36

21.1K 1.1K 43
                                    

Ada yang rindu sama ff ini atau rindu aku hehehe...

Maaf ya baru bisa up, awalnya mau hari minggu tapi mood aku lagi parah parah nya kacau bahkan sampe hari senin malam selasa...

Nah kemarin mau aku up eh ternyata aku ada tugas...
Maaf yaaa

Dan persiapkan  diri kalian dengan tingkah lucunya Park Min Gi putra Park Jimin tertampan dengan kekasih hatinya Kim Jungsoon yang berani...

...............










Pagi ini kediaman Kim gempar karena nyonya Kim membuat ulah, atau kita sebut saja Jungkook. Bagaiman tidak gempar rumah yang sudah rapih oleh para maid diberantakan lagi oleh Jungkook. Kalian ingin tahu apa yang dilakukan nyonya Kim ini sehingga sang suami merasa frustasi dan para maid ingin menangis. Jadi saat para maid sudah membereskan seluruh rumah Jungkook tiba tiba saja datang dengan lumpur yang dia bawa di ember dan dengan polosnya Jungkook menumpahkan lumpur tersebut. Dan setelah itu Jungkook membangunkan kedua anaknya untuk membantunya menghancurkan rumah, sopa sudah penuh lumpur barang barang yang sudah bersih menjadi kotor dan sudah tidak ditempatnya. Para maid ingin menghentikannya namun baru akan bicara Jungkook sudah menyelanya.

"Ini rumahku jadi terserah aku ingin apakan rumah ini kalian jangan protes kalian kan bekerja untuk membersihkan rumah dan aku membantu mengacaukannya supaya kalian ada kerjaan"ujar Jungkook panjang lebar

Dan bibi lee mencoba memberi tahu tuannya apa yang dilakukan Jungkook. Dan saat Taehyung keluar Taehyung hampir jantungan melihat apa yang Jungkook lakukan. Taehyung mencoba mendekati Jungkook dia merasa tak tega melihat para maid yang berwajah sendu.

"Sayang apa yang kau lakukan?"tanya Taehyung lembut karena bila Taehyung berbicara dengan emosi Jungkook akan marah dan akan sulit membujuknya.

"Aku sedang membantu maid bekerja Oppa"ujar Jungkook dengan nada yang begitu menggemaskan dimata Taehyung. Taehyung hanya menghela napas dan mengalihkan perhatian kepada Jungsoon dan Hyunjung yang penuh lumpur. Taehyung merasa mempunyai anak tiga saja ini.

"Kalian berdua mandilah bukankah kalian sekolah nanti terlambat bibi lee akan membantu kalian bersiap"ujar Taehyung yang diangguki keduanya.
Lalu Jungsoon dan Hyunjung pergi ke kamar mereka untuk bersiap ke sekolah.

Taehyung menatap Jungkook yang masih sibuk didunianya namun tiba tiba Jungkook berlari dengan menutup mulutnya, Taehyung merasa panik melihat itu dan Taehyung mengejar Jungkook yang berada di kamar mandi. Dapat Taehyung lihat Jungkook terduduk lemas dan wajah yang tadi berseri digantikan dengan wajah pucat.

"Sayang kau kenapa?"tanya Taehyung mencoba memijit tengkuk Jungkook yang muntah tapi yang keluar hanya cairan bening saja.

"Oppa~hisk pusing"ujar Jungkook dengan isak tangis membuat Taehyung cemas melihatnya. Taehyung menggendong Jungkook yang terlihat lemas dan membawanya ke kamar mereka. Saat sudah dikamar Taehyung membawa Jungkook ke kamar mandi.

"Sayang bersihkan dulu ya badanmu lalu kita akan kerumah sakit"ujar Taehyung dengan telaten membuka pakaian Jungkook, Taehyung juga membuka pakaian nya sejak saja dia juga mandi.

"Loh mommy daddy kemana kok tidak sarapan?"tanya Jungsoon kepada bibi lee

"Tadi saat nona muda bersiap tuan sudah pergi kerumah sakit dengan nyonya"ujar bibi lee membuat mereka berdua yang mendengar itu membelalakan matanya.

"Siapa yang sakit bibi?"tanya Hyunjung
"Tadi nyonya Jungkook muntah muntah tuan muda"ujar bibi lee
"Loh bukannya tadi mommy baik baik saja ya"ujar Jungsoon bingung.
"Sudahlah jangan dipikirkan sekrang habiskan makanan mu nanti kita terlambat"ujar Hyunjung yang dipatuhi oleh adiknya.




A surrogate womb (Taekook Gs/Vkook Gs)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin