fade

2.5K 215 51
                                    

20:00 pm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20:00 pm

"Halo saya hyunjin" sapa hyunjin sambil membungkuk sopan. "Sebelumnya terimakasih banyak kepada rekan rekan media dan h'agae yang sudah hadir hari ini. Honestly saya sangat gugup karena telah lama beristirahat. Saya banyak memikirkan hal apa yang akan terjadi jika saya mengambil langkah ini. Tetapi tunangan saya menyakinkan saya bahwa ini adalah keputusan yang tepat dan saya bisa melakukannya" ucap hyunjin dengan tuturkata yang dibuat seformal mungkin karna sedang berhadapan dengan media korea.

 Tetapi tunangan saya menyakinkan saya bahwa ini adalah keputusan yang tepat dan saya bisa melakukannya" ucap hyunjin dengan tuturkata yang dibuat seformal mungkin karna sedang berhadapan dengan media korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Untuk schedule hari ini. Saya diharuskan terbang menuju japan pada pukul 21:43 pm untuk pemotretan sebuah produk baju yang akan launching dengan nama saya didalam nya" lanjut hyunjin.

"Kira kira berapa lama kau disana?"

"1 bulan atau lebih?" jawab hyunjin.

"Apa ada kegiatan lain, selain pemotretan?"

"Fansigh and hi'touch" jawab hyunjin.

"Bagaimana jika kau mengadakan dinner dengan h'agae"

"Akan ku pertimbangkan" jawab hyunjin.

"Aku tahu ini agak sensitif tapi, Bagaimana keadaan mentalmu saat ini? Aku dengar kau mengidap mood swing?" Tanya salah satu wartawan yang terlihat lebih tua dari hyunjin.

"Ya aku memang mengidap mood swing beberapa tahun belakangan ini. Tapi sekarang sudah baik baik saja. Karena tunangan saya selalu ada disamping saya" jawab hyunjin.

"Hyunjin-ahhh apa kau melalui hari yang berat?" Tanya salah satu fans perempuannya.

"Tentu. Setiap hari didunia bagaikan 100 hari dineraka. Hari esok menjadi begitu menakutkan untuk saya. Saya mengalami hari yang berat beberapa tahun terakhir sampai tunangan saya hampir menjadi korbannya" jawab hyunjin lagi.

"Apa kamu hampir membunuhnya?" Tanya salah satu sasaeng hyunjin.

"Saya sudah membunuhnya. Mental dan psikisnya telah hancur. Tapi entah bagaimana tunangan saya yang menyelamatkan saya dari kehancuran diri sendiri" jawab hyunjin.

Pill || Hyunlix [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang