padahal belom jadi pacar

18.8K 1.7K 163
                                    

Setelah sampai di mall, mereka langsung menuju Natu** Repub**c untuk membeli perawatan muka untuk Jeno.

"Kok kau kesini, mau ngapain?"-Nana

"Mau berakk..... ya mau belanja lah"-Jeno

"Ohhh....." Nana ber-oh panjang. Lalu Jeno mulai mencari keperluannya, sedangkan Nana hanya mengikutinya dari belakang. Setelah sampai di kasir, Jeno nanya ke Nana "Nana gak ada yang mau dibeli"

"Gak ada kok"-Nana

"Uhmm.... kak Jeno..."-Nana

"Ya kenapa, Nana ada yang mau dibeli?"-Jeno

"Ada kak, Nana mau beli casing HP, popsocket, sama power bank"-Nana

"Yaudah yuk"-Jeno

Saat sampai di tempat accessories HP, Nana mulai berkeliling mencari keperluannya. Dan Jeno, dia mengikuti Nana dari belakang. Setelah memerlukan keperluannya, mereka segera menuju kasir. Jadi, dari tadi tuh Jeno megangin barang yang diambil Nana. /baik banget ajg/ .

Saat Nana mengeluarkan duitnya, mba-mba kasirnya kebingungan. Trus Nana lebih bingung lagi. "Lah, ini mba, kok duitnya gak diambil"-Nana

"Tadi kan udah dibayar"-mba kasir

"Dibayar sama siapa, perasaan Nana belom ada ngeluarin duit"-Nana

"Tadi udah dibayarin sama pacarnya" kata mba-mba kasirnya sambil nunjuk Jeno yang berdiri di belakang Nana sambil main HP.

"Lah kok....??"-Nana

Lalu Nana pergi dari meja kasir untuk menghampiri Jeno. Mereka langsung keluar dari tempat itu. Mereka langsung menuju restoran untuk makan. Saat sedang menuju ke restoran, Nana bingung mau nanya ke Jeno atau nggak. Jeno jalan di samping Nana hanya senyum-senyum melihat wajah kebingungan Nana. Akhirnya Nana memberanikan diri untuk bertanya ke Jeno, tapi niatnya ciut kembali saat melihat Jeno memperhatikannya sambil senyum-senyum. Karena saat Nana melihat ke Jeno untuk bertanya, di saat yang bersamaan Jeno sedang memperhatkan Nana. Tuh kan Nana jadi blushing. Dan akhirnya mereka sampai di restoran yang daritadi mereka cari-cari. 

Setelah mendapat tempat duduk, merekapun langsung memesan makanan. Merek a menunggu makanan mereka. Saat sedang menunggu, Nana memberanikan diri untuk menanyakan pertanyaan yang dari tadi ingin dia tanyakan ke Jeno.

"Kak Jeno"-Nana

"Ehm, kenapa Na?"-Jeno

"Tadi kak Jeno bayarin belanjaan Nana ya?"-Nana

"Iya, kenapa" jawab Jeno santai.

"Harusnya gak usah kak, kalo gitu karena kak Jeno tadi bayarin Nana sekarang yang bayar makanannya Nana aja ya"-Nana

"Gak usah Na, yang bayar kak Jeno aja"-Jeno

"Ihh.. ntar Nana ngerepotin kak Jeno"-Nana

"Nggak kok, apa sih yang nggak buat Nana"-Jeno

Tak lama kemudian, makanan pesanan mereka datang. Mereka langsung makan karena jam tangan Jeno sudah menujukan jam 9. Dan mereka harus sampai dirumah sebelum jam sepuluh. Jam 9:20 mereka sudah selesai makan. Mereka pun langsung menuju parkiran. Saat berjalan menuju parkiran, Jeno memulai pembicaraan agar tidak canggung.

"Na, gimana kalau kamu manggilnya gak usanh pake 'kak', jadi langsung manggil Jeno aja"-Jeno

"Tapi semua adek kelas kak Jeno manggilnya pake 'kak', bahkan hampir semua anak cewek di kelas 11 manggil kak Jeno pake sebutan 'kak'"-Nana

"Ntar Nana dikatain 'Anak Baru Gak Sopan'"-Nana

"Tenang aja ntar kalo ada yang ngatain Nana kyk gitu, Nana tinggal bilang 'aku disuruh sama Jeno' "-Jeno

"Yaudah deh kak.. eh Jeno"-Nana

Saat di mobil Nana mencoba memanggil Jeno tanpa sebutan 'kak'. Tapi Nana malah merasa itu sangat awkard. Tiba-tiba saja Nana merengek karna menurutnya itu susah banget. "Huuweeee...... susah" rengek Nana, tapi rengekannya berhenti saat dia tersadar kalau Jeno ada di sampingnya. 'malu ajg'  batin Nana dalam hati. 

"Imut banget sihhh...." kata Jeno sambil mencubit pipi Nana.

-CUP 

Jeno mencium pipi Nana. Nana yang terkejut terheran-heran hanya diam mematung. 'kok tiba-tiba ajg' batin Nana lagi. Jeno melanjutkan perjalanan dengan rasa senang dan tanpa rasa bersalah. Dan mereka sampai dirumah Nana. "Bye bye Nana..." -Jeno

Nana hanya jalan meninggalkan Jeno tanpa menjawab. Malu banget.


TBC.

Hiya........

Kaka kelas belok | NoMin | END✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora