23| AMNESIA

197 18 4
                                    

Hope you like my story guys!
@lemoonmint__

_______

Ceklek!

Pintu rumah sakit terbuka lebar, Hana tersenyum hangat menyambut kedatangan teman sekelas Reyhan.

"Assalamualaikum tante," ucap mereka semua memberi salam.

"Waalaikumsalam,"

Mereka semua pun segera bersalaman dengan tante Hana dan om Adit.

"Gimana Reyhan om?"

Wajah mereka tampak murung, hal tersebut membuat Evan jadi bertanya-tanya.

"Reyhan udah sadar om?"

"Reyhan sudah sadar, tetapi..." om Adit menggantungkan ucapannya membuat mereka semakin merapatkan pendengaran nya.

"Reyhan terkena amnesia akibat benturan keras di kepalanya , dia sama sekali tak mengingat kejadian apapun dan juga..." jeda tante Hana

"Dia tak mengingat kami." lirih Hana yang kembali menitikan air matanya.

Kami semua terhenyak mendengar pernyataan dari tante Hana, ada rasa tak menyangka semua ini terjadi pada Reyhan.

"tante yang sabar ya? Kami semua akan berusaha untuk mengembalikan ingatan Reyhan lagi kok, kami janji," sela Novita tersenyum lembut sembari mengusap punggung tante Hana.

Tante Hana hanya mengangguk lemah, rasa sesak masih menyelimutinya ia masih tak percaya anak satu-satunya yang masih mereka punya ternyata terkena amnesia, butuh waktu lama untuk dia mengingat semuanya, dunia yang seakan telah mereka bangun bersama dari kecil seakan runtuh dan mengulang dari nol lagi.

Evan mendekat ke arah Reyhan, ia juga merasakan sesak yang mereka alami bagaimana bisa? Evan berarti akan memulai pertemanan nya dari awal lagi dari Evan yang dulu tidak Reyhan kenal sampai akhirnya menjadi Evan yang bersahabat dengan Reyhan, yah sepertinya itu sangat sulit.

"Rey, lo pasti kuat kok, lo kan laki-laki hebat," ucap Evan tersenyum nanar sambil menatap Reyhan yang masih terbaring lemah.

Novita berjalan keluar, ia tak sanggup melihat keadaan ini walau Reyhan hanya berstatus sahabat tapi entah kenapa rasanya sesak sekali melihat Reyhan begini.

Novita duduk sendirian saat ini pikirannya sedang kacau, dan saat itulah Novita mengeluarkan air mata yang ia tahan sejak tadi.

"Reyhan amnesia, sedangkan Zaza hiks hiks Zaza ga tau kemana! Kenapa jadi gini sih, Kenapa kalian mempersulit keadaan!" lirih Novita sedikit emosi di sela-sela tangisan nya

Greb.

Tiba-tiba ada yang memeluknya dari depan, siapa lagi kalo bukan Dimas kekasihnya.

"Udah ya, gak usah saling menyalahkan ini semua sudah di atur sama yang maha kuasa, intinya kita harus sama-sama bantu Reyhan buat kembali pulih lagi," ucap Dimas sembari menenangkan Novita.

"Tapi Dim."

"Sst, udah jangan nangis lagi ih ntar tambah jelek,"ledek Dimas sambil tertawa renyah berusaha mengembalikan mood Novita.

"ih apaan sih,"

______

"Suka baca novel ya?"

Zaza mengernyitkan dahi menatap Zaky yang tiba-tiba muncul di depannya, kenapa Zaky bisa tau kalo Zaza ada di sini? Bahkan tempat ini jarang di kunjungi siswa, ya di mana lagi kalo bukan di rooftop.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Where stories live. Discover now