41| SEMANGAT PERJUANGAN

112 15 1
                                    

Sukses di masa depan adalah balas dendam sempurna untuk orang yang selalu meremehkan mu

_______

Jam sudah menunjukan pukul 10 malam, Zafira baru saja selesai belajar maklum rajin dikitlah besok kan ujian terakhirnya.

Setelah merapikan buku-buku nya Zafira segera mengambil ponsel lalu berbaring cantik di atas kasur, entahlah matanya belum ingin terpejam mungkin faktor kebanyakan fikiran huehe.

Matanya mendadak seger ketika membuka aplikasi instagram instastory Reyhan tertera di sana, ada rasa penasaran ingin melihatnya namun dengan cepat ia urungkan. Bibir mungilnya mendadak menciut takut-takut ketika melihat instastory Reyhan eh ga taunya dia lagi foto sama cewek kan malah bikin hati hamba potek lagi. Hiks.

"Liat gak ya? Hm. Gak liat penasaran kalo liat takut patah hati."

Zafira menggigit bibir bawahnya, oh ayolah jujur saat ini Zafira sudah mengeluarkan keringat dingin karena terus saja penasaran ingin melihat instastory Reyhan.

Kalo di film-film cuma terdengar suara jam dinding xixi.

"Liat aja lah daripada mati karena penasaran kan gak lucu."

Jarinya perlahan membuka instastory Reyhan, seketika bibirnya mendadak kelu ketika membaca sebuah kata-kata yang di buat oleh Reyhan, apakah itu di tujukan untuk Zafira? Oke jangan kegeeran siapa tau Reyhan membuat nya untuk gadis yang bernasib sama seperti dirinya.

Kenapa kata-kata nya seakan memang untuk dirinya sih, gak papa Zafira di bilang ge'er lagian posisinya memang sama saat terakhir iya bertemu Reyhan huh! Sungguh miris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa kata-kata nya seakan memang untuk dirinya sih, gak papa Zafira di bilang ge'er lagian posisinya memang sama saat terakhir iya bertemu Reyhan huh! Sungguh miris.

Jarinya seakan gatal ingin memencet sebuah kolom yang bertuliskan 'kirim pesan' kalau jujur di lubuk hati yang paling dalam Zafira ingin membalas story nya, menanyakan siapa wanita itu tapi seperti nya gak mungkin jika mengingat mereka terakhir kali DMan karena ulah Zafira yang pura-pura tidak kenal. Kalaupun Zafira membalasnya apakah Reyhan akan merespon pesan dari gadis yang tak di kenal?

Kenapa jadi pusing sendiri memikirkan hal yang sama sekali tidak penting menurutnya.

Oh tidak ini sangat penting demi membangkitkan perjuangannya untuk mendapatkan kembali cinta Reyhan.

Gadis itu lalu mengembangkan senyumnya, menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskan nya perlahan.

"Gue bales story nya, terus gue minta maaf soal kejadian kemaren gue mau jujur kalo memang gue kenal sama dia."

Jarinya mengetik kolom pesan lalu mulai membalas instastory Reyhan.

Ciee buat siapa tu

Jantungnya berdegup lebih cepat dari biasanya ketika melihat tulisan 'mengetik..' di sisi kiri pojok atas. Diam-diam Zafira mengulum senyum sesederhana itukah dia bahagia?

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang