Hyodo saya Sona Sitri Presiden OSIS dan teman Tsubaki dia mengatakan kepada saya apa yang terjadi di antara kalian berdua tetapi dia tidak mengeluh tentang Anda dan saya bahkan belum memanggil Anda di sini untuk itu saya telah memanggil Anda untuk bahas sesuatu yang penting, maukah Anda mendengarkannya?

Issei: "Oh !! jika itu masalahnya, mari kita lihat apa yang Anda katakan"

Setelah mengatakan ini, Issei pergi ke sofa dan duduk di sana dengan ekspresi serius yang membuatnya tampak lebih tampan yang membuat jantung semua gadis di dewan siswa berdebar. Setelah mendapatkan kembali ketenangannya, Sona berdiri dari kursinya dan duduk di depan Issei dengan gadis-gadis lainnya duduk di sampingnya.

REINCARNATING as ISSEI HYODOU in DXD WORLD [INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang