thank a lot guys♥

2.2K 163 53
                                    

Sebentar lagi 2019 berakhir. Walaupun 2019 bisa dibilang tahun yang penuh dengan hal hal negatif. Tapi kamu semua hebat Karena bisa ngelewatin masa masa sulit dengan cara gak pernah berhenti berjuang❤

Sebelum 2019 abis gue mau banyak banyak ngucapin terimakasih buat kalian semua. Readers terecehq. Terbawelq. Terkiyot kiyotq.

EH BENTAR BENTAR

SEBELUM GUE JADI AUTHOR KEJUUU

GUE MAU BILANG




KENAPA SI ANJIR LO NYIA NYIAIN WAKTU LO BUAT BACA PILL. LO BISA BACA BOOKS YANG LEBIH BERFAEDAH DARI PADA PILL. LO BISA BACA BOOKS YANG LEBIH BAIK DAN LEBIH GAK NGEBOSENIN DARI PADA PILL. GILA YA LO SEMUA. NGAPAIN BACA PILL. UDAH UDAH SANA! BYE AKU MARAH!

sekarang giliran aku jadi author keju

Makasih udah selalu bilang

"Next kak"

"Pokoknya gue tungguin"

"Next kak please"

"Ceritanya seru banget kak"

"Engga kok kak. Ceritanya seru kok"

"Bangsat lu thor"

"Please next ya kak"

"Jangan di unpublish kak"

"Semangat kak"

"Kamu bisa"

"Aaa mau peluk author"

Dan Secara personal gue mau ngucapin makasih buat Xianyingcuk karena udah nemenin gue dari pill masih sekecil . Sampe jadi sebesar ⚫ dari yang baca cuma 7 sampe jadi 58,9k kurang lebih yang setia banget komen dari part awal sampe sekarang. Gue gak ngerti ya kenapa lo mau buang buang tenaga komen banyak banget sedang 1 komen dari lo aja udah berarti banget buat gue. Bukan cuma dia doang guys. Jangan sirikan. Kalian yang baca tapi gak koment juga berharga kok buat aku😘

Trus gue mau ngucapin makasih juga buat akun terbacot 2019  kimtaebby_ yang katanya ujian mtk nyontek sama temen tapi tetep remed. Yang kalo koment rasa kya lagi curhat sama sahabat pena sampe cape sendiri gitu ceunah balesinnya. Gue harap ditahun 2019 lo tidur dibawah jam 12 ya. Jangan baca pill jam 1 Malem mulu. Nanti sakit.

Dan buat sheilamnc16 makasih ya karna sudah dengan suka rela menjadi translator untuk pill❤ I hope you can go to Korea and meet you're favorite idol bubs♥

Trus @khaldatae30 @syfx24  @jeyepefams_  @Koalalixie @tutupcocacolaahayyy @Mayy85_ @sonyaiyaya @Sasyaa_Aulia @pillikseu0325 @oohyaya @supermieseleraku @kittenfelix dan siapapun yang sudah bergabung dikolam komentar. Terimakasih banyak. Pill gak akan lanjut klo respond dari kalian juga gak bagus. Gue gak pernah ngebayangin pill bakal jadi kya gini. Gue juga bingung nextnya pill harus gue gimanain. Entah harus gue unpublish atau gue biarin aja ada didaftar tulisan gue.

Oh iya btw makasih juga buat @katakosong_ you write in down bellow like "dear author : no one gonna hate you. You've did a great thing. Keep it move. semangat!" I really remember that word. That's word make me feel sooooo much better. I start to cry when I read you're word. Dan aku pikir kamu pun harus tetap bergerak kedepan for make warn people heart♥ kamu membuat jiwa jiwa yang hampir menyerah kembali ingin berjuang♥ let's do it together and kmu bisa dateng ke aku ketika kamu pikir. Kamu butuh seseorang untuk mendengar keluh kesahmu.

Dan untuk kalian yang selalu Vote tapi gak berani nimbrung buat koment. Terimakasih ya!! Satu vote dari kalian berharga banget buat aku. Walau pada dasarnya aku gak pernah maksa kalian buat Vote ataupun comment apa lagi suka work ku. Tapi seriusan i feel so grateful guyss cause I have smart reader. Yang Dimana kalian gak pernah ngambil kesimpulan sendiri atas cerita ceritakuuuu. Kalian juga nguatin aku♥ I'm feel so lucky too♥lo juga suka ngatain gue anjing, babi dan bangsat. Sorry sekali ceunah menularkan toxic:( aaa I'm going to cry:(. Jujur nih ya. Gue bener bener bukan penulis yang hebat gitu. Gue masih sering typo. Tapi herannya. LO SEMUA TUH NYURUH GUE BUAT NEXT PADAHAL CERITANYA GAK JELAS ANJING. DAHLAH MALES. Kadang gue juga kangen gitu komunikasi sama kalian makanya sebisa mungkin semua komen kalian gue bales balesin. Karena gue juga pernah ada diposisi kalian gue sering koment di suatu books tapi gak dibales. But i thing koment gue unfaedah kali makanya diabaikan begitu saja seperti uang kas sekolah. Dan klo work gue gak sesuai sama ekspektasi kalian gue ngerasa bego banget demi dah. Kaga boong gua mah.

Jadi pillerssss di 2020 ayo hidup lebih baik lagi. Janji sama gue kalo kalian bakal makan lebih teratur lagi gak peduli sesibuk apa kalian, tidur lebih nyenyak lagi, belajar lebih rajin lagi, lebih mengerti hati kalian sendiri lagi. Berjuang lebih banyak lagi. Memaafkan kesalahan kesalahan sebelumnya lagi karena kesalahan sebelumnya juga bagian dari diri kalian sendiri.

Di 2020 nanti. Walaupun gak semua hal baik dapat terjadi. Dan mungkin akan lebih banyak hal hal mengejutkan. Tapi ayo saling menguatkan dan jadi pribadi yang lebih baik lagi.

#lovesugar💋

Pill || Hyunlix [END]Where stories live. Discover now