o

452 23 0
                                    

|•••|


Seorang gadis menunggu seseorang dikantin kampus, gadis itu melihat sekeliling nya yang begitu ramai akan mahasiswa ataupun mahasiswi lain sedang menikmati makan siang.

Namun tiba-tiba seorang laki-laki tampan dan rupawan mendekatinya dan menyapa nya manis.

"Hai, Gue Taehyung"

"Gue Seojin"

Ohh namanya Soojin ternyata, akhirnya bisa berkenalan juga ya wkwk. Batin Taehyung, karna kantin begitu ramai jadi Taehyung hanya samar-samar mendengar nama gadis itu.

"Lo dari Korea juga ya sama kaya gue?" Tanya Taehyung

"Iya? Lo juga ternyata"

"Lo mahasiswi jurusan apa?"

"Gue masih kelas 2 SMA. Gue kesini lagi nungguin kakak gue selesai kuliah"

"Siapa kakak Lo?"

"Namanya-- ah itu dia! Eh gue duluan ya" namun tiba-tiba gadis itu segera pergi bersama laki-laki tinggi semampai yang jalan bersama gadis itu, Taehyung tidak begitu jelas melihat laki-laki yang berjalan bersama gadis itu karna jarak mereka cukup jauh. Namun akhirnya ia tahu nama gadis itu, gadis yang akhir-akhir ini mendatangi kampusnya. Dan ternyata gadis itu masih SMA. Taehyung pikir gadis itu mahasiswi dikampus nya.




•••

Seminggu setelah kejadian itu Taehyung jadi sering menemani gadis itu menunggu kakaknya pulang dari kampus.

"Lo ga sekolah?" Tanya Taehyung

"Gue homeschooling"

"Oh, disini?"

"Engga, dikorea lah. Gue lagi cuti sekolah 2 Minggu jadi gue liburan aja kesini, sekalian ketemu kakak gue"

"Oh gitu"

"Rumah Lo dimana tae?"

"Dikorea aslinya sih cuma mamah gue bawa gue ke kesini karna kerjaan. Dan begitu kerjaannya selesai dan kuliah gue selesai gue bakal kembali ke Seoul lagi"

"Oh gitu"

"Gue boleh main kerumah Lo ga Tae? Ya kalau kakak gue lagi sibuk kuliah, ntar gue main dulu kerumah Lo. Sekalian nemenin mamah Lo gitu"

"Boleh, sekarang aja yuk kerumah gue. Bilang ke kakak Lo kalau Lo pergi kerumah temen"

"Beneran boleh?"

"Iya"

"Asikkkk"

Setelah itu mereka langsung pergi mengunjungi rumah Taehyung yang tidak jauh dari kampus. Sesampainya dirumah, Mamah Taehyung langsung cipika-cipiki dengan gadis yang Taehyung bawa.

"Hai, kamu pacar nya Taehyung?" Tanya mamah Taehyung, Gadis itu langsung terkekeh mendengarnya.

"Mah apaan sih. Bukan tau" elak Taehyung dengan pipinya yang memerah. Gadis itu semakin terkekeh melihat nya.

"Aku teman Taehyung Tante, Calon Teman hidup juga hehe" gurau gadis itu dan Taehyung semakin malu mendengar nya, Taehyung langsung masuk kedalam dan meninggalkan mereka berdua diambang pintu.

"Kamu beneran calonnya Taehyung?" Tanya mamah Taehyung lagi memastikan.

"Eum kalau Taehyung mau ya aku sih pengen-pengen aja Tante hehe"

"Ih kamu mah, kamu harus jadi menantu mamah ya"

"Eum aku usahain deh hehe"

Setelah perkenalan manis itu, mamah Taehyung dan gadis itu begitu dekat, gadis bernama Seojin itu benar-benar disukai oleh mamah Taehyung. Berhari-hari mereka berdua begitu akrab selayaknya mertua dan menantu nya.

Mamah Taehyung membawa Seojin ke mall, ke pasar tradisional, jalan-jalan ketempat wisata hingga akhirnya dinner bersama disalah satu restoran ternama. Taehyung yang senang akan kedekatan mereka berniat menjadikan Seojin pacarnya.

Lalu pada sebuah malam, Taehyung menyatakan perasaannya pada Seojin. Gadis itu terkejut sekaligus senang mendengar bahwa ternyata Taehyung pun menyukai nya balik. Mamah Taehyung yang menyaksikan itu begitu senang, namun sayang nya Seojin meminta Taehyung memberikan sedikit waktu itu menjawab perasaannya. Taehyung setuju lalu beberapa hari berlalu.

Sudah seminggu Seojin tidak lagi datang kekampus atau bahkan mengunjungi mamah Taehyung. Taehyung hendak bertanya pada kakaknya Seojin mengapa adiknya tidak lagi datang ke kampusnya atau pun berkunjung kerumahnya. Namun sayang Taehyung tidak tahu siapakah kakaknya Seojin.

Mamah Taehyung terus menanyakan Seojin berkali-kali pada Taehyung, bahkan sang mamah jatuh sakit.

Lalu pada suatu malam, Taehyung yang sedang menunggu mamahnya yang sakit dirumah sakit terus berfikir keras harus melakukan apa.

"Taehyung.." rintihan sang mamah memanggil Taehyung langsung Taehyung respon secepatnya, ia mendekati mamahnya dan bertanya kenapa.

"Dimana Seojin, mamah mau ketemu dia.."lirih Sang mamah. Taehyung tak kuasa menahan tangisnya melihat sang mamah begitu lemah diatas ranjang rumah sakit itu. Kalimat sang mamah begitu pudar hingga menyebut nama Seojin pun menjadi Soojin.

"Maafin Taehyung mah, seperti nya dia tidak bisa Taehyung temukan"

"Begitu ya.."

Lalu setelah nya sang mamah tidak sadarkan diri, Taehyung segera memanggil dokter. Setelah diperiksa ternyata mamah Taehyung mengalami koma.













|•••|

Unpsycho - Kim Taehyung [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang