Special chapter

115 12 0
                                    

Ayato X Readers
.

.

.

.
Ok ini cerita antar kamu sama ayato dan maaf jika ada kesalahan kata katanya ya😊



Kamu yang sedang asik memandang rembulan malam yang indah tanpa kamu sadari seseorang memeluk mu dengan sangat erat seolah ia akan kehilangan mu untuk selamanya.

"Ayato ada apa...??"tanya mu pada kekasihmu ayato sakamaki.
"Jangan pernah tinggalkan aku lagi"bisik ayato.

"Aku tidak akan pernah meninggalkan mu tapi kau juga harus berjanji tidak akan mengecewakan ku ..oke"ucap mu sambil menatap wajah ayato.

Senyum terukir diwajah tampan ayato dan kembali memelukmu dan kamu pun membalas pelukanya tanpa kamu sadari sungai kecil sudah membasahi pipi lembutmu.

.
.
.
.
.

Esok harinya .

Saat kamu hendak memangunkan ayato tiba tiba kamu mendeangar suara wanita lain dikamar ayato.Dan saat kamu menbuka sedikit pintu kamarnya kamu tekejut melihat ayato sedang bermesraaan
Rasa kecewa dan sedih sudah tidak bisa tertahankan.

"Kenapa...kenapa harus begini kau berjanji Tidak akan meninggalkan ku".Ucap mu

Kamu pun kembali kekamarmu dan menenggelamkamn wajahmu kebantal rasa kecewa sedih dan amarh sudah bercampur aduk dikpikiran mu.

Karna sudah tidak kuat dengan semua ini kamu pun meminta izin kepada reiji unuk pergi dari masion sakamaki dan kembali kerumahmu tanpa sepengtahuan saudaanya termasuk kekasih ayato.

.
.
.
..
.
.
.
.
Malamnya saat ayato datang kekamarmu dan mecarimu namun ia tidak menukan dirimu dimana pun ia hanya melihat selembar kertas biru dikasur mu.

Ayato
Kalau kamu menemukan surat ini itu berarti aku sudah tidak ada .Terima kasih sudah menemani ku selama 2 tahun ini aku sangat senag bisa bersama mu dan semoga kamu bahagia bersama yui ya maaf kan aku tolong jangan menangis

(Your name)

Ayato yang merasa kecewa hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri karna selama ini dia hanya menganggap kamu sebagai makanan nya saja.Ayato merasa menyesal karna ia tidak bisa menjadi kekasih ya baik bagimu dia benar benar vampir yang egois

S
A
Y
O
N
A
R
A

Senyuman Yang Kembali (Diabolik Lovers) ~ HiatusWo Geschichten leben. Entdecke jetzt