4

20.4K 1.3K 20
                                    

Bertempat di gereja terdapat pria dan wanita yang akan mengucapkan janji suci pernikahan.Ya sekarang waktunya Taehyung dan Jungkook mengikat janji pernikahan.
Setelah dua minggu yang lalu dengan paksaan dan tentunya ancaman kepada Jungkook akhirnya pernikahan ini berlangsung. Tidak ada tamu yang di undang hanya ada Jennie dan sahabat Taehyung seperti Jimin dan sang istri Yoongi, Hoseok dan Minki,dan Namjoon dengan Seokjin dan pendeta saja karena ini merupakan pernikahan yang tersembunyi yang tidak boleh diketahui orang banyak.

Taehyung sengaja memberi tahu sahabat sahabat nya bahwa dia menikah lagi karena Taehyung tahu bahwa menyembunyikan pernikahan ini dari para sahabatnya tidaklah mudah .Walaupun pada awalnya mereka tidak setuju dengan keputusan Taehyung karena menurut mereka jangan permainan hati wanita lain apa lagi saat dilihat usia gadis itu masihlah terlalu muda. Tapi karena keras kepalanya Taehyung yang ingin memiliki seorang anak mereka pun setuju dan memberi pengertian kepada Taehyung untuk bisa bersikap adil.
Biarlah para sahabatnya tahu pernikahan ini asalkan mereka tidak buka mulut kepada kedua orang tuanya.

#flashblack

Sekarang Taehyung ada di flatnya Jungkook untuk mendengar apa keputusannya.Sudah 5 menit tidak ada yang angkat bicara, Taehyung yang tidak tahan akhirnya angkat bicara.
"Jadi bagaimana keputusan mu?"
Jungkook bingung apa yang harus ia jawab di satu sisi ia tidak mungkin membayar hutang yang segitu banyaknya.Dan di sisi lain ia tidak menginginkan pernikahan ini.
Karena tidak mendapat jawaban akhirnya Taehyung pun angkat bicara kembali.
"Apa kau tidak mendengar apa yang ku katakan hah!! Cepatlah aku tidak banyak waktu di sini masih banyak hal yang harus aku lakukan daripada dengan mu!"
Jungkook pun menghela napas ini keputusan nya. "Keputusan saya,saya akan berusaha untuk membayar hutang orang tua saya,saya tidak bersedia menikah dengan tuan"lirih Jungkook.

Taehyung yang mendengar jawaban Jungkook pun merasa terhina. Apa yang dia katakan tidak bersedia bahkan diluar sana masih banyak gadis yang menginginkan menikah dengannya, walaupun menjadi istri kedua dan lihat lah dia orang miskin yang begitu sombong "batin Taehyung."
"Cih!! Apa kau begitu sombong menolak menikah dengan ku dan jika kau membayar hutang mu sampai kapan kau akan melunasinya dengan harga diri mu pun masih kurang dan seumur hidup mu pun tidak akan terbayar" Taehyung dengan nada yang merendahkan.
"Meskipun dengan seumur hidup saya,saya akan tetap membayar dan sampai keturunan saya pun saya akan tetap membayar tuan"
Taehyung tersenyum sinis dengan perkataan Jungkook.
"Ku dengar adik mu sedang dirawat dan sedang koma hampir 3 tahun.Bagaimana jika alat alat yang menempel ditubuhnya dicabut apa masih bisa bernapas.Ah iya kalau tidak salah Jeon Yeonjun anak remaja berusia 15 tahun benar?" Taehyung dengan nada yang mengancam.
"Apa tuan sedang mengancam saya?" Jungkook dengan nada yang bergetar.
"Aku tidak mengancam hanya menyampaikan apa yang aku dapat dan terserah apa pendapat mu.Apa kau ingin menjadi orang yang mengakibatkan kematian adik mu hm" Taehyung dengan nada yang semakin mengintimidasi.

Jungkook yang mendapat perkataan berupa ancaman dari Taehyung merasa takut jika sang adik diapa apakan oleh Taehyung.
Apa lagi Taehyung orang yang berpengaruh sedangkan dia hanya orang kecil.
"Jadi mau tuan apa sekarang?" Dengan air mata yang tidak bisa di tahan lagi.
"Menikahlah dengan ku dan lahirkan seorang putra untuk ku, maka kehidupan mu akan terjamin bahkan pengobatan adik mu "
"Jika itu mau tuan saya bersedia menikah dengan tuan asalkan tuan tidak menyakiti adikku" Jungkook dengan nada yang terdengar pasrah"
"Tenang saja aku berjanji dan setelah kau melahirkan bayi laki laki maka kita akan bercerai dan kau tidak punya hak atas bayi itu apa kau mengerti"
"Saya mengerti tuan"
Setelah itu Taehyung pergi dari flat Jungkook.Dan Jungkook hanya meratapi takdir yang terjadi padanya.

#endflashblack

"Kalian sudah sah menjadi suami istri dan sekarang kalian dipersilahkan untuk mencium pasangan kalian" Setelah pendeta selesai berbicara Taehyung pun mendekatkan wajahnya kepada Jungkook sedangkan Jungkook dia hanya memandang kosong.Jungkook masih tidak percaya sekarang diusianya masih 17 tahun dia sudah jadi istri orang lain.

Jungkook pun tersentak saat ada benda kenyal yang menempel pada bibirnya.Ternyata itu Taehyung yang menciumnya."Ciuman pertama ku "
Jungkook pun hanya bisa menutup matanya dan bulir air mata menetes di mata indahnya.





































"Permainan akan segera dimulai dan kehancuran kalian sebentar lagi"







tbc......,,,

A surrogate womb (Taekook Gs/Vkook Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang