z

482 22 0
                                    

|•••|

Taehyung baru saja mendapat telfon dari Seojin yang mungkin sedang disandera oleh Jennie, segera Taehyung berlari menuju ruangan Jimin untuk meminta bantuannya untuk menyelamatkan Seojin.

"JIMIN!" teriak Taehyung sambil menggedor-gedor pintu ruangan Jimin, Jimin pun segera membuka nya dan bertanya kenapa.

"Seojin! Seojin diculik Jennie!"

"Apa?!"

Segera Taehyung dan Jimin pergi ke rumah Yoongi untuk meminta Yoongi melacak keberadaan Seojin dengan alat pelacak yang dipasang pada anting Seojin.

Sesampainya mereka dirumah Yoongi, mereka dibuat terkejut dengan gadis yang membukakan pintu untuk mereka. Gadis yang membukakan pintu itu begitu terlihat culun dan cupu.

"Temannya Yoongi ya? Ayo masuk" ucap gadis culun itu lalu gadis itu memanggil Yoongi yang ada dikamarnya.

"Cewek itu siapa?" Tanya Taehyung pada Yoongi tentang gadis cupu yang tadi membukukan pintu untuk mereka.

"Calon istri gue. Kenapa? Naksir?" Jawab Yoongi

"Idih engga lah. Eh iya sampe lupa tujuannya kesini. tolong lacak keberadaan Seojin!" Pinta Taehyung. Yoongi mengernyitkan keningnya bingung."Seojin diculik jennie seperti nya!" Jelas Taehyung dan Yoongi langsung tergesa-gesa berlari menuju ruang pengintai nya.

Yoongi langsung melacak keberadaan Seojin dengan komputer nya. Tak butuh waktu lama akhirnya keberadaan Seojin ditemukan.

"Ayo segera kesana!" Ajak Yoongi Setelah berhasil menyalin data pelacakkan kedalam tabletnya. Mereka bertiga langsung menaiki mobil dan melaju menuju tempat keberadaan Seojin.

Ditengah perjalanan, Yoongi menyempatkan diri mengabarkan Seokjin, Namjoon, Hoseok dan Jungkook untuk menyusul mereka ditempat yang sudah Yoongi share lokasinya.

"Tae!" Panggil Jimin, Taehyung yang sibuk menyetir menyaut Jimin cepat agar Jimin tidak berlama-lama mengganggu fokus nya dalam menyetir. "Gue masih belum tau si Jennie. Lo ada fotonya ga si?" Tanya Jimin

"Ga ada! Cuma Seojin yang punya foto nya" jelas Taehyung dan Jimin langsung kecewa mendengar nya.

Kecepatan mobil yang Taehyung kendarai mencapai 120km/jam, sudah seperti pembalap memang namun itu dilakukan demi cepat sampai pada tujuan. Setelah memakan waktu 10 menit untuk sampai ditempat tujuan mereka akhirnya sampai.

Mereka mengendap-endap saat memasuki sebuah bangunan tua yang begitu sunyi dan gelap.

"Apa bener ini tempat nya?" Tanya Taehyung pada Yoongi

"Iya, liat nih. Sinyal pelacak Seojin jelas-jelas muncul dari sini" ucap Yoongi sambil menunjukkan layar tablet nya dan dianggukkan oleh Taehyung.

Mereka bertiga pun segera masuk kedalam. Dari jauh akhirnya mereka melihat seorang gadis diikat diatas kursi dan gadis yang sedang menawarkan sebuah minuman dalam gelas.

Namun tiba-tiba gadis yang menawarkan minuman dalam gelas pada gadis yang diikat dikursi itu mengganti gelasnya dengan pistol yang ditodongkan pada gadis yang diikat dikursi.

Dari jauh Taehyung, Yoongi dan Jimin membeku melihat apa yang terjadi, jika mereka mengambil langkah yang salah maka taruhannya adalah Nyawa Gadis yang sedang ditodong pistol itu.

Ditengah-tengah suasana mencekam itu, Jimin memincingkan matanya untuk melihat lebih jelas seperti apa rupa 'jennie' yang teman-teman nya bicarakan.

Dan betapa terkejutnya Jimin begitu mengetahui rupa Jennie sebenarnya.

"YOOJI HENTIKAN!" teriakan pun langsung lolos dari mulut Jimin. Gadis yang sedang menodongkan pistol itu langsung menoleh ke sumber suara.

Taehyung dan Yoongi pun langsung panas dingin karna Jimin dikira mengambil langkah yang salah.

" J j Jimin?"

"Yooji aku mohon hentikan semua ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Eoh?"

"Jimin ini semua--"

"Jatuhkan pistol itu atau aku mati dihadapan mu?" Ancam Jimin sambil bersiap menusuk dirinya sendiri dengan pisau yang tadi gadis penodong pistol itu lempar kesembarang arah.

"Jimin jangan aku mohon. Aku ga mau kehilangan kamu"

"Ya udah jatuhin pistol itu!"

"Aku ga bisa!"

"Aku kira kamu berubah. Aku kira kamu bukan lagi gadis pembunuh. Tapi nyatanya? Kini kamu terlihat seperti Psyco berbisa Cobra!"

"Jimin aku mohon jangan bilang begitu"

"Jika kamu tidak mau kehilangan aku, jatuhkan pistol dari tangan kamu itu lalu peluk aku sekarang"

"Jiminnnnn:'(((" seketika gadis penodong pistol itu membuang pistol nya kesembarang arah lalu berlari mendekati Jimin.

Taehyung dan Yoongi yang menjadi saksi mata kejadian itu langsung saling melihat karna bingung. Bahkan kini Jimin dan gadis penodong pistol itu sedang berpelukan mesra.

"Tolongin gue woi! Jangan diem aja! Lepasin gue!" Teriak Seojin, Taehyung yang mendengar teriakkan itu, dengan segera menghampiri nya lalu membuka tali pada tubuh Seojin. Lalu Seojin seketika memeluk Taehyung.

"Tadi tuh gue ajak doi kesini aja ya, dari pada iri liat temen sendiri" gumam Yoongi yang berada diantara kemesraan 2 pasangan. Ah bukan, Taehyung dan Seojin belum resmi menjadi pasangan. Jadi Yoongi iri melihat kemesraan sepasang kekasih.










|•••|

Unpsycho - Kim Taehyung [COMPLETED]✓Where stories live. Discover now