•13

51 15 0
                                    

"Izinkan aku, menjenguknya." 

Sontak semua langsung berpandangan dengan tatapan yang bingung dan terkejut.

"Tapi, kita masih banyak urusan Jungkook" Jawab RM singkat.

"Kumohon..Hari ini saja" Mohon Jungkook kembali. Para member salin memandang dengan kebingungan.

"Kita tidak bisa-- Suga menjawab Belum melanjutkan Jungkook kembali memohon dengan wajah imutnya itu.

"Sudahlah, izinkanlah dia, dia sedang jatuh-" J-Hope menyahut namun Perkataannya terhenti karna Jungkook menyahut.

"Aku akan memosting fotomu waktu itu di Twitter Hyung."Kata Jungkook tajam pada - Hope.

"Foto Apa yang kau maksud?" Tanya J-Hope tak mengerti.

"Apa kau lupa Hyung?" Tanya Jungkook sambil tersenyum nakal.

"Hei, Hei, aku hanya bercanda oke?" Kata J-Hope gelagapan.

"Ya Hyung?, sekali saja." Mohon Jungkook kembali. RM menoleh pada para member, Jin sebagai member tertua mengangguk pertama sebagai tanda ia mengizinkan Jungkook.

"Ya sudah kita akan sama sama menjenguknya..."Kata RM. Jungkook yang mendengar itu pun tersenyum lega setelah itu beranjak ke Rabella dan Caylin.

"Tidak apakah?" Tanya Jungkook penuh harap.

"Dengan senang hati Tentu saja, pasti dia senang" Jawab Rabella dan disambung anggukan kepala Caylin, Jungkook semakin senang akan hal itu.

Mobil Caylin dan Rabella memimpin didepan dan Mobil BTS berada di belakangnya, Tak lama kemudian Sampai karna Apertemen mereka tidak jauh dari Kantor BigHit.
Setelah memakirkan Mobil, satu persatu Member Keluar untung saja keadannya sedang sepi, karna banyak yang sedang bekerja begitubjuga anak anakbyang bersekolah.

"Ini Apertemen kalian?" Tanya V yang sedang melihat lihat, setelah mereka semua masuk ke apertemen.

"Iya" Jawab Caylin dan mempersilahkan Mereka semua masuk.

"Silahkan duduk dulu, kami akan memanggil Shasha" Kata Rabella sambil tersenyum kikuk.

"Ah, tidak usah, bukannya dia sedang tidur?" Tanya Jungkook yang kemudian berjalan menghampiri Caylin dan Rabella, Kedua Gadis itu sama sama mengangguk.

"Aku tidak ingin menganggunya, tunjukkan kamarnya saja dimana?" Tanya Jungkook, sontak para member yang sedang melihat-lihat menoleh ke arah Jungkook dengan tatapan ambigu, begitu juga Caylin dan Shasha sama sama berpikiran negatif seketika.

"Apa? Aku hanya ingin menjenguknya saja.. " Kata Jungkook malas karna dia tahu tatapan para member yang melihatnya.

"Yasudah kami tunggu disini ya" Kata RM memimpin, Jungkook mengangguk, langsung saja Caylin mempersilahkan para member untuk duduk.

Rabella dan Caylin pun menunjukkan Kamarnya. Jungkook pun segera berjalan didepan tanpa malu, Rabella dan Caylin hanya berpandangan bingung.

Setelah membuka pintu kamar, Jungkook sedikit terkejut karna kamarnya memiliki Tiga ranjang, dan Shasha sedang meringkuk di Ranjang paling pojok.

"Ah ini kamar kami bersama sama" Kata Rabella menjelaskan, Jungkook hanya mengangguk pelan dan berjalan perlahan mendekati Shasha yang tertidur pulas, Rabella dan Caylin hanya tetap ditempat mereka tidak ingin menganggu.

Jungkook membungkuk sedikit, tangannya mendarat di kening Shasha dan mengelusnya dengan lembut, Rabella dan Caylin hanya bisa melotot ditempat serasa mereka sedang melihat Film Ber-genre Romantis. Tak lama Jungkook memandangi Wajah damai Shasha ia pun berdiri tegak dan menghela nafas.

REAL•DREAM ✔️Where stories live. Discover now