•23

43 13 0
                                    

"Mau kubantu? Kau kelihatan lelah sekali"

***

"Mau kubantu? Kau kelihatan lelah sekali" Kata Jungkook yang terlihat perhatian pada Shasha. Shasha pun menggeleng sambil tersenyum

"Ah tidak usah Oppa, ini tidak banyak kok" Kata Shasha.

"Kau pikir ini sedikit? Kemarikan pensilmu akan kuperlihatkan kemampuan menulisku yang cepat" Kata Jungkook yang setelahnya Shasha memberikan pensilnya pada Jungkook. Dengan Cepat Jungkook pun menyalin tulisan dari beberapa kertas.

Shasha yang melihat itu pun tersenyum kecil, sedangkan Jungkook yang mengetahui itu pun berkata

"Ya aku tau, aku memang keren" Kata Jungkook yang membuat Shasha malu karna Jungkook mengetahuinya memandangi sambil tersenyum.

"Ya Oppa sangat keren!" Puji Shasha yang dilanjut dengan Tawa Jungkook pelan, begitu juga dengan Shasha.

Setelah selesai pun para member kembali ke ruangan, namun sekarang menuju ruang rekaman untuk rekaman lagunya bersama Rabella dan Caylin, sedangkan Shasha bersama Desainer Jinaa melanjutkan Urusan mereka untuk pembuatan Baju Comeback.

Beberapa jam pembagian Part untuk lagu pertama pun selesai, mereka mulai rekaman satu persatu walau kadang ada sedikit kesalahan atau ketepatan nadanya.

Hingga waktu untuk pulang pun tiba. Rabella, Caylin, dan Shasha pun berpamitan untuk pulang dan para member melanjutkan Rekaman mereka.

-

"Haa sayang sekali kamu tidak mendengarkan suara Jungkook saat rekaman tadi" Kata Caylin yang setelah meminum Colanya.

"Humm" Jawab Shasha.

"Seneng banget rasanya bisa lihat Mereka rekaman" Kata Rabella yang setelah itu menghela nafas.

"Iyaaa apalagi denger suara aslinyaa astagaaaa" Kata Caylin dengan senang.

"Coba tadi kalian rekam terus upload di twitter haha" Kata Shasha pada kedua sahabatnya.

"Ambyar langsungg, bisa bisa nanti Post an kita dapat 1 Juta Komentar lebih hahaha" Kata Caylin sambil membayangkan semisalnya.

"Terus Trending dong nomor satu, terus Followers kita naik drastis" Kata Rabella menambahi.

"Terus Dapet DM beribu ribu dari para Army" Tambah Shasha.

"Kkk, gabisa bayangin dah" Kata Rabella.

***

     Seperti biasa Rabella dan Caylin kembali ke Ruangan rekaman dan Shasha yang kembali mengurus baju Comeback bersama Desainer Jinaa.

"Wow, aku gak nyangka lagu kedua udah selesai" Kata Suga dengan senang.

"Figthing!!" Kata Caylin menyemangati.

"Yeahh" Jawab J-Hope dan Jin bersamaan.

Mereka pun lanjut untuk rekaman lagu selanjutnya. Hingga Baju Comeback pun telah siap semua, para member yang tidak rekaman pun pergi untuk Foto Solo untuk Album.

Jimin, Jungkook, juga V pergi untuk Foto Solo Album bersama Desainer juga beberapa Staff dan Shasha. Sedangkan RM dan Suga masih di ruang rekaman bersama Rabella dan Caylin. Entah Jin dan J-Hope kemana.

Caylin yang bosan pun beranjak untuk menuju ruang foto album agar ia tidak bosan. Namun Ia berhenti dan menoleh kesamping melihat Ruangan Dance yang kosong.

"Jadi Ini yang biasa dipakai Mereka buat Video Dance Koreografi itu" Kata Caylin manggut-manggut. Entah apalagi yang merasukinya hingga Ia langsung masuk ke dalam Ruang Dance itu. Tiba-Tiba saja Musik menyala membuat Caylin bergerak untuk Dance.

REAL•DREAM ✔️Where stories live. Discover now