C33:SEX DAN MASOKIS (+18)

3.5K 93 1
                                    

"Persiapan !? persiapan untuk apa ??" tanya Rias.

"Tentu persiapan untuk mengalahkan kalian semua." jawab Issei

"Ara ara Issei-kun bagaimana kamu bisa menyakiti anak perempuanmu sendiri!" tanya Akeno.

"Yah, jika aku tidak melakukannya, orang lain akan melakukannya dalam rating game, yang aku jelas tidak akan suka maka kalian berdua akan siap karena aku tidak akan menahan diri" kata Issei

"Baiklah kalau begitu kita juga akan melakukan yang terbaik dan tidak akan menahan diri" kata Rias.

Setelah itu mereka makan malam bersama dan Issei membantu mereka mencuci peralatan dan semuanya.

Karena sudah waktunya bagi mereka untuk tidur, kedua gadis itu masuk ke kamar Issei mengenakan baju tidur yang pada dasarnya bisa melihat.

"Umm girls apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Issei.

"Tentu saja mau tidur denganmu," jawab Rias.

"Kamu mengenakan itu dan tidur denganku, apakah kalian berdua benar-benar berpikir aku hanya akan tidur dengan polos," kata Issei sambil mengambil kedua gadis itu dengan masing-masing tangannya.

"Ahh," teriak kedua gadis itu terkejut ketika mereka terkejut dengan sikap berani Issei.

"Sepertinya kita tidak akan tidur lebih awal hari ini juga," kata Issei sambil melemparkan gadis-gadis ke tempat tidur dan melompat ke atas mereka juga.

"Ahhhh ..." teriak para gadis.

Issei menciptakan penghalang waktu kemudian menelanjangi dirinya sendiri ketika dia merobek gaun tidur kedua gadis itu dan mulai membelai payudara putih yang berlimpah di sana sementara dia mencubit puting di sana.

"" Ahhnnn Mmmnnn "" keluh para gadis.Issei kemudian mulai mencium Rias sementara dia mencubit dan menarik puting Akeno membuatnya mengerang semakin keras.

"Ohh, aku tidak tahu kamu M bersama S Akeno," kata Issei terkejut ketika dia melihat Akeno menjadi sangat basah karena rasa sakit.

"Sepertinya aku harus memberimu perhatian khusus" ketika dia mengatakan bahwa Issei memasukkan jarinya ke dalam vagina Akeno sambil meletakkan penisnya di dalam vagina Rias dalam satu dorongan.

"Ahhnnn," teriak Rias dengan senang dan Issei mulai memukulinya.

"Ya-ya-ya lebih keras aaahh," kata Rias

Mendengar Issei mulai bersikap kasar dengannya dan melanjutkan selama setengah jam.

"Aku meniduri Rias," kata Issei setelah memukulnya selama setengah jam

"Ya, lakukan itu di dalam diriku, Issei. Aku juga cumming, Mmmnn nnnnggg aaaahhh," kata Rias yang sudah cummed dua kali dan Issei melepaskan air mani di dalam dirinya membuat Rias cumm bersamanya.

Setelah melepaskan air mani di dalam Rias ia mengambil kemaluannya dari Rias yang sekarang kelelahan dan pergi ke arah Akeno yang datang juga dari jari Issei.

"Bersihkan," kata Issei dengan nada memerintah.

"Ya," kata Akeno sambil berlutut dan mulai membersihkan penisnya.

"Slurpppp supppp slurpppp" adalah suara yang dibuat Akeno sambil mengisap ayam Issei.

* Piak * terdengar suara ketika Issei memukul Akeno.

"ahhnnn" erang Akeno.

"Mengisapnya bersih" * piak * kata Issei sambil memukul Akeno.

"Mmnn ya," kata Akeno.

Setelah membersihkan kemaluannya, Issei berkata sekali lagi dengan nada memerintah, "Balikkan dan gerakkan pinggulmu ke atas"

Akeno melakukan apa yang dia katakan dan pergi ke gaya doggy menunjukkan pantat bulatnya ke Issei.Issei mulai menggunakan jari tengah dan telunjuknya untuk masuk ke dalam pantatnya membuatnya perlahan basah setelah itu cukup basah. Issei meletakkan kemaluannya di dekat pantat Akeno.

"Hari ini aku akan mengambil keperawanan anusmu lebih dulu," kata Issei sambil menusukkan penisnya ke pantat Akeno.

"Aaaahhh Mmmnn" erang Akeno dengan senang.

Issei tidak berhenti memberi Akeno waktu untuk membiasakan naganya yang panjang 9 inci dan terus menusukkannya ke pantat Akeno tanpa henti.

"Ahhhh ya ya Issei lebih kasar aku suka itu" ucap Akeno senang.

* piak * "Begitukah cara kamu meminta seseorang mengatakan tolong Tuan" * piak * kata Issei sambil dia memukul Akeno.

"Anhhhnn ya saya minta maaf Tuan Mmmnn nnnnggg tolong lebih kasar dengan aaahh Anda," kata Akeno.

"Bagus itu bagaimana kamu harus bersikap, * piak * di sini aku akan memberimu hadiahmu sekarang," kata Issei dan mulai menjadi lebih kasar dengan Akeno, meraba vaginanya sambil menjepit klitorisnya dengan satu tangan sambil memukul pantatnya dengan yang lain.

Rias juga mendapatkan sedikit energi dan sekarang melihat permainan S&M Issei dan Akeno.

"Kamu juga harus menyiapkan anusmu karena aku akan mengambil verginity itu juga," kata Issei sambil menarik Rias ke arahnya membuatnya berdiri di atas lututnya sementara wajahnya beberapa inci jauhnya dari Issei.

Issei setelah mengatakan itu pada Rias mulai menggunakan salah satu tangannya untuk memasuki pantat Rias sementara dia mencium bibirnya yang menghentikannya untuk membuat suara.

Mereka terus seperti itu sampai Issei bertiga berada di ambang cumming lagi. Issei berhenti meraba Rias dan berkata, "Pergilah dalam posisi yang sama dengan Akeno setelah dia, aku akan mengambil keperawanan anal milikmu"Rias menurutinya sementara Issei terus memukul Akeno selama semenit lagi sambil masuk ke dalam pantatnya sambil membuatnya juga.

Setelah cumming di dalam Akeno dia mengambil kemaluannya dari pantatnya dan membiarkannya beristirahat sementara dia sendiri pergi ke Rias yang sedang menunggunya sambil mendapatkan doggy style juga.

"Apakah kamu ingin perlakuan yang sama dengan Akeno," kata Issei sambil menggerakkan kemaluannya di sekitar pantatnya.

"Mmmnn lakukan apa pun yang kamu mau," kata Rias.

"Hmm * piak * ucapkan tolong, Tuan dan ucapkan apa yang kamu inginkan," ucap Issei memukul Rias.

"Ahhh," teriak Rias.

"T-HARAP Tuan menggunakan kemaluanmu untuk masuk dalam anusku dan mengambil keperawanan anusku" kata Rias sambil mengangkat pantatnya.

"Bagus di sini, ambil hadiahmu" mengatakan bahwa Issei menusukkan penisnya ke pantatnya dalam sekali jalan.

"Ahhnnn Mmmnnn" erang Rias kesakitan dan kesenangan.

Issei terus mendorongnya tanpa berhenti dan memukul pantatnya dari waktu ke waktu sambil meraih payudaranya dari belakang memijat mereka dan mencubit puting juga.

Setelah beberapa saat dia mengubah posisi membuat Rias menghadapinya ketika ke menciumnya dan terus mendorong kemaluannya di pantatnya sampai mereka berdua cummed.

Di sana malam sangat panjang karena mereka bercinta setiap pagi sampai pagi dan tidak punya banyak waktu untuk tidur karena Issei menggunakan ruang-waktunya untuk membuat penghalang di sekitar rumah sehingga mereka bisa tidur untuk waktu yang lama ...

REINCARNATING as ISSEI HYODOU in DXD WORLD [INDONESIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang