Bab 231 - 235

202 23 0
                                    


Bab 231 Kembali

Ye Yemu merasakan tubuhnya yang lemah dan tahu bahwa dia akan mati jika dia berjanji untuk mengubah darahnya, tetapi pada saat ini, dia berkata tanpa ragu-ragu, "Aku akan melakukannya."

Berbicara dengannya, Mo Linyuan, yang telah ragu-ragu, akhirnya memutuskan, dan dia memutuskan untuk mengubah darahnya.

Ye Yemu tertidur lagi.

Setelah mendengar berita itu, Little Night Wolf datang ke Mo Linyuan terlepas dari itu!

"Aji, apakah kamu benar-benar ingin menukar darah?!" Dia berkata dengan marah, "Dokter dari Vietnam datang terlihat seperti orang gila. Apakah kamu ingin mendengarkan seseorang seperti itu?"

Bahkan Ye Xiaolang tahu bahwa situasi Ye Mu tidak lama sekarang, dia akan dianiaya dengan racun ketika dia bangun, tetapi dia tidur untuk waktu yang lama, dan dia mungkin berakhir lemah dan mati!

Tapi ini lebih baik daripada disiksa sebelum mati!

Mendengar orang itu berkata untuk mengganti darah, lebih dari seratus titik akupuntur pada orang itu harus dimasukkan ke dalam kateter sifat, tubuh Ye Yemu saat ini, takut dia akan mati di tempat, kan?

He Ke Mo Lin Yuan sudah menentukan pikirannya. Wajah kurusnya hanya memiliki mata dan cahaya, dan dia menutupi dadanya, mengatakannya kata demi kata.

"Aku tidak akan membiarkannya mati."

Melihat dia tidak bisa membujuknya malam itu, serigala kecil itu menyerah ... Lagi pula, dia sangat jelas, selama itu yang akan dilakukan Aji, nona dia ... akan setuju.

Pada hari transfusi, Ye Mu minum semangkuk besar sup ginseng, meskipun dia memuntahkan sebagian besar, semangatnya tampaknya lebih baik dari biasanya.

Dia melihat seorang paman dengan janggut panjang, beberapa paman yang ceroboh, dan banyak orang yang membantunya, serta beberapa alat peraga dan pipa aneh. Dapatkah pipa-pipa itu digunakan padanya?

Meskipun Ye Yemu tersenyum pada Mo Linyuan, dia tahu tubuhnya sendiri yang terbaik. Bahkan jika dia tidak mengubah darahnya, dia tidak akan hidup selama dua hari, jadi hari ini, kemungkinan dia bisa bangun hidup-hidup hampir tidak ada apa-apanya!

Mungkin ini terakhir kali dia melihat Mo Linyuan! Dia memegang tangannya, tidak mau melepaskannya.

Mo Linyuan duduk di sebelahnya, ekspresinya jauh lebih lembut dari sebelumnya.

"Jangan takut, kamu akan bangun."

Ye Yemu tersenyum pahit, dan dia kehabisan kekuatannya, hanya mengucapkan satu kata pada suatu waktu, "Fu Jun ... pertemuan yang sangat bagus ... menikahimu."

Mata kering Lin Moyuan secara bertahap memerah, dan dia menahan emosinya dan tidak mengatakan apa-apa.

Ye Yemu terkekeh, tetapi ada air mata di matanya, "Sayang sekali ..."

"... Sayang sekali?"

"Sayangnya ... tidak pernah pergi untukmu ... anak-anak."

Ye Mu tidak tahu apa yang terjadi kemudian, dia tidak tahu apakah transfusi darah telah dimulai, atau apakah dia terlalu lemah untuk menanggungnya sejak awal.

Pria berjanggut terakhir menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak ada gunanya, dia tidak tahan, dia sekarat."

Ketika Ye Mu masih sekarat, dia mendengar suara Mo Linyuan dengan samar.

"Terus ganti darah, bahkan jika dia sudah mati, jangan berhenti."

Kemudian, sesuatu terjebak di tangannya, dan ciuman bergetar jatuh di bibirnya.

Forced Favorite: My Gentle Tyrant [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang