Bab 216 - 220

211 19 0
                                    


Bab 216 Pertempuran Acak

Kata-kata Ye Yemu membuat Zhao Mingyu menatapnya.

Dia bertanya dengan gugup, "Apakah mudah untuk memprovokasi pertempuran antara pengadilan dan klan?"

Ye Yemu berkata, "Itu buatan manusia, aku harus melakukan segalanya untuk mengetahui, dan aku sangat percaya padamu, apakah kamu percaya pada dirimu sendiri?"

Zhao Mingyu tersenyum pahit, bisakah dia ragu sekarang?

Ye Mu kemudian berkata di telinga Zhao Mingyue.

"Kekuatan keluarga sangat mengerikan. Kadang-kadang mereka dapat menyatukan dan menggulingkan suatu negara. Sekarang mereka hanya tidak ingin melakukannya karena mereka pikir Aliansi Lima Negara akan menang. Jadi, bahkan jika ayahmu memenjarakan keluarga itu. Orang-orang, mereka juga akan menekan kemarahan sementara, mereka hanya akan menyelamatkan secara rahasia, dan tidak akan menentang ayah dan kaisar Anda. "

"Tapi ... jika mereka menemukan bahwa aliansi lima negara tidak dapat memenangkan Meksiko, maka mereka akan mengomel atas keputusan ayahmu! Akan mudah untuk merangsang kontradiksi internal pada waktu itu."

Zhao Mingyu tersenyum pahit.

"Bagaimana kita bisa membuat mereka mengerti bahwa aliansi lima negara tidak akan menang melawan Meksiko, lagipula, situasi saat ini sangat buruk bagi Meksiko."

Ye Mu berkata, "Tenang! Aku sudah menghubungi Yue Guo dan membiarkan kekuatan yang tersisa dari Yue Guo dan Mo Guo kembali untuk membela negara! Selama pasukan pertahanan kalah, maka orang-orang Zhao Guo ini harus takut! "

Zhao Mingyue membeku. Apakah Mo Guo masih memiliki kekuatan untuk menyerang negara yang membela?

Ye Mu tersenyum, "Pasti tidak mungkin untuk hanya mengandalkan Kerajaan Mo, tetapi selama negara Vietnam dapat bertindak sesuai dengan rencanaku, maka kali ini negara yang membela akan kalah! Dan jika negara yang membela itu kalah, itu akan menyebabkan hati beberapa orang gemetar, dan kita bisa Tembak! "

Zhao Mingyu bertanya, "Kapan kekalahan Kerajaan Patriotik akan terjadi pada Zhao Guo?"

Yan Yemu tersenyum tipis, "Aku punya pengaturan sendiri di sana, dan hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah menghubungi orang-orang sipil yang kamu selamatkan, dan untuk memiliki hubungan yang baik! Cobalah untuk membuat mereka mendukungmu."

Zhao Mingyu memikirkan mereka yang keluar dari penjara Taihe sambil tersenyum.

"Oke, serahkan ini padaku!"

Sisi Ye Mu berjalan dengan baik. Zhao Guojun menemukan bahwa tidak mungkin dirampok Penjara Taihe karena mereka tidak dapat menemukan di mana para tahanan berada. Selain itu, hal yang paling penting sekarang adalah untuk berperang. Jadi Zhao Guoguo mendengar bahwa Taihe Setelah para tahanan tidak dapat menemukan mereka, mereka hanya mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa.

Dia bahkan curiga bahwa orang-orang dalam keluarga bergabung untuk merampoknya, dan ini bukan saatnya untuk menentang keluarga.

Di sisi lain, negara patriotik meminjam dari Vietnam, dan 150.000 pasukan berangkat dari negara patriotik. Melalui negara Vietnam, hampir pergi ke perbatasan Vietnam!

Baik Yue Yue dan Mo Guo menunggu saat ini, tetapi para pembela tidak tahu bahwa mereka mengira mereka memiliki tiket kemenangan, dan bahkan pembela pembela mengatakan sambil tersenyum.

"Yue Guo benar-benar bodoh! Sangat bagus untuk mencaplok peluang Mo Guo, dia bahkan tidak berpartisipasi! Apakah dia pikir dia bisa melindungi dirinya sendiri dengan melakukan itu? Aku tidak tahu apakah kita pertama kali menyerang Mo Guo, selanjutnya adalah Yue Guo!"

Forced Favorite: My Gentle Tyrant [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang