Rumah Jeno [2]

14.3K 1.3K 262
                                    

05.25 AM

Hari ini, Nana masih tidur di rumah Jeno. Pas Nana bangun posisi tidur dia  udah aneh, dia mepet ke tembok + dia hadap ke tembok dan Jeno masih meluk dia. 

"Hoaaammmmm" Nana menguap sambil mencoba untuk mendoronh Jeno yang memeluknya. Tapi tidak bisa. Akhirnya Nana menyerah karena dia lelah hanya untuk mendorong Jeno. Nana memutar badannya menghadap ke Jeno. Dia mencium bibir Jeno sekilas agar Jeno bangun.

-CUP

Dan benar, Jeno bangun karena dicium Nana. Saat Jeno bangun, Nana langsung mendorong Jeno. Nana turun dari ksur Jeno dan keluar dari kamar Jeno tanpa mengeluarkan sepatah kata pada Jeno. Jeno bingung, apa yang salah. 



05.30 AM 

Jeno baru keluar dari kamar. Dia melihat Nana lagi nonton TV sambil sarapan. Jeno menghampiri Nana.

"Na, Nana kenapa"-Jeno

"Gak kenapa-napa"-Nana

"Tapi dari tadi Nana gak ngomong ke kak Jeno"-Jeno

"Kak Jeno ada salah sama Nana?"-Jeno

"Nggak ada kok"-Nana

"Trus kenapa Nana gak ngomong sama kak Jeno"-Jeno

Nana mengambil HPnya dan menuliskan pesan kepada Jeno

kak Jeno

kalo pagi-pagi Nana males bersuara

bahkan buka mulut aja Nana males


"Oalah jancuq, gua pikir kenapa" kata Jeno agak teriak sambil berdiri dari sofa untuk mengambil sarapan.

06.15 AM

Nanaudah selesai mandi, tapi Jeno masih rebahan dengan jiwa ke-santuyannya. Dia gak taku telat. Karena dia gak pernah dihukum guru kalo telat. Sampe semua murid bingung, itu guru-guru mereka disogok pake apaan.

Kalo Jeno telat, dia memang gak akan dimarahin, tapi gimana nasib Nana. Dia kan berangkat bareng Jeno. Pasti kalo Jeno telat Nana juga telat. Tapi kalo Nana dimarahin guru, Jeno nggak.

"Kak Jeno, MANDIIII!!!!!" teriak Nana pada Jeno, padahal jarak mereka tidak begitu jauh.

"Iya Nana yang cantik, baik hati, penyabar"-Jeno

Saat Jeno mandi Nana duduk di kasur Jeno. Dia main  HP selagi nunggu Jeno mandi. Nana membuka dua kancing baju sekolahnya karena dia merasa kepanasan. Jeno sudah mematikan Ac-nya setelah dia bangun tadi.

Jeno keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan handuk yang melilit di pinggaknya, hingga memperlihatkan ABS-nya yang membiat Nana salting.

Jeno keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan handuk yang melilit di pinggaknya, hingga memperlihatkan ABS-nya yang membiat Nana salting

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kaka kelas belok | NoMin | END✔Where stories live. Discover now