Bab 161 - 165

211 21 4
                                    


Bab 161 Pembalikan

Qi Mo Linyuan masih dengan tenang, "Apakah kamu ingin mengancammu?"

"Berani berani ..." Mata ramping Zhao Shu menyipit, dan berkata dengan niat buruk, "Hanya Yang Mulia yang merupakan tubuh dari semua emas. Sebelum melakukan apa pun, pikirkan dua kali!"

Lin Mo Yuanyuan tertawa, katanya pada Ye Mu.

"Muer, kemarilah."

Dia berkata begitu, Ye Mu mengangguk, dan membawa Zhao Mingyu ke arahnya.

Zhao Shu melihat bahwa Mo Linyuan berusaha mengikutinya sampai akhir, jadi dia berkata dengan keras, "Hentikan mereka!"

Setelah mendengarkan lebih dari selusin master keterampilan internal, Ye Mu segera menebas, dan Ye Mu terlihat sangat kecil dan tidak memiliki fluktuasi kekuatan internal, tetapi detik berikutnya, segera setelah dia melambaikan lengan bajunya, selusin orang di sisi lain segera Dibalik oleh kekuatan internal, tidak bisa memanjat!

Kekuatan internal ini, kekuatan tempur ini, tiba-tiba membuat Zhao Shu panik! Tidak heran tiket kemenangan Mo Linyuan berdiri di sana, sama sekali tidak tergerak, ternyata Ye Mu, pembunuh besar?

Zhao Mingyu tidak berharap Ye Mu begitu kuat, sangat terkejut, melihat Zhao Shu benar-benar terhalang, dan menunggunya memikirkan sesuatu, detik berikutnya aku mendengar Mo Linyuan bertanya.

"Apa yang ingin kamu lakukan dengan orang ini? Putri Zhao."

Zhao Mingyu memandang Zhao Shu, dan Zhao Su panik. Ia berkata dengan keras kepala, "Yang Mulia, tidakkah Anda ingin melakukan apa pun kepada saya? Saya, saya adalah pangeran Zhao Guo! Jika saya mati, kedua negara akan bertempur!

Zhao Mingyu tahu bahwa dengan seni bela diri Ye Mu, dia dapat dengan mudah membunuh Zhao Shu bahkan jika ada banyak orang di sekitar Zhao Shu. Setelah memikirkannya, dia benar-benar santai, dan kemudian benci untuk membengkak dan menggertakkan giginya.

"Aku ingin dia mati !!!"

Qi Mo Linyuan tersenyum sedikit, dia bertanya, "Untuk apa kamu menukar?"

Pada saat ini, Zhao Mingyu tidak punya apa-apa, dia benar-benar tidak tahu apa lagi yang bisa dia beli dari Mo Linyuan, jadi dia berkata langsung, "Aku akan menukar hidupku!"

Siapa tahu Mo Linyuan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak menginginkan hidupmu."

"Apa yang kamu inginkan?" Zhao Mingyu mendongak dan mengertakkan giginya, "Selama kamu membunuhnya untukku, aku bisa memberimu segalanya!"

Wu Mo Linyuan berkata, "Awalnya, kamu Guo Zhao sangat bodoh, aku berencana untuk membunuh kalian semua, tapi ..."

Jian Mo Linyuan menyipitkan matanya, dengan tenang, "Namun, Anda dapat menyalinnya bahkan ketika Anda melihat peta kota, kemampuan ini benar-benar menarik."

Zhao Mingyu tampaknya mengerti sesuatu, tetapi dia tampaknya tidak memilikinya. Dia menatap Mo Linyuan, tetapi karena lukanya, wajahnya memerah. Dia melihat sosok Mo Linyuan dengan hantu merah yang redup.

"Kamu ... apa yang kamu inginkan?"

Su Mo Linyuan tiba-tiba mendekat, berkata di telinganya, "Aku ingin peta asli kota Zhao Guo, kamu pasti sudah melihatnya, aku ingin kamu menyalinnya."

Murid Zhao Mingyu langsung mengencang!

Qi Mo Linyuan tahu, dia tahu bahwa peta Yijie yang dibawanya palsu? !!

Dia juga, dari tindakannya mencuri peta Yijie, itu berarti bahwa dia tidak akan membawa peta asli Yijie.

"Berpikirlah dengan jelas?"

Forced Favorite: My Gentle Tyrant [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang