13| ULTAH IHSAN

171 20 0
                                    

Hope you like my story guys<3

______

"Perfect." batin Zaza tersenyum tipis menatap pantulan dirinya di cermin.

Malam ini Zaza terlihat sangat cantik dengan memakai dress putih mutiara selutut sangat cocok di padukan dengan kulitnya yang putih, rambut yang ia gulung ke atas menyisakan sedikit anak poni, ditambah hiasan anting-anting kerang cantik sepanjang bahu dan sedikit polesan make up dan liptin hingga menimbulkan kesan natural.

Malam ini Zaza terlihat sangat cantik dengan memakai dress putih mutiara selutut sangat cocok di padukan dengan kulitnya yang putih, rambut yang ia gulung ke atas menyisakan sedikit anak poni, ditambah hiasan anting-anting kerang cantik sepanjang ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Udah ah gini aja gak usah cantik-cantik amat, toh Reyhan juga gak bakal tertarik, mau gue dandan kaya apa aja dia juga kagak demen sama gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Udah ah gini aja gak usah cantik-cantik amat, toh Reyhan juga gak bakal tertarik, mau gue dandan kaya apa aja dia juga kagak demen sama gue." gumam Zaza tertawa getir.

"Za? Di tungguin temen lo tuh di bawah!" teriak Galang dari lantai bawah.

"Iya bang."

Zaza menarik nafas dalam dalam,sekali lagi ia menatap dirinya di cermin lalu ia mengambil tas handphone nya diatas nakas, ia berlari dengan sangat hati-hati menuruni setiap anak tangga.

"Duh cakep banget, Mau kemana?"

Zaza nyengir, "mau ke ultah kawan bentar bang, eh iya ntar kalo bibi nyariin bilangin ya bang, Zaza cuma pergi sebentar kok." jelas Zaza

Galang hanya mengangguk menyetujuinya ia tak akan mengekang apapun itu selama membuat Zaza senang.

"Jangan malam malam pulang nya ya."

"Iya bang pergi dulu assalamualaikum."

"Waalaikumsalam." ucap Galang tersenyum menatap punggung gadis itu mulai menjauh.

______

"maaf ya lama nunggunya?" ucap Zaza tersenyum kikuk.

Zaza sempat terpesona dengan Reyhan malam ini.

penampilan Reyhan kali ini patut Zaza acungkan jempol, sungguh perfect sekali dia, Reyhan mengenakan kemeja putih dengan kancing kemeja yang sengaja di buka 2, dibalut dengan jas berwarna hitam, menampilkan kesan seksi.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Where stories live. Discover now