Bab 76 - 80

259 26 1
                                    


Bab 76 Kaisar Tua dan Adik Perempuan

“Jangan katakan?” Kesabaran Mo Linyuan berangsur-angsur berkurang, matanya sedikit menyipit. “Nenek kaisar impuls satu hari yang lalu, dan Kuil Bloodwashing Tianxu Temple. Mungkinkah kamu harus memaksakan impuls sekali lagi, pencucian darah istana?”

Dengan tatapan membunuh di matanya, Zhao Yunqin gemetar dan berkata dengan cepat, "Keluarga memberitahumu, aku sudah bilang ..."

Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan takut oleh seorang anak, tetapi dia tidak punya cara lain untuk melarikan diri.

"Ayahmu, kaisar ... kaisar ayahmu ada di istana! Dia ada di Diling!" Diling adalah tempat di mana kaisar beribadah di masa lalu, takut akan kesalahpahaman Ye Shenyuan, Zhao Yunqin berkata dengan cepat, "Dia masih hidup! Keluarga yang sedih tidak membunuh Dia! "

Saya tidak bisa mengungkapkan suasana hati. Awalnya Mo Linyuan siap untuk kematian ayahnya, tetapi sekarang dia menemukan bahwa dia masih memiliki kerabat yang sangat penting hidup dan jantungnya berdetak!

Li Diling! Sang ayah kaisar ada di sampingnya?

Dia menatap Zhao Yunqin dalam-dalam, tanpa penundaan, kehilangan serpihan di tangannya, berbalik dan memimpin pergi.

Begitu dia berjalan pergi, Zhao Yunqin bergerak. Dia berlari keluar dari tempat tidur tanpa alas kaki dan berulang kali berkata, "Cepatlah! Keluarga yang sedih keluar dari rumah! Pergi dan siapkan sekarang!"

Dia tidak bisa tinggal di istana lagi, atau dia akan dalam bahaya kapan saja!

Ketika Mo Linyuan membawa orang ke Diling, ratu ratu keluar dari istana. Mo Linyuan mengerutkan kening ketika dia mendengar berita itu, dan dia melemparkan kepalanya ke belakang matanya, menatap gerbang batu besar di depannya.

"Ayo, buka Diling!"

Ini adalah tempat di mana nenek moyang tua keluarga Mo beristirahat. Umumnya, itu tidak pernah bisa dibuka, tetapi wajah Mo Linyuan tenggelam pada saat ini, dan embargo tidak mengatakan apa-apa.

Pintu Diling dibuka, dan suasana yang suram terungkap di dalam. Mo Linyuan membawa orang untuk mencarinya. Akhirnya, di tempat yang dalam Diling, ia menemukan seorang lelaki yang terjebak di penjara batu dan membiarkannya. Anehnya, tidak hanya ada satu orang di penjara, tetapi juga seorang gadis yang tidak terawat.

Lin Moyuan mengenalinya, adalah saudara perempuannya yang ingin diambilnya ... tetapi dia mengkhianatinya, tetapi pemandangan di depannya jelas bahwa dia tidak mendapat manfaat dari mengkhianatinya. Dia tidak sebagus seorang pengemis di ibukota!

Skuadron yang tiba-tiba mengejutkan dua orang di penjara. Gadis kecil itu setengah tahun lebih muda dari Mo Linyuan. Dia menatap Mo Linyuan sejenak, panik muncul di wajah yang gelap, dan kemudian tiba-tiba berubah menjadi kejutan!

"Saudara kaisar?! Saudara kaisar, bukan? Oh oh ... saudara kaisar! Saya Kocho!"

Setelah dia mengatakannya, pria di belakangnya memotong rambutnya yang berantakan dan menghampiri, matanya langsung menatap ke arah bos! Dia bertanya gemetar, "Kamu ... kamu adalah Yuaner! Yuaner! Ayo, selamatkan aku! Selamatkan ayahmu!"

Orang-orang yang datang bersama-sama tidak berharap bahwa seharusnya ada dua orang yang hidup di tempat di mana orang mati seharusnya disembah, dan tampaknya mereka ternyata adalah kaisar tua yang "sakit di tempat tidur" dan putri yang telah lama hilang! Apa yang sedang terjadi

Ketika Mo Mo Lin Yuan melihat mereka, roh itu tertegun sejenak.

Bunga apa yang ada di sekitar kaisar asli? Ada banyak sekali keindahan yang memeluk kelompok depan, dan dia hanyalah salah satu dari banyak anak-anaknya.

Forced Favorite: My Gentle Tyrant [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang