Bab 111 - 115

311 30 0
                                    


Bab 111 Jadilah cantik untuk Anda

Ye Yemu merespons dengan bosan, menggerakkan tubuhnya sedikit bingung, dan kemudian dia dipegang lebih erat oleh Mo Linyuan.

Dia berkata dengan jengkel, "Jika kamu pindah lagi, aku akan sedikit malu."

"Hah?"

Ji Mo Linyuan mengulurkan tangan dan menggosok perut Ye Mu, "Jika kamu pindah lagi, kamu akan hamil dengan Mu sedikit."

Untuk sesaat, Ye Mu menyusut lebih kecil, dan dia tidak bisa tidur malam ini!

Dan remaja remaja tidak cukup kuat, dia harus waspada, jika sesuatu yang salah terjadi di malam hari, lihat dia tidak menikamnya!

Membawa semua jenis pikiran yang membingungkan, Ye Mu benar-benar tertidur dengan sangat cepat, dan dia sangat waspada setiap saat .. Pada saat ini, dia dengan lembut dipegang oleh seseorang seolah-olah dia telah kembali ke tubuh ibunya.

Dalam kegelapan, mulut Mo Linyuan bergerak sedikit, dia dengan hati-hati menyentuh bulu matanya, dan kemudian menyentuh hidung dan mulutnya, dan tidak bisa menahan napas ketika dia melihatnya.

"Tidak ada belas kasihan di bibir, apakah tubuh yang sebenarnya begitu mempercayaiku?"

Dia menenggelamkan hidungnya tanpa batas dan menghela nafas, "Itu benar-benar memalukan."

Ngomong-ngomong, Mo Linyuan menutup matanya dan memeluknya untuk tidur bersama. Dia pikir dia akan sulit tertidur, tapi seperti Ye Mu, setelah beberapa saat, dia tertidur lelap, tidak pernah tampak begitu baik Tidur

Di tengah malam, Ye Mu terbangun oleh pembunuhan sengit!

Voice Suara itu tidak terlalu jauh darinya, seolah-olah itu adalah istana tempat dia tinggal sebelumnya, jadi dia dengan cepat bangkit dan ingin melihatnya, tetapi Mo Linyuan menahannya.

"Ada apa?"

"Ini berkelahi di luar," Ye Mu mengerutkan kening.

Li Mo Linyuan mendengarkan sebentar, tersenyum sedikit, dan berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, jangan repot-repot."

Ye Yemu sedikit ragu, "Apakah benar-benar baik untuk tidak melihat?"

Qi Mo Linyuan mendengar bahwa ketika dia berbalik, dia ditekan.

"Jadi, tidak bisakah kamu tidur?"

Postur mendadak mendua Ye membuat Ye Mu gugup segera, matanya menatap lebar ke atas, dan tangannya ditekan oleh Mo Linyuan di kedua sisi tubuhnya. Postur ini benar-benar malu! Apalagi mereka masih di ranjang!

"Kamu, kamu benar-benar tidak ingin melihatnya? Apa yang harus aku lakukan jika aku membunuhnya?"

Lin Moyuan mengawasinya dengan paksa menggeser subjek, berkata dengan buruk, "Anda dapat yakin bahwa ada seseorang di sini. Saya dapat melindungi Anda, bahkan jika saya tidak dapat melindungi Anda, saya akan mati lebih dulu jika saya mati."

Pu Yemu menatapnya, "Benci, kamu, kamu turun, bukankah tidak apa-apa jika aku keluar dan melihat? Kamu kelebihan berat badan!"

"Apakah aku berat?" Mo Linyuan menundukkan kepalanya dengan hati yang buruk, dan mencubit wajahnya dengan ujung hidungnya, "Tapi apa yang ingin aku lakukan di sebelahmu?"

Ye Yemu terdiam, mendorongnya dengan keras, dan duduk, "Kalau begitu aku hanya bisa menggunakan kekuatan untuk menyelesaikan masalah!"

Keseriusan dia berkata, Mo Linyuan yang didorong pergi sangat senang.

Forced Favorite: My Gentle Tyrant [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang