Part 4 Tripple Kill+++

4.1K 103 16
                                    

LayBaekHun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

AUTHOR POV.

Hari natal telah tiba, seluruh member Exo sedang merayakan natal mereka bersama-sama di dorm namun, di tengah canda tawa mereka seorang manager yang mereka kenal masuk ke dalam dorm. Dia adalah manager yang sering mendampingi Lay saat bertugas diChina. Bukankah Lay sangat sibuk? Bahkan semalam Suho sudah menelpon Lay dan ia mengatakan bahwa Lay tidak akan bisa hadir ditengah mereka saat natal.

Ada sebuah harapan besar untuk masing-masing member terutama Chen. Ia sangat rindu dengan pria berdarah China itu bahkan akhir-akhir ini ia sering bermain solo di kamar mandi saat ia memimpikan Lay.

"Hai semua, ah hari natal yang indah. Ah iya pasti kalian bertanya-tanya kenapa aku tiba-tiba datang kesini sebenarnya ada seseorang yang ingin bertemu dengan kalian" ucap sang manager.

"Siapa hyung?" tanya Baekhyun. Tiba-tiba saja datang seseorang dibelakang sang manager. Mereka semua terkejut lalu memanggil namanya secara bersamaan.

"LAY?!"

"Annyeonghaseyo. Ah sudah lama tidak berada dikorea jadi otakku sedikit sulit mengingat kosakata hangul kkk." gurau Lay. Semua member menghampirinya lalu memeluk erat Lay.

"Hyung, kami merindukanmu" ucap Chen memeluknya dengan erat.

"Ne, nado bogoshipo nan dongsaeng " ucapnya serasa mengelus surai hitam Chen. Berikutnya, mereka bertujuh merayakan semua hari natal yang bahagia ini.

.

.

.

Setelah hari natal telah usai, Baekhyun mengajak Lay pergi berbelanja sesekali ia ingin membeli jam tangan baru ditoko langganan mereka. Mereka berdua menikmati masa belanja mereka disaat mereka sedang memilih beberapa jam yang telah mereka pilih, Hp Baekhyun bergetar menandakan ada pesan masuk yaitu dari Sehun sang maknae mereka.

Sehunnie Piyak Piyak
Hyung, Chen hyung sedang memeluk Suho hyung dengan sensual, padahal minggu ini Suho hyung sudah mendapatkan jatah dari Chen hyung.
13.19

Sehunnie Piyak Piyak
Hyung! Chen hyung menggoda Chanyeol hyung! Bahkan ia berani mencium rahang Chanyeol hyung. Kau tahu hyung, mereka berdua baru saja melakukan aktivitas beberapa hari yang lalu. Itu tidak adil hyung! Dan lihatlah sekarang, Kai menepuk-nepuk bokong milik Chen hyung!.
13.22

B.Baek
Kita akan menghukum baby pada saat malam tahun baru nanti hunnie, awasi baby kita dulu dan biarkan member lain mendapatkan jatah mereka kembali.
Send
Read.

"Hyung, siapkan tenagamu saat malam tahun baru, kita akan memakan anak kucing yang nakal hingga esok hari." ucap Baekhyun serasa menunjukkan smirknya pada Lay.

"Kau serius ingin menghukum Chen bersama Sehunnie dan aku? Bertiga sekaligus? Kau bercanda?!" tanya Lay terkejut. Tak sangka ia memiliki member yang sangat kejam ketika Chen telah membuat kedua membernya cemburu. Sebenarnya ia juga iri terhadap member lain yang bisa diberi jatah kapanpun pada Chen namun, ia juga tidak tega harus ikut menghukum Chen.

"Itu adalah ide yang bagus hyung, lagi pula ketika hyung sudah selesai cuti, kau tidak akan mendapatkan kenikmatan dari lubang sempit milik Chen lagi kan hyung? Ini kesempatanmu hyung. Ayolah hyung, adikmu itu pasti lelah bermain sendirian tanpa ada lubang nikmat—"

Love Shot (Chen X EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang